Yu Qi menyelesaikan pekerjaannya untuk hari ini. Dokter Zhu Shang tidak memberinya tugas apa pun untuk hari ini. Jadi, dia membersihkan meja dan bersiap untuk pulang.
"Dokter Yu Qi, sudah pulang?" Seorang perawat melihat Yu Qi mengambil tasnya dari loker.
Yu Qi lebih memilih staf lain untuk memanggil dokternya Yu Qi untuk menghindari kebingungan sejak pamannya dan saudara-saudaranya memiliki nama keluarga yang sama.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Ini mengejutkan karena kamu biasanya tinggal di rumah sakit terlambat." Kata perawat itu.
"Pekerjaan ku selesai untuk hari ini. Aku akan pergi sekarang. Sampai jumpa." Yu Qi berkata selamat tinggal dan pergi.
Ketika dia akan berjalan menuju mobilnya, dia diblokir oleh beberapa pria dalam setelan hitam. Dia mengerutkan kening. Apa yang mereka inginkan dengan memblokirnya seperti ini? Tempat parkir untuk staf biasanya daerah yang tenang. Tidak banyak orang di sini. Para pengunjung tidak diizinkan memarkir mobil mereka di sini.
"Kamu siapa?" Yu Qi bertanya.
"Dokter Tang, kami harap kamu bisa mengikuti kami. Tuan muda kami ingin bertemu dengan mu." Salah satu pria itu berkata.
"Tidak." Yu Qi menolaknya dengan satu kata.
"Dokter Tang, aku harap kamu bisa mengikuti kami. Kalau tidak, kami akan membuat mu mengikuti kami." Para pria mengatakan mengancam Yu Qi dalam prosesnya.
"Oh, aku ingin melihat apa yang akan kamu lakukan." Yu Qi menyeringai. Dia kemudian melihat sekeliling mencari kamera CCTV.
Orang-orang itu sepertinya tahu apa yang dicari Yu Qi.
"Dokter Tang, orang tidak akan tahu apa yang terjadi di sini." Kata pria itu.
"Aku mengerti." Yu Qi mengerti apa yang dimaksud dengan pria itu.
Mereka mungkin sudah menyentuh kamera CCTV untuk menghindari masalah. Yu Qi menghela nafas.
"Aku mengerti. Aku tidak akan menahannya." Yu Qi mengenakan tasnya di jalan.
Dalam sepersekian detik, Yu Qi sudah di depan pria yang berbicara kepadanya. Dia meninju lurus di perutnya. Dengan kekuatan itu, pria itu berlutut di lutut sambil memegang perutnya. Itu sangat menyakitkan.
Tanpa membuang-buang waktu, Yu Qi memukuli dua pria lainnya. Mereka berbaring di jalan mengerang kesakitan. Mereka tidak pernah berpikir seorang wanita seperti dia akan sangat kuat. Bahkan para lelaki terlatih seperti mereka telah dipukuli olehnya.
Yu Qi perlahan-lahan mengumpulkan tasnya. Yu Qi menatap pria itu.
"Jika tuan mudamu ingin bertemu denganku, minta dia datang ke sini untuk menemuiku sendiri." Segera, dia berjalan menjauh dari tempat itu dan ke mobilnya.
...
Qi Qi Skincare baru-baru ini meluncurkan krim tabir surya. Itu menjadi hit sejak saat itu diluncurkan, itu musim panas. Banyak orang yang suka pergi ke pantai yang membeli tabir surya sangat puas dengan efek yang diberikan oleh produk.
Tabir surya melindungi kulit dengan sangat baik. Orang-orang di Binhai tidak disukai ketika kulit mereka menjadi kecokelatan saat mereka bermain di pantai. Tabir surya melindungi kulit mereka dengan sangat baik karena kecokelatan.
Seperti biasa, ada beberapa produk palsu yang muncul untuk mendapat untung dari Qi Qi Skincare. Orang-orang yang membeli produk palsu mengeluh tentang produk di internet. Kemudian, lebih banyak komentar yang mendukung artikel.
Yu Qi membaca tentang artikel saat makan siangnya. Dia menyipitkan matanya. Dia menelepon untuk Sang Yu Min, karyawannya.
"Nona Yu Qi." Sang Yu Min menjawab panggilan itu.
"Sudahkah kamu membaca artikel?" Yu Qi bertanya. Dia tidak tahu artikel apa itu.
"Jangan khawatir, Nona Yu Qi. Tim kami sudah membahas solusi