Bab 983: Temui musuh bebuyutannya

661 65 0
                                    

Zhu Shanggun akhirnya membeli tabir surya. Dia juga membeli produk lain. Ketika dia melihat waktu, hanya dua jam yang berlalu. Dia punya tiga jam lagi untuk dihabiskan.

"Shanggun?" Seseorang memanggil namanya.

Zhu Shanggun berbalik dan melihat seseorang dari waktu universitas, Jung Louqi. Dia terkejut melihatnya kali ini.

"Sungguh mengejutkan bertemu denganmu di sini." Jung Louqi tersenyum pada Zhu Shanggun.

Zhu Shanggun tersenyum dengan cara yang terbatas. Dia tidak pernah menyukai Jung Louqi.

"Apakah kamu berlibur di sini?" Jung Louqi bertanya karena dia tahu Zhu Shanggun adalah seorang prajurit.

"Tidak juga. Aku punya sesuatu untuk dilakukan di sini. Dan kamu ... apa yang kamu lakukan di sini?" Zhu Shanggun bertanya.

"Aku menunggu pacarku. Dia mengadakan pertemuan. Jadi, aku telah menghabiskan waktu di sini." Kata Jung Louqi.

"Oh ..." Zhu Shanggun tidak mau bicara lagi.

Tetapi jelas bahwa Jung Louqi masih ingin berbicara lebih banyak dengan Zhu Shanggun.

"Shanggun, apakah kamu punya pacar? Panggil dia. Mari kita punya kencan ganda." Kata Jung Louqi.

Jung Louqi mengatakannya dengan sengaja. Itu karena dia tahu bahwa Zhu Shanggun tidak punya pacar saat ini.

"Aku tidak punya niat untuk menghabiskan waktu bersamamu." Zhu Shanggun ditolak.

"Shanggun, jangan seperti itu. Aku tahu itu karena kamu tidak punya pacar, kan?" Jung Louqi menyeringai.

"Apa yang ingin kamu katakan?" Zhu Shanggun melirik Jung Louqi.

"Jangan terlalu marah. Bukan salahku karena kamu tidak bisa menemukan pacar." Jung Louqi mengejek Zhu Shanggun.

"Kamu ..." Zhu Shanggun memelototkan dengan tajam pada Jung Louqi.

"Oh, apakah kamu ingin bertarung? Apakah kamu yakin? Jika kamu bertarung dengan warga negara yang lemah seperti aku, apa yang akan terjadi pada kariermu?" Jung Louqi tersenyum.

Jung Louqi tahu Zhu Shanggun tidak akan bertarung di depan umum, terutama, dengan warga negara tanpa alasan yang tepat. Jika Zhu Shanggun berani bertarung dengannya, Zhu Shanggun perlu menjalani hukuman dan harus memberikan alasan yang sah untuk itu.

Tidak hanya dia akan ditanyai tetapi kakeknya juga akan terlibat. Jung Louqi tahu bahwa Zhu Shanggun tidak akan menginginkannya. Meskipun dia tahu bahwa dia tidak akan mudah lepas saat berkelahi dengan Zhu Shanggun.

"Louqi, jika kamu punya sesuatu untuk dikatakan, lebih baik kamu mengatakannya sekarang." Zhu Shanggun ingin pergi.

"Oke ... oke .... jangan terlalu marah. Aku hanya ingin menyambutmu. Itu saja." Jung Louqi merasa itu sudah cukup untuk saat ini.

Pada saat yang sama, pacar Jung Louqi sudah menyelesaikan pertemuannya dan datang untuk mendapatkannya.

"Louqi ..." Panggil pacarnya. Dia memandang Zhu Shanggun. "Temanmu?"

"Ya. Seorang teman dari waktu universitas." Kata Jung Louqi.

"Begitu. Senang bertemu denganmu. Aku Shui Ye Gan." Shui Ye Gan memperkenalkan dirinya.

"Aku Zhu Shanggun." Zhu Shanggun mengangguk.

"Louqi, ayo pergi." Kata Shui Ye Gan.

"Bye Bye Shanggun." Jung Louqi membuat senyum menyenangkan di wajahnya, sebelum meninggalkan Zhu Shanggun sendirian.

Zhu Shanggun tidak menyukai Jung Louqi. Gadis itu suka mencibirnya. Merasakan suasana hatinya untuk berbelanja terganggu, dia meninggalkan mal. Dia kembali ke rumah sakit.

Zhu Shanggun pergi ke tempat tunggu dan duduk, menunggu Yu Qi. Karena dia tidak ada hubungannya, dia melihat melalui akun media sosialnya.

Tidak menyadari waktu, Zhu Shanggun menyia-nyiakan waktunya, menunggu Yu Qi. Dia bahkan menyia-nyiakan setengah jam setelah Yu Qi menyelesaikan operasi. Ketika dia menyadari waktu, dia pergi ke konter untuk bertanya tentang Yu Qi.

"Apakah doktermu sudah menyelesaikan operasi?" Zhu Shanggun bertanya.

"Dokter Yu Qi saat ini sedang beristirahat." Perawat memberi tahu.

"Lalu kapan aku bisa bertemu dengannya? Aku baru saja membuang waktu lima jam menunggunya." Kata Zhu Shanggun.

"Nona, kamu sendiri membuat keputusan. Kamu datang ke sini tanpa mengetahui jadwalnya. Kamu seharusnya memesan janji temu." Perawat mengatakan sebagai tanggapan.

"Apa?" Zhu Shanggun terpana oleh jawaban perawat. "Kamu wanita kasar !!!."

"Kasar? Nona, kamu yang kasar." Kata perawat itu.

"Apa yang terjadi disini?" Seseorang mengganggu percakapan mereka.

Mereka berbalik dan melihat orang yang merupakan alasan utama mengapa mereka bertengkar sekarang. Yu Qi yang berdiri di sana, menatap mereka.

"Dokter Yu Qi." Perawat memanggil. "Wanita ini ingin melihatmu tanpa mengetahui bahwa kamu menjalani operasi. Dia telah menunggumu dan menjadi marah setelah menunggu begitu lama." Perawat menjelaskan.

"Begitu. Aku akan menanganinya sekarang." Yu Qi berkata kepada perawat dan menoleh ke Zhu Shanggun. "Nona, bolehkah aku membantumu?"

"Kita perlu bicara." Kata Zhu Shanggun.

"Tentu. Ayo pergi ke kafe." Yu Qi mengangguk.

Dia mengundangnya ke kafe karena dia tahu bahwa wanita ini tidak memiliki situasi medis untuk berbicara dengannya. Dan dia juga ingat melihat wanita ini sebelumnya di kompleks militer di kota Shiwa.

Namun, dia secara pribadi tidak mengenal wanita ini. Dia yakin tentang itu. Jadi dia agak bertanya-tanya apa yang ingin dia bicarakan.

Mereka duduk di pembicaraan kosong, jauh dari meja lainnya. Zhu Shanggun memilih seperti itu. Sehingga, orang lain tidak akan mendengar percakapan mereka.

"Jadi, bisakah kamu memperkenalkan diri? Karena aku tidak mengenalmu." Yu Qi berkata.

"Aku Zhu Shanggun. Cucu jenderal saat ini di militer, sekarang." Zhu Shanggun dengan bangga memperkenalkan dirinya.

'Jenderal saat ini? Oh ...' Yu Qi ingat.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang