"Nyonya Tang, aku sudah mengkonfirmasi reservasimu. Tolong ikuti aku." Pembantu toko tersenyum di Su Xiao dan Yu Qi.
"Apa? Hanya satu nyonya Tang di kota ini? Beraninya kau menyamar sebagai Nyonya Tang?" Cheng Zin Wan mencoba menghentikan Su Xiao dan Yu Qi.
Yu Qi merasa bahwa dia tidak bisa menahannya lagi. "Apakah kamu idiot?"
Cheng Zin Wan dan Guo Kung Yu tercengang.
"Kenapa kamu pikir hanya satu dari nama keluarga itu? Kembali ke pertanyaanku lagi, apakah kamu idiot?" Yu Qi mengulangi pertanyaan itu lagi.
Su Xiao terkekeh. 'Keponakan ku sangat bagus. Bahkan dalam mode amarahnya, dia masih elegan.' Su Xiao mengagumi keponakannya seperti fangirl.
"Kamu sangat kasar, jalang kecil." Guo Kung Yu menunjuk jarinya di Yu Qi. Kemudian, dia menoleh ke Su Xiao. "Seperti ibu seperti anak."
Mendengar itu, Yu Qi menyipitkan matanya. Tanpa sadarnya, tangannya menampar wajah yang telah menghina Su Xiao. Semua orang terkejut melihat adegan itu. Yu Qi bertindak seperti biasa, mengeluarkan saputangannya dan menyeka tangannya yang baru saja dia gunakan untuk menampar Guo Kung Yu.
"Kamu! Kamu!" Cheng Zian Wan pergi untuk mendukung temannya dan menatap Guo Kung Yu.
"Apa? Kamu ingin mencicipi tamparanku seperti dia?" Kata Yu Qi. "Pertama, kami tidak mengganggu kalian berdua. Kami bahkan tidak saling kenal. Adapun reservasi, startup atau tidak, kami punya uang. Jadi, pikirkan bisnis mu sendiri. Kedua, kamu telah menghina bibi ku. Itu sebabnya aku menamparmu." Yu Qi sudah memandangi mereka berdua seperti itu mangsa.
Cheng Zin Wan dan Guo Kung Yu gemetar ketika mereka memandang gadis itu di depan mereka. Mereka merasa leher mereka dicekik oleh sesuatu. Tapi mereka tidak bisa melihatnya.
"Bibi Su Xiao, mari masuk." Yu Qi menoleh ke Su Xiao.
"Hmm ... Ayo pergi." Su Xiao mengangguk.
Sebelum Yu Qi pergi, dia melemparkan tatapannya ke kedua wanita itu lagi. Mereka pucat.
"Napas ... Kalian berdua ... kamu pasti baru di sini kan?" Wanita lain menelepon dan berbicara dengan Cheng Zin Wan dan Guo Kung Yu.
"Ya ..." Cheng Zin Wan berhasil menjawab pertanyaan dari wanita itu.
Cheng Zin Wan datang ke Finn City karena suaminya. Suaminya telah ditransfer di sini oleh Bai Group. Suaminya adalah salah satu direktur di departemen perencanaan. Jadi, keluarganya dianggap keluarga kaya juga.
Itu sama dengan Guo Kung Yu. Suaminya juga salah satu direktur di Departemen Keuangan oleh Bai Group. Karena para wanita biasa bertemu satu sama lain di pesta itu, mereka menjadi teman baik.
Mereka sangat senang ketika mengetahui suami mereka telah dipindahkan ke kota yang sama. Mereka juga mendaftar sebagai anggota di komunitas di mana hanya keluarga kaya yang bisa bergabung.
"Dia adalah nyonya keluarga Tang di Finn City." Wanita itu memberi tahu Cheng Zin Wan dan Guo Kung Yu.
"Keluarga Tang?" Guo Kung Yu berusaha mengingat keluarga mana.
"Apakah maksudmu keluarga Tang itu?" Cheng Zin Wan membelanjakan matanya. Dia tampak sangat terkejut.
"Ya." Wanita itu mengangguk.
"Tidak mungkin. Aku telah melihat Nyonya dari keluarga Tang. Itu bukan wanita itu." Cheng Zin Wan membantah itu.
"Mungkin saja kamu baru saja melihat nyonya pertama, bukan nyonya kedua. Keluarga Tang memiliki dua nyonya. Dan gadis muda yang telah menamparmu sekarang adalah cucu perempuan yang dicintai dari keluarga Tang. Dia adalah satu-satunya putri mereka. Tang menumpuk padanya sangat walaupun dia hanya adopsi." Wanita itu menjelaskan.
Mendengar hal-hal dari wanita itu, Cheng Zin Wan dan Guo Kung Yu berbalik pucat lagi. Mereka menyinggung salah satu yang seharusnya tidak mereka ciri. Meskipun suami mereka bekerja untuk kelompok Bai, mereka tidak cocok dengan keluarga Tang.
"Kurasa kamu lebih baik meminta maaf kepada mereka setelah ini." Wanita itu berkata kepada Cheng Zin Wan dan Guo Kung Yu.
Su Xiao dan Yu Qi memasuki ruangan di mana mereka dapat meninjau dan mencoba pakaian tanpa melihat orang lain. Yu Qi sudah terbiasa dengan belanja semacam ini.
Dalam kehidupannya sebelumnya, ketika tunangan Bai Shu Jin dan cucu perempuan Mu, dia selalu berbelanja seperti ini. Yah, bukan karena dia ingin tetapi Fung Meng Xuan suka berbelanja seperti itu.
Fuang Meng Xuan suka berbelanja seperti itu karena dia menginginkan privasi. Itulah yang dia katakan.
"Yu Qi, kamu terlihat elegan sekarang." Su Xiao tersenyum.
"Anggun?" Yu Qi bingung. Apa yang dia lakukan membuat Bibi Su Xiao berkomentar seperti itu?
"Aku perlu belajar darimu. Perlu tampil cantik dan elegan meskipun kita marah." Su Xiao mengangguk.
Yu Qi tertawa.
"Ngomong-ngomong, apakah kamu kenal kedua wanita ini sekarang?" Yu Qi bertanya.
"Yah, mereka terlihat seperti berasal dari keluarga kaya ketika mereka menatap kami dengan memberi tahu kami bahwa kami adalah keluarga Startup. Aku tahu setiap Nyonya bahkan kami berada di komunitas yang sama. Namun, aku telah mendengar dari Ming Yue bahwa ada Dua anggota baru baru-baru ini. Aku belum bertemu dengan mereka karena aku merasa tidak sehat ketika pertemuan terakhir kami. Jadi, itulah sebabnya mereka tidak mengenal ku." Su Xiao menjelaskan.
"Oh begitu." Yu Qi mengangguk.
"Tapi mengapa kamu masuk sekarang?" Su Xiao melihat bahwa aura Yu Qi berubah sekarang dan menampar Guo Kung Yu.
"Dia telah menghinamu, Bibi Su Xiao. Dia memanggilku pelacur kecil. Aku masih menjaga kerenku. Tapi ketika dia telah menambahkan kalimat 'seperti ibu seperti putri'. Bagaimana aku bisa membiarkannya?" Kata Yu Qi.
Su Xiao senang mendengar pikiran Yu Qi. Yu Qi menganggap dirinya sebagai putri Su Xiao.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...