Setelah menyelesaikan kedua pria ini, Long Hui naik kursi di samping Qi Qi yang dicintainya.
"Tidak apa-apa jika kamu ingin minum alkohol malam ini." Long Hui berkata kepada Yu Qi ketika dia memandang Yu Qi yang menatap alkohol.
"Hah?" Yu Qi berbalik.
"Oh, saudara perempuan kedua lemah terhadap alkohol?" Tanya Liang Mo Han.
"Ya. Mungkin." Yu Qi mengakui.
"Tidak mungkin. Itu kebenaran." Long Hui menjawab. "Karena aku di sini, kamu bisa meminumnya. Aku akan merawatmu malam ini."
Makna itu ambigu. Mungkin karena Long Hui berarti. Dia tersenyum. Yu Qi melihat senyum dan memahaminya.
"Kakak perempuan dalam hukum, kamu dapat meminumnya dengan persentase alkohol rendah." Liang Mo Han berkata sambil mendorong gelas untuk diminum.
"Terima kasih." Kata Yu Qi.
"Jadi, keluarga Wei sudah tahu tentang Yu Qi?" Tanya Huang Lan Guan.
Dia tahu bahwa Long Hui datang ke Capital City untuk memperkenalkan Yu Qi kepada keluarga Wei.
"Ya." Long Hui mengangguk.
"Bagaimana reaksi mereka?" Tanya Huang Lan Guan.
"Seperti yang kamu pikirkan." Long Hui menjawab.
"Jadi, nenekmu tidak menyukainya ..." Bahkan Huang Lan Guan bisa memprediksi itu.
"Apakah kamu baik-baik saja, Yu Qi?" Tanya Lin Ming Shu, khawatir tentang itu.
"Aku baik-baik saja. Sejujurnya, aku tidak terlalu peduli padanya. Aku akan menikahi Saudara Hui. Bukan dia." Kata Yu Qi.
Itu adalah kebenaran. Tidak seperti dia akan menikahi neneknya, juga tidak menikah dengan keluarga Wei. Keluarga Wei hanyalah kerabat, mereka tidak dengan nama keluarga 'Long'.
"Ya itu benar." Liang Mo Han mengangguk.
Kemudian, mereka meninggalkan percakapan itu di sana. Di kamar, ada banyak permainan dan fasilitas yang telah dipasang. Ada meja snooker, melempar dart, karaoke set, dan bahkan video game untuk dinikmati.
"Karena sudah beberapa saat sejak kita berkumpul seperti ini, bagaimana kalau kita membandingkan keterampilan kita lagi?" Ren Qian Yi menyarankan.
"Itu ide yang bagus." Liang Mo Han setuju.
Fang Mo Li dan Huang Lan Guan saling memandang. Bahkan tidak berbicara, mereka mengerti pikiran mereka. Kedua idiot mungkin ingin bertaruh dengan Hui Long.
"Ah, benarkah?" Panjang Hui menyipit mata. "Game mana?"
"Dart melempar." Menyarankan Liang Mo Han.
Long Hui menyeringai. "Apa taruhannya?"
"Kami ingin kamu membatalkan hukuman kita." Liang Mo Han dan Ren Qian Yi disinkronkan.
"Kami tahu itu." Fang Mo Li dan Huang Lan Guan berpikir begitu.
"Kenapa tidak? Jika kamu kalah, itu akan menjadi hukuman dua bulan untuk kalian berdua." Kata Hui Long Hui. Kemudian dia beralih ke Qi Qi yang dicintainya. "Bisakah kamu bermain di tempatku?"
"Kamu ingin aku bermain di tempatmu?" Yu Qi memiringkan kepalanya ke samping.
Itu sangat lucu dari perspektif Long Hui. "Ya. Tubuhku tidak enak badan."
"Hei, kamu berani membiarkannya bermain? Kamu akan kalah." Ling Mo Han menyeringai.
Ren Qian Yi diam saat ini. Yah, Yu Qi mungkin belum pernah mencoba permainan sebelumnya. Dia mencoba meyakinkan dirinya sendiri. Tidakkah dia tahu bahwa Yu Qi adalah seorang ahli melempar sesuatu ke targetnya. Bagaimanapun, dia melemparkan jarum pada akupunktur musuhnya.
"Baik." Yu Qi tersenyum.
"Mari kita putuskan belokan demi batu, kertas, gunting." Kata Qian Yi.
Jadi, gilirannya diputuskan. Satu, Ren Qian Yi. Dua, Liang Mo Han. Dan terakhir, Yu Qi.
Aturannya, mereka diberi lima tembakan untuk dibuang. Poin-poin akan dihitung di mana panah itu. Jaraknya sekitar 2,5 meter.
"Mari kita mulai." Kata Huang Lan Guan.
Ren Qian Yi melemparkan panah pertama. Itu mendarat di cincin triple. Itu tidak buruk karena dekat dengan bullseyes terluar. Dia terus melempar sampai panah terakhirnya. Hanya satu yang mendarat di bullseyes outer.
Fang Mo Li mengambil foto dartboard Ren Qian Yi. Mereka akan menggunakannya untuk membandingkan dengan orang lain untuk menentukan pemenang.
Liang Mo Han mengambil gilirannya. Satu mendarat untuk satu cincin. Tiga panah mendarat di bullseyes terluar. Dan satu Dart mendarat di bullseyes dalam. Liang Mo Han bersorak.
"Aku akan melarikan diri." Liang Mo Han sedang berbicara tentang hukuman.
Long Hui tidak menunjukkan ekspresi khawatir sama sekali. Dia tahu bahwa Qi Qi kesayangannya tidak akan mengecewakannya.
Itu giliran Yu Qi. Yu Qi berdiri di posisi itu. Dia ceroboh saat melempar panah. Semua orang bisa melihatnya. Dia memang seorang pemula.
Liang Mo Han melihat ini dan berteriak dalam benaknya. Dia akan memenangkan ini. Tapi dia terkejut ketika dia melihat Dart mendarat di bullseyes dalam.
"Wow, luar biasa, Yu Qi." Lin Ming Shu memuji Yu Qi.
Long Hui tersenyum. Seperti yang diharapkan pacarnya.
"Ini keberuntungan pemula." Liang Mo Han berusaha tenang.
Namun, Yu Qi melemparkan dua anak panah lagi dan mereka mendarat di samping panah pertama di bullseyes dalam. Itu menghancurkan harapan Liang Mo Han.
Kemudian, adegan itu mulai lebih mengejutkan ketika Dart Yu Qi mendarat langsung pada panah pertama, mengambil satu sama lain. Itu mungkin kebetulan seperti yang mereka pikirkan. Tetapi pikiran mereka dihancurkan sebagai Dart terakhir mendarat langsung pada panah sebelumnya.
Semua orang di sana tercengang. Hanya Hui Long yang tersenyum pada Qi Qi yang dicintainya.
"Bagus. Kamu telah menang." Long Hui berkata kepada Yu Qi.
"Besar." Yu Qi memeluk Long Hui.
Long Hui menikmati dipeluk oleh Qi Qi yang dicintainya. Namun, dia tidak melupakan keduanya.
"Aku harap kamu menikmati hukumanmu dua bulan." Long Hui berkata kepada Liang Mo Han dan Ren Qian Yi.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...