Bab 807: Melayani Dia Seperti Ratu

813 63 1
                                    

Seperti biasa, setelah perbuatan, Qi Qi kesayangannya akan tidur nyenyak. Long Hui membelai wajah Yu Qi dengan jarinya. Dia tersenyum ketika Qi Qi-nya yang tercinta membuat suara dalam tidurnya.

"Itu bukan tempat yang cocok untuk beristirahat." Berpikir tentang itu, Long Hui membawa Yu Qi dengan 'putri membawa.' Yu Qi bahkan tidak memperhatikan bahwa dia telah terbawa.

Long Hui membawa Yu Qi ke kamarnya. Ketika dia melihat bahwa Qi Qi kesayangannya berantakan, dia pergi ke kamar mandi, keluar dengan seember air kecil. Dia membuka pakaian Yu Qi dan membersihkan tubuhnya. Setelah itu, dia memasukkannya ke pakaian yang nyaman.

Dia tidak bisa tidur sama sekali. Bahkan, dia merasa menyegarkan setelah melakukan perbuatan. Berpikir bahwa Qi Qi yang dicintainya akan lapar setelah dia bangun, dia pergi ke dapur untuk memasak sesuatu.

Mendengar seseorang di dapur, kedua cuties kecil mengalir ke dapur. Mereka pikir itu akan menjadi tuan mereka yang berjanji kepada mereka untuk memasak sesuatu untuk mereka. Namun, mereka dibatasi kecewa ketika mereka melihat sosok pria itu di dalam dapur.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Bo Ya bertanya pada Long Hui.

"Aku ingin memasak untuk Qi Qi." Long Hui menjawab.

"Kamu bisa memasak?" Aoi memandang Long Hui.

"Ya tapi tidak sebagus Qi Qi." Long Hui mengangguk.

"Karena kamu ingin memasak untuk tuanku, aku akan membantumu." Bo Ya memutuskan untuk membantu Long Hui sejak dia berkata dia ingin memasak untuk tuannya. "Bahan apa yang kamu inginkan? Aku akan mengambilnya di taman."

"Bawang hijau, jamur, kubis, wortel, paprika merah, bawang merah, jahe, bawang putih, kacang polong salju, dan paprika." Long Hui mengatakan kepada bahan-bahan yang dia inginkan untuk memasaknya.

"Menu apa yang ingin kamu masak?" Tanya Bo Ya.

"Sup panas dan asam, nasi goreng, bawang putih kedelai ayam dan lumpia." Long Hui mendaftarkan menu yang ingin dia masak untuk Qi Qi tercinta.

"Apakah kamu yakin kamu bisa memasak semua itu?" Tanya Bo Ya. Dia tidak percaya diri tentang keterampilan Long Hui.

"Aku bisa mengelolanya." Long Hui cukup percaya diri.

"Kuharap begitu. Kita akan mengambil bahan-bahan yang kamu inginkan. Ayo pergi, Aoi." Bo Ya meminta AOI untuk mengikutinya.

"Bo Ya, kamu yakin bisa memasak?" Aoi bertanya kepada Bo Ya.

"Aku tidak tahu. Biarkan saja dia melakukan apa yang dia inginkan." Kata Bo Ya.

"Oh baiklah." Aoi mengangguk.

...

Yu Qi bangun setelah mencium sesuatu yang lezat. Dia menatap tubuhnya. Pakaiannya telah diubah. Bahkan tubuhnya sudah dibersihkan. "Itu pasti pekerjaannya."

Dia melihat sekeliling. Ingin menemukannya. Namun, dia tidak melihatnya. Bau yang lezat menyerangnya lagi. 'Seseorang sedang memasak? Apakah itu dia?'

Dia keluar dari tempat tidur dan menuju ke dapur. Bibirnya mulai melengkung ketika dia melihat seseorang di dapur, mengenakan celemek, dan saat ini menyesap masakannya. Dia bersandar di dinding dan mengamati pria itu dengan tangan memeluk tubuhnya.

Sensing seseorang telah mengawasinya, Long Hui berbalik dan melihat Qi Qi yang dicintainya di belakangnya.

"Kamu sudah bangun. Apakah kamu lapar?" Tanya Long Hui.

"Aku sudah bangun karena bau masakanmu sangat lezat. Membuatku sangat lapar." Yu Qi menjilat bibirnya.

Long Hui menyipitkan matanya. Qi Qi yang tercinta mungkin menjadi rubah kecil yang suka merayu orang lain.

"Tunggu sebentar. Aku akan melayani kamu." Long Hui terus memasak.

Yu Qi duduk di kursi terdekat dan terus menonton Long Hui. Dia menggunakan tangan kanannya untuk mendukung kepalanya yang miring. 'Pria ku sangat seksi sekarang. Ingin memakannya.' Dia membelenggu matanya ketika dia menyadari apa yang dia pikirkan saat ini.

'Kenapa aku menjadi terangsang seperti ini? Apakah pengaruh Long Hui ini?' Dia menampar kedua pipi menggunakan kedua tangan.

"Kenapa kamu menampar wajahmu seperti itu?" Long Hui mengerutkan kening melihat Qi Qi yang dicintainya menampar wajahnya seperti itu.

"Tidak." Yu Qi menyeringai. "Bisakah aku makan sekarang?" Dia bertanya dengan nada yang manis.

"Ya." Long Hui bergerak lebih cepat untuk mendapatkan Qi Qi yang disajikan.

Dalam waktu kurang dari 5 menit, makanan panas sudah siap dimakan.

Yu Qi melebarkan matanya saat dia melihat menu. "Masakan Hui saya."

"Aku telah memasak nasi goreng, sup panas dan asam, bawang putih Sheya Chicken Spring Roll." Long Hui memberitahunya tentang menu.

Long Hui menaruh nasi goreng ke dalam mangkuk Yu Qi. Merasakan partisipasi Long Hui untuk melihatnya, Yu Qi mulai memakan nasi goreng.

"Hmm ... lezat." Satu sendok, senyum muncul di bibir Yu Qi.

Dia tidak berbohong sama sekali. Itu sangat lezat. Tangannya mulai bergerak lebih cepat. Long Hui mulai meletakkan piring lain di mangkuk Yu Qi. Dia benar-benar melayani Yu Qi seperti seorang ibu. Dia sangat senang bahwa Qi Qi kesayangannya menyukai masakannya.

"Saudara Hui, kenapa kamu tidak makan juga?" Yu Qi melihat Long Hui terus mengisi mangkuknya tanpa makan.

"Oh, aku sudah lupa." Long Hui hanya tersenyum.

"Tidak ... tidak ... tidak ... kamu harus makan juga ... di sini." Yu Qi mengambil sepotong ayam dan memasukkannya ke dalam Mangkuk Long Hui. "Makan." Dia menunjuk Long Hui untuk makan menggunakan matanya.

"Oke, sayangku. Aku akan makan." Long Hui meraih mangkuknya dan makan.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang