Bab 940: Selalu ganggu mereka

691 71 1
                                    

Mendengar itu, Yu Qi dan Long Hui senang. Mereka bisa membawanya pada hari libur berikutnya. Jika Long Hui tidak bisa membuatnya, dia bisa meluangkan waktu untuk datang dan mengambilnya sendiri.

Yu Qi punya waktu untuk mengambil beberapa gambar tembikar sebelum tembikar dimasukkan ke dalam kiln untuk pemanasan sebelumnya. Jadi, tanggal tembikar selesai.

Long Hui dan Yu Qi pergi untuk mencuci tangan karena mereka selesai ditutupi oleh tanah liat. Mereka juga perlu mencuci wajah mereka karena wajah mereka diolesi dengan tanah liat juga.

Setelah meninggalkan tempat tembikar, mereka pergi ke hotel. Mereka ingin membersihkan seluruh tubuh mereka dan mengubah pakaian mereka. Karena pakaian mereka yang berubah ada di ruang Yu Qi, itulah sebabnya mereka memutuskan untuk menggunakan kamar hotel sebagai sampulnya.

Karena mereka sudah memutuskan untuk menghabiskan malam besok, hotel akan berguna .. waktu setelah mereka mengubah pakaian mereka adalah pukul 14:30.

Jadi, mereka memutuskan untuk makan siang terlambat. Yu Qi memberi tahu Long Hui untuk pergi ke restoran. Tentu saja, Yu Qi sudah memeriksa restoran.

Restoran menjual berbagai makanan untuk pelanggannya dan makanan terasa lezat. Setelah makan siang, mereka pergi ke tempat lain untuk kencan mereka.

Itu adalah tempat seluncur es. Yu Qi ingin mencobanya bahkan dalam kehidupan masa lalunya. Tetapi karena pengalaman hidupnya, dia tidak bisa pergi dan mencobanya.

Ketika dia memperkirakan tempat itu tidak penuh karena itu bukan akhir pekan. Rekan-rekannya mengatakan kepadanya bahwa jika dia ingin mencoba es skating, dia harus pergi pada hari kerja. Dia akan memiliki ruang besar untuk berseluncur dan tidak bertabrakan dengan orang lain.

Setelah pendaftaran dan mengenakan sepatu, mereka pergi ke es. Seperti yang diharapkan, Long Hui menyeimbangkan dirinya dengan sangat baik pada percobaan pertamanya. Sementara itu, Yu Qi jatuh ke tanah.

"Aduh." Yu Qi berteriak.

Long Hui dengan cepat mendekati Yu Qi. "Apakah kamu baik-baik saja?" Dia menarik Yu Qi. Dia memeriksa apakah dia memiliki cedera.

"Aku baik-baik saja. Sulit menyeimbangkan diriku sendiri." Yu Qi cemberut.

"Oke ... Oke ... aku akan membantumu. Ayo." Long Hui memegang tangan Yu Qi dan menarik Yu Qi untuk bergerak maju.

Setelah beberapa ikut, Yu Qi berhasil menyeimbangkan dirinya tanpa bantuan Long Hui. Dia berusaha bergerak maju sendirian.

"Saudara Hui, aku melakukannya." Yu Qi berteriak dengan gembira di Long Hui.

Long Hui tersenyum lembut pada Qi Qi yang dicintainya. Namun, seperti biasa, ada seseorang yang datang mengganggu mereka.

"Lihat dia, dia baru saja berhasil menyeimbangkan dirinya dan dia sangat senang dengan itu." Seorang gadis terkekeh dan berkata dengan keras kepada teman-temannya.

Yu Qi mengerutkan kening ketika mendengar suara itu. Dia berbalik dan menatap tiga gadis itu.

"Apa? Aku mengatakan yang sebenarnya. Kenapa kamu terlihat sangat marah?" Gadis itu, Su Zhian memandang dengan memprovokasi di Yu Qi.

