Bab 987: Jiang Ke Ma telah diganti

639 62 0
                                    

"Jika kita terus menggunakan Jiang Ke Ma, hasilnya akan mengerikan. Para investor tidak ingin itu terjadi." Direktur berkata begitu. "Kami akan memotret semua adegan Jiang Ke Ma lagi."

"Siapa yang akan menjadi pengganti?" Wendy bertanya.

"Para investor dan aku akan memilih melalui audisi." Direktur menjawab.

Terakhir kali, Jiang Ke Ma telah dipilih oleh salah satu investor. Investor itu berasal dari Jiang Entertainment Company, karena banyak hal terjadi di perusahaan, bahwa investor menarik dirinya keluar dari proyek. Jadi, investor lain ingin membuang Jiang Ke Ma.

"Aku mengerti." Song Su Jin mengangguk.

Setelah itu, seseorang dari proyek pergi ke Ma Dong Xiu untuk memotong Jiang Ke Ma dari proyek. Tentu saja, sisi Ma Dong Xiu berjuang untuk Jiang Ke Ma tetapi tidak ada yang berhasil.

Ma Dong Xiu menerima persyaratan. Proyek ini mengumumkan kepada publik bahwa Jiang Ke Ma telah menarik diri dari proyek tersebut. Aktor pengganti akan diumumkan nanti.

Tentu saja, penggemar Jiang Ke Ma memprotes. Mereka membom situs web dengan beberapa kata kutukan. Para kru tidak terlalu peduli tentang itu.

Untungnya tempat syuting itu belum diungkapkan kepada publik. Kalau tidak, tempat itu akan penuh sesak dengan penggemar Jiang Ke Ma yang menginginkan keadilan untuk idola mereka.

Jiang Ke Ma juga marah dengan keputusan itu. Beraninya mereka mengusirnya dari proyek? Dia ingin melihat sutradara tetapi dia tidak bisa keluar.

Dia menghadapi hal-hal orang lain. Para wanita sebelumnya yang dia tidur, ingin menuntutnya. Mereka memberi tahu orang lain bahwa mereka telah dipaksakan olehnya. Kalau tidak, Jiang Ke Ma akan memblokir karier mereka.

Beberapa anggota keluarga korban mencarinya untuk keadilan. Mereka ingin Jiang Ke Ma dan Jiang Entertainment Company membayar semuanya untuk apa yang telah mereka lakukan.

Mereka bahkan membuat protes di depan gedung Jiang Entertainment Company. Untuk membuatnya lebih buruk, mereka menemukan alamat keluarga Jiang. Bahkan alamat kondominium Jiang Ke Ma bocor.

Keluarga Jiang pergi bersembunyi di pedesaan karena hotel-hotel di sekitar tidak berani menerima keluarga Jiang sebagai tamu mereka. Hotel-hotel itu takut jika ada yang tahu keluarga Jiang telah bersembunyi di dalam hotel mereka, tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi.

Adapun Jiang Ke Ma, dia bersembunyi di rumah Li Chui Yao. Rumah itu tidak terlalu besar untuk Li Chui Yao. Namun, itu menjadi lebih sedikit ruang ketika dua orang dewasa tinggal di sana. Belum lagi, Jiang Ke Ma mengeluh tentang segalanya. 'Ruangan itu sangat kotor ... toiletnya terlalu kecil ... makanan rasanya buruk ...'

Pada awalnya, Li Chui Yao bisa menahan kemarahan. Tapi Jiang Ke Ma tampaknya mendorongnya ke batasnya. Jadi, Li Chui Yao meledak.

"Saudara Ke Ma, jika menurutmu tempatku bau, kenapa kamu tidak menemukan tempat lain?" Li Chui Yao mengertakkan giginya.

Jiang Ke Ma diam ketika mendengar saran Li Chui Yao. Yah, tapi untuk sementara waktu, dia mulai mengeluh lagi. Li Chui Yao tidak bisa menahan diri. Jadi, setelah itu, Li Chui Yao memanggil Ma Dong Xiu untuk membahasnya.

Ma Dong Xiu yang baru saja dirilis oleh media menjawab panggilan itu.

"Apa itu?" Ma Dong Xiu bertanya.

"Saudara Dong Xiu ... tolong ... bisakah kamu mengambil saudara Ke Ma? Aku tidak tahan lagi." Kata Li Chui Yao.

Ma Dong Xiu mencubit ruang di antara alisnya. Masalah yang disahkan, inilah yang lain. Dia tahu bahwa Li Chui Yao tidak bisa membuat Jiang Ke Ma mendengarkannya.

"Oke. Aku akan menjemputnya." Ma Dong Xiu berkata.

"Terima kasih, Saudara Dong Xiu." Li Chui Yao hampir menangis sambil berterima kasih kepada Ma Dong Xiu.

Ini menunjukkan betapa dia ingin Ma Dong Xiu membawa Jiang Ke Ma pergi. Setelah itu, dia pergi menemui Jiang Ke Ma dan diberi tahu bahwa Ma Dong Xiu akan datang dan membawanya (Jiang Ke Ma).

"Apakah masalahnya sudah diselesaikan?" Jiang Ke Ma bertanya.

"Aku tidak tahu tentang itu." Li Chui Yao memang tidak tahu tentang itu.

"Bodoh." Jiang Ke Ma mendengus.

Li Chui Yao merasa bahwa Jiang Ke Ma masih berasumsi bahwa dia adalah pewaris keluarga Jiang. Jiang Ke Ma mungkin berpikir bahwa benda itu akan kembali normal.

Namun, ketika Li Chui Yao memikirkan masalah ini, dia tidak berpikir bahwa masalah itu akan diselesaikan sepenuhnya. Mungkin itu tidak bisa diselesaikan. Dengan asumsi skandal tentang Jiang Ke Ma dan Jiang Entertainment Company seburuk ini.

"Aku pikir aku harus mengundurkan diri sekarang." Li Chui Yao membuat kesimpulan. Dia tidak berpikir sulit untuk mengundurkan diri karena dia tidak menandatangani kontrak apa pun sebagai asisten Jiang Ke Ma.

Seharusnya dia perlu menandatangani kontrak tetapi tampaknya Ma Dong Xiu dan Jiang Ke Ma benar-benar melupakan itu karena dia dipekerjakan ketika mereka sangat sibuk.

'Ya. Aku dapat memberi tahu Saudara Dong Xiu tentang ini nanti.' Li Chui Yao mengangguk.

Satu jam kemudian, Ma Dong Xiu tiba di rumah Li Chui Yao.

"Dong Xiu, apakah semuanya diselesaikan?" Jiang Ke Ma bertanya.

"Bagaimana masalah ini bisa diselesaikan dengan mudah? Keluarga mu mungkin telah menyinggung seseorang yang kuat. Mungkin telah terikat dengan pemerintah." Ma Dong Xiu menjelaskan.

"Apa? Beraninya mereka menyerang keluarga Jiang-ku?" Jiang Ke Ma berteriak.

"Aku tidak tahu. Kamu tidak perlu khawatir tentang itu. Kamu, dirimu sendiri sama. Kamu juga telah menyinggung banyak orang." Ma Dong Xiu berkata.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang