Kemudian, seseorang menjatuhkan bom lain dengan memposting sesuatu di WeChat-nya.
"Dia hanya membutuhkanku dalam hidupnya. @Sujin."
Pos muncul di Song Su Jin membuat Song Su Jin membaca tentang itu. Ketika dia membacanya, dia pergi memerah. Dia tahu siapa pemilik akun itu.
Tapi dia berpikir, apakah itu baik-baik saja baginya untuk memposting hal seperti itu? Dia tidak ingin masalah baginya.
Su Jin adalah dewi saya: "Woah ... Siapa ini?"
Jiemei: "Apakah ini pacar Su Jin?"
Akuqin: "Mungkin. Pacarnya tidak tahan dengan Jiang Ke Ma dan telah memutuskan untuk keluar."
Su Jin adalah No.1: "Oh ... oh ... oh ... Tuhanku ..."
Qianjin: "Aku yakin dia adalah seorang pengusaha. Aku melihat melalui posnya. Banyak tulisannya tentang bisnis."
Jiemei: "Dia bisa menjadi promotor. Dia mempromosikan banyak produk Qi Qi Skincare."
Qianjin: "Pos-nya juga mencakup investasi."
Su Jin adalah No.1: "Meskipun demikian, ia menyatakan bahwa Su Jin adalah pacarnya secara terbuka."
Karena Song Su Jin sedang berita panas saat ini, yang lain juga membaca pos. Itu termasuk penggemar Jiang Ke Ma.
Su Jinx: "Dia mungkin dipekerjakan oleh jalang itu."
Sujin pembenci: "Aku setuju dengan komentator di atas."
Istri Ke Ma: "Dia mungkin meminta seseorang untuk memalsukan pos."
Jiemei: "Bodoh. Lihatlah akun itu. Ini adalah akun yang diverifikasi."
Sister Jin: "Ya. Akun yang diverifikasi."
Qianjin: "Dia pasti pacarnya."
Para penggemar terus berjuang. Song Su Jin tidak tahu tentang komentar karena setelah dia membuat posting, dia menembak. Tidak sampai makan siang, Xiu Mi Lan mengembalikan teleponnya dan dia mulai membaca tentang komentar.
Dia tidak terlalu peduli tentang komentar negatif tetapi tersenyum ketika membaca komentar mengatakan orang yang membuat posting adalah pacarnya.
"Apa yang kamu lihat?" Wendy bertanya kapan dia melihat Song Su Jin tersenyum sambil melihat teleponnya.
Mereka menjadi cukup dekat sejak mereka mulai bermain film bersama. Pada awalnya, Song Su Jin tidak pernah berpikir Wendy akan menjadi orang seperti itu, tetapi seperti orang berkata, "Kamu tidak pernah tahu apakah kamu tidak berbicara dengan orang itu." Wendy adalah orang yang baik. Dia memperlakukan semua orang dengan ramah menganggap siapa mereka.
"Aku tahu. Kamu tersenyum karena orang itu benar?" Asisten Wendy menjadi sangat bersemangat untuk berbicara.
"Apa? Siapa?" Wendy menjadi penasaran. Dia ingin tahu juga.
Asisten Wendy menunjukkan pos ke Wendy. Wendy juga membaca komentar. Matanya menjadi berkilauan.
"Oh, ... begitulah, Su Jin?" Wendy bertanya.
"Hmm ... Ya ..." Bola mata Song Su Jin pindah dari kanan ke kiri.
Melihat reaksi Song Su Jin, tampaknya menjadi kebenaran. Para wanita menjadi bersemangat.
"Katakan padaku ... siapa dia?" Wendy menyikutnya beberapa kali meminta Song Su Jin tentang orang tersebut.
"Yah, dia hanya orang normal." Song Su Jin ingin memainkan trik tarik dan push.
"Orang normal? Dia Su Yu Hai, salah satu bujangan paling menjanjikan." Asisten Wendy menyerahkan nama itu. "Wakil Presiden Qi Qi Skincare, dan Perusahaan Investasi YQ."
"Oh, dia. Identitasnya terlalu bagus." Kata Wendy.
Jiang Ke Ma yang duduk dan bersandar di dinding mendengar percakapan. Posisinya disembunyikan dari kelompok, jadi mereka tidak bisa melihatnya.
'Dia sudah punya pacar. Ini konyol.' Jiang Ke Ma tidak percaya. Dia meminta manajernya untuk memeriksa identitas orang tersebut.
15 menit kemudian, manajer kembali dengan informasi. Tidak terlalu sulit untuk menemukan informasi orang itu karena itu adalah akun yang diverifikasi.
Seseorang dapat membuka akun palsu yang tak terhitung jumlahnya tetapi mereka hanya dapat memverifikasi satu akun karena ditautkan dengan kartu identitas.
"Su Yu hai ... hmmm ... dia cukup mengesankan. Tapi dia berasal dari keluarga normal." Jiang Ke Ma mencibir.
Manajer itu memandang Jiang Ke Ma. Dia hanya bisa mengatakannya dalam benaknya takut ditembakkan oleh Jiang Ke Ma. "Tanpa keluargamu, kamu bukan apa-apa."
....
"Tuan Su, kamu yakin ingin membuat pernyataan ini?" Lang Su bertanya kepada Su Yu Hai.
"Ya. Aku tidak bisa membiarkan masalah ini diperpanjang." Su Yu Hai berkata.
"Oke. Aku akan melakukannya." Lang Su mengangguk.
Dia baru saja mengikuti perintah. Mereka memberi kuasa kepadanya.
Qiaosu Entertainment: "Song Su Jin kami tidak memiliki hubungan dengan Tuan Jiang Ke Ma. Kami berharap ada yang tidak akan membicarakannya lagi. Siapa pun yang memfitnah Song Su Jin kami akan menghadapi surat dari pengacara kami."
Qiaosu Entertainment Company telah memberikan pernyataan mereka. Namun, mereka tidak menyebutkan apa-apa tentang pos Su Yu Hai.
Jadi, para penggemar yakin bahwa Su Yu Hi adalah pacar Song Su Jin. Itu menjadi topik panas di internet pada saat itu.
Di malam hari, Song Su Jin mengirim pesan ke Su Yu Hai. Setelah beberapa menit, Su Yu Hai mengambil teleponnya.
Song Su Jin: "Halo. Apakah kamu sibuk sekarang?"
Su Yu Hai: "Tidak. Aku baru saja kembali ke rumah."
Song Su Jin: "Aku mengerti. Hmm ... tentang itu ..."
Su Yu Hai: "Tentang Apa?"
Song Su Jin: "Yah ... Tentang posting sebelumnya ... Apakah baik-baik saja bagi mu untuk memposting sesuatu seperti itu?"
Su Yu Hai: "Jangan khawatir. Itu tidak memengaruhi ku sebanyak itu. Beberapa klien ku bertanya tentang masalah ini. Bagaimana dengan mu? Apakah itu mengganggu mu?"
Song Su Jin: "Tidak ... tentu saja tidak ... tapi ..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...