"Ya. Ini konyol." Temannya, Song Meng Gi tertawa.

"Anak-anak yang lebih muda bisa berbuat lebih baik dari itu." Gadis ketiga, tambah Mei Shen.

"Hai tampan, aku Su Zhian, seorang skater es. Kita bisa berseluncur bersama karena kamu begitu berbakat dalam seluncur es." Su Zhian memperkenalkan dirinya untuk Long Hui.

Long Hui mengabaikannya dan menarik Yu Qi. 'Mengapa selalu ada orang yang ingin mengganggu? Bisakah orang-orang ini meninggalkan mereka sendirian?'

"Hei, tunggu. Tampan, aku bisa memperkenalkanmu kepada seorang pelatih. Kamu bisa menjadi atlet di seluncur es." Su Zhian tidak menyerah.

"Enyah." Long Hui kehilangan kesabarannya. Auranya yang membunuh bocor.

Su Zhian melihat penampilan itu, menyelinap pergi dan jatuh di tanah es. Dia terkejut.

"Su Zhian, kamu baik-baik saja?"

Mei Shen dan Song Meng Gi berteriak dan bergegas membantu Su Zhian.

"Bagaimana kamu bisa mendorongnya?" Mei Shen bertanya dalam kemarahan.

"Mata milikmu yang melihat kita mendorongnya?" Yu Qi bertanya.

"Su Zhian adalah atlet skate es. Tidak mungkin baginya untuk jatuh seperti ini." Song Meng Gi berkata.

"Kami berjarak 20 meter darinya. Bagaimana kita bisa mendorongnya ke dalam jarak itu?" Yu Qi menatap Su Zhian.

"Kamu bisa pindah dengan cepat." Mei Shen berpendapat.

"Aku mengerti. Haruskah kita meminta manajemen untuk menonton CCTV?" Yu Qi bertanya.

Ketika Yu Qi memasuki ruang Es Skate, dia memperhatikan bahwa ada beberapa kamera CCTV yang dipasang di sekitar tanah seluncur es. Dia berasumsi bahwa itu untuk tujuan keamanan. Namun, itu juga dapat digunakan untuk melihat semua semuanya di tanah seluncur es.

Mendengar itu, mereka tersentak. Mereka lupa tentang itu. Su Zhian berdiri.

"Tidak ... tidak perlu untuk itu." Setelah mengatakan itu, Su Zhian berseluncur dengan cepat ketika dia ingin melarikan diri dari sesuatu.

Shen Mei dan Song Meng Gi bingung ketika melihat teman mereka melarikan begitu saja. Biasanya, dia akan bertarung karena pria itu menarik perhatiannya.

"Kamu telah merilis aura membunuhmu padanya." Itu adalah pernyataan.

"Mereka selalu mengganggu kita." Hui panjang menggerutu.

"Itu karena kamu sangat tampan." Yu Qi menyatakan.

"Kalau begitu, haruskah aku mengganti wajahku?" Tanya Long Hui.

"Tidak perlu. Aku suka wajahmu." Yu Qi menyentuh wajah Long Hui.

"Oh, kamu seperti wajahku?" Alis Long Hui terangkat. "Hmm ... bagaimana dengan penampilanku di tempat tidur?"

Mata Yu Qi semakin besar ketika dia mendengar pertanyaan itu. "Kenapa kamu menanyakan pertanyaan itu di tempat seperti ini?"

"Oh, artinya, bisakah aku mendengar jawabanmu ketika aku mengajukan pertanyaan di tempat yang tepat?" Long Hui menggoda Yu Qi.

"Kamu ...." Yu Qi memelototi lama Hui dengan memerah merah di wajahnya.

Long Hui tertawa ketika dia melihat reaksinya. "Kalau begitu, aku akan menanyakan pertanyaan itu nanti. Berharap untuk mendengar jawaban darimu."

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang