Bab 923: Tiga Cuties Membantu Tuan Mereka
"Kamu bisa berhenti di sini." Kakek Besar Dian berkata dengan suara lemah.
"Tidak. Aku tidak akan menyerah. Aku sudah memberitahumu bahwa aku akan menyembuhkan racunmu." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
'Tuan, aku punya cara untuk membantumu.' Bo Ya tiba-tiba mengatakannya.
'Apa itu?' Yu Qi dengan cepat bertanya.
'Bawa keluar Shino dan Aoi dan biarkan mereka mendukungmu.' Bo Ya menyarankan.
'Ya tuan. Biarkan saya membantu mu.' Kata Aoi.
'Aku ingin membantu tuan juga.' Shino juga menyuarakan pendapatnya.
'Tapi untuk membawamu keluar, aku harus memasuki ruang dan membawa mereka keluar. Aku tidak bisa pergi dari sini.' Yu Qi menghela nafas.
'Kalau begitu, biarkan aku meminjam kekuatan luar angkasamu dari ruang. Aku akan membiarkan mereka keluar.' Kata Bo Ya.
'Kamu bisa melakukannya?' Yu Qi bertanya.
'Ya.' Bo Ya berkata dengan percaya diri.
'Kalau begitu aku akan meninggalkannya untukmu.' Yu Qi percaya bo ya 100%.
Tepat setelah Yu Qi mengatakan bahwa tiba-tiba, Aoi dan Shino muncul di samping Yu Qi. Secara otomatis, mereka mendukung Yu Qi dengan memberi Yu Qi Energy.
Yu Qi terlihat lebih baik dari sebelumnya. Perawatan berlanjut.
Orang-orang yang berdiri di belakang Yu Qi terkejut melihat kedua hewan yang tiba-tiba muncul di belakang Yu Qi. Mereka berpikir bahwa kedua hewan itu adalah binatang hantu.
Namun, Dian Kun Ze dan kedua putra-putranya, Dian Jung Gi dan Dian Ling Shi tahu identitas hewan. Mereka berpikir bahwa Yu Qi tampak dari dunia mereka juga. Bukan orang normal, seperti yang mereka kira sebelumnya.
Sekitar pukul 6 pagi, racun sudah berkumpul di tempat yang disarankan. Tempat itu tampak seperti memar hitam. Yu Qi mengambil pisau bedah. Dia kemudian meminta Kakek Ray untuk mangkuk besar. Dia akan menghisap racun. Saat Yu Qi akan melakukannya, Dian Kun Ze menghentikannya.
"Tunggu, apakah kamu akan menghisap racun menggunakan mulutmu?" Dian Kun Ze bertanya.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Tubuhmu mungkin juga diracun." Dian Kun Ze berkata.
Dian Kun Ze tahu meskipun Yu Qi memuntahkan racun itu tetapi tetap saja, itu akan menjadi jejak racun yang tersisa di dalam mulutnya. Dia mungkin diracun juga.
Yu Qi tersenyum. "Tubuhku kebal terhadap semua racun."
Dian Kun Ze mengerutkan kening. Meski begitu, orang tidak akan mengambil kesempatan untuk seseorang yang hampir tidak mereka kenal. Tetapi gadis ini berani mengambil risiko untuk menyelamatkan ayahnya.
Melihat Dian Kun Ze tertegun, Yu Qi memotong tempat menggunakan pisau bedah. Itu dibuka untuk sedikit. Yu Qi mengisap racun itu. Setelah mulut penuh racun, dia mengeluarkan racun ke dalam mangkuk yang dia minta dari Kakek Ray.
Orang bisa melihat warna racun. Itu hitam. Yu Qi melakukannya beberapa kali. Sampai hal yang dia hisap mengubah warnanya menjadi merah, Yu Qi tahu bahwa racun itu berhasil disedot.
Hanya satu langkah terakhir yang tersisa. Dia hanya perlu mengeluarkan jarum dari tubuh Kakek Besar Dian dan itu akan selesai.
Dia mengambil jarum satu per satu. Dia benar-benar merasa tidak nyaman di dalam mulutnya. Racun dan darah, dia benar-benar bisa mencicipinya.
Kemudian, tanpa Yu Qi mengatakan apa-apa, Kakek Dian memberi segelas air.
"Nona Tang, kamu bisa membasuh mulutmu." Kakek Ray berkata dengan hormat kepada Yu Qi.
Yu Qi mengangguk. Dia berkeliaran dan memuntahkan air lagi. Dia melakukannya beberapa kali sampai dia merasakan mulutnya tidak merasakan darah atau racun lagi.
"Aku sudah mengambil racun. Dia hanya perlu istirahat dan dia akan baik-baik saja." Yu Qi berkata kepada semua orang di ruangan itu.
"Terima kasih, Nona Tang." Dian Kun Ze menyatakan terima kasih kepada Yu Qi.
"Itu ..." Yu Qi tidak bisa menyelesaikan kata-katanya. Tubuhnya akan jatuh ke depan. Sebelum jatuh ke tanah, Dian Kun Ze meraih Yu Qi.
Dian Kun Ze sudah melihat bahwa Yu Qi telah kehilangan kesadarannya. Dia panik.
"Dian Shu Xian, periksa kondisinya." Dian Kun Ze memerintahkan ketika dia menempatkan Yu Qi di sofa.
Dian Shu Xian adalah putra ketiga Dian Jung Gi. Dia juga seorang dokter. Dia memeriksa Yu Qi. Setelah memeriksanya, dia menyatakan kondisinya kepada kakeknya.
"Dia lelah. Jadi tubuhnya memaksanya tidur. Dia akan baik-baik saja setelah tidur." Dian Shu Xian berkata.
"Sungguh? Saudari Yu Qi akan baik-baik saja?" Dian Qi Qi bertanya.
Dian Shu Xian tersenyum dan mengangguk sambil menepuk kepala Dian Qi Qi. "Ya. Dia akan baik-baik saja."
Dian Qi Qi melihat sekeliling. "Di mana hewan-hewan itu pergi?"
Semua orang juga melihat sekeliling. Kedua hewan itu sudah menghilang.
Di ruang...
"Bo Ya, mengapa kita tiba-tiba memasuki ruang? Aku ingin menemani Tuan." Aoi bertanya kepada Bo Ya ketika dia menyadari bahwa dia sudah berada di dalam ruang.
"Ya. Aku juga ingin tinggal bersama Tuan." Shino menangis.
"Kamu bisa keluar karena Tuan telah memberikan wewenang padanya kepada aku untuk membiarkanmu keluar. Sekarang Tuan tidak sadar. Jadi kekuatan otoritas yang telah dia berikan telah dibatalkan. Itulah sebabnya kamu kembali ke ruang angkasa." Bo Ya menjelaskan.
"Apakah Tuan, oke?" Aoi bertanya dengan khawatir.
"Tuan baik-baik saja. Dia hanya lelah. Dia akan baik-baik saja." Bo Ya meyakinkan keduanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...