Bab 889: Membantu Han Baise.

684 73 0
                                    

Situasinya berbeda untuk Wei Zhu Feng. Pemimpin departemen teknis berhasil memanggil seseorang dari aliansi merah setelah menarik banyak tali di sisinya.

Seorang pria dari Aliansi Merah menanggapi panggilan pemimpin. Ketika pemimpin menjelaskan situasinya kepadanya, ia langsung menyebut harga layanannya. Itu adalah 2 juta.

Pemimpin itu terkejut ketika dia mendengar harganya. Dia tahu harganya sangat tinggi tetapi dia tidak berharap itu akan sangat mahal. Orang ini memang dari Alliance merah karena mereka berani menuntut sejumlah besar uang.

Dia tidak bisa membuat keputusan. Dia perlu memberi tahu Wei Zhu Feng dan menunggu keputusannya.

Tentu saja, Wei Zhu Feng juga memiliki reaksi yang sama. Terlalu mahal. Tetapi ketika dia berpikir tentang rahasia yang akan mengekspos, dia pikir harganya lebih rendah dari itu.

Setelah mempertimbangkan banyak hal, Wei Zhu Feng membuat keputusan. Dia memutuskan untuk mendapatkan tangan ahli untuk menyelesaikan masalah ini. Pria dari Aliansi Merah melakukan streaming langsung dari pekerjaannya ke komputer pemimpin sehingga orang bisa melihat dia bekerja.

.....

Han Baise tersentak ketika dia merasa bahwa dia tidak bisa melawan kepala dengan orang baru ini. Tampaknya Wei Zhu Feng menemukan orang lain untuk melacaknya karena itu adalah gaya yang berbeda dari cara orang ini menyerangnya.

Dengan menggunakan satu tangannya, Han Baise segera memutar nomor bosnya untuk melaporkan tentang ini sementara tangan lain berusaha melawan serangan itu. Setelah mengenakan mode loudspeaker, ia meletakkan telepon di atas meja dan sekali lagi, menggunakan kedua tangannya untuk melakukan pekerjaan.

"Halo, apa yang salah?" Yu Qi menjawab panggilan itu.

Han Baise tidak suka memanggilnya kecuali itu perlu. Dia tahu ada sesuatu yang tidak benar.

"Aku telah diserang. Orang ini sangat kuat. Aku tidak berpikir aku bisa memenangkan pertempuran." Kata Han Baise.

"Tunggu sebentar." Yu Qi pergi ke kantornya di rumah kaca. Itu kebetulan bahwa dia berada di rumah kaca saat ini.

Untungnya, komputernya ada di mode siaga. Jadi, itu tidak terlalu lama bahwa komputernya sudah siap. Dia meletakkan telepon dan mulai bekerja untuk membantu Han Baise.

...

Orang dari Aliansi Merah, Hong Gu Ming terkejut ketika tiba-tiba diserang oleh orang yang berbeda. Kali ini, itu adalah lawan yang lebih kuat.

Dia berhenti menyerang yang sebelumnya dan mulai bertarung dengan yang baru. Dia akhirnya menggunakan kecepatan penuhnya saat bertarung dengan orang ini.

Tapi yang dia dapatkan adalah layar hitam dan kata-kata berdarah yang mengatakan 'kamu kalah'. Dia terkejut. Dia tidak berharap kehilangan ini sebelumnya.

"Orang ini lebih ahli dariku." Itulah yang dia pikirkan. Dia tidak berharap bahwa ada seseorang yang begitu kuat di luar Red Alliance. Kekuatan ini mungkin bisa dibandingkan dengan kepala aliansi merah.

"Seperti yang kamu lihat, aku sudah kalah. Kamu dapat menghubungi orang lain dari Alliance Red atau orang lain. Namun, jangan berharap harga akan sama." Kata Hong Gu Mi di siaran langsungnya. Kemudian dia mengakhiri siaran langsung.

Wei Zhu Feng dan bawahannya yang saat ini sedang menonton itu terkejut dengan hasilnya. Jika orang-orang dari Aliansi Merah juga kalah dari orang itu, apa yang bisa mereka lakukan pada orang itu?

Wei Zhu Feng mulai percaya kata-kata temannya dari rumah sakit. Seseorang meretas sistem rumah sakit dan memulihkan data saat temannya telah diprediksi.

Seseorang ingin dia jatuh dari posisinya saat ini. Tapi siapa? Pembenci dari dunia politik? Dia tidak bisa memikirkan apa pun.

Dia punya beberapa musuh. Tetapi untuk menentukan pelakunya akan sangat sulit karena dia memiliki bukti. Menyerang musuh-musuhnya akan mengingatkan mereka.

Hong Gu Mi tidak peduli dengan apa yang akan terjadi pada Wei Zhu Feng. Dia perlu melaporkan kepada pemimpinnya tentang peretas yang kuat ini. Sehingga, orang itu dapat diundang ke Red Alliance.

"Apa? Apakah kamu yakin tentang itu?" Pemimpin Aliansi Merah, yang paman Hong Gu Mi, Tanya Hong Qua Sei.

Hong Qua Sei terkejut mendengar sesuatu seperti ini dari Hong Gu Mi. Dia perlu mengundang orang ini ke merah aliansi. Memiliki peretas yang kuat akan menguntungkan organisasi.

Hong Qua Sei tahu bahwa keponakannya adalah seorang hacker yang kuat. Setelah kalah dari orang itu berarti orang itu lebih kuat dari Hong Gu Mi.

"Aku akan menanganinya." Hong Qua Sei berkata kepada Hong Gu Mi.

...

Yu Qi tidak tahu bahwa dia sudah menarik sebuah organisasi. Dia saat ini dalam pertemuan online dengan Han Baise.

Dia memeriksa komputer Han Baise dan mengkonfirmasi bahwa tidak ada apa-apa dari orang itu yang tersisa. Jika beberapa jejak dibiarkan, itu akan berbahaya bagi Han Baise.

Dia bertanya pada Han Baise untuk meningkatkan pertahanan komputernya. Dia memberi sistem yang dia ciptakan ke Han Baise untuk belajar.

"Bos, aku harus berpikir orang itu dari Red Alliance." Kata Han Baise.

"Aliansi Merah?" Serius, Yu Qi tidak pernah mendengar sesuatu seperti itu.

"Ini adalah organisasi di mana peretas yang terampil mengumpulkan dan mengambil pekerjaan. Mereka tidak peduli dengan pekerjaan segera setelah mereka menerima uang itu." Han Baise menjelaskan.

"Oh ... Begitu. Tidak peduli apakah itu kejahatan atau tidak, organisasi itu dapat menerima pekerjaan apa pun, bukan?" Yu Qi mengerti.

"Ya." Han Baise mengangguk.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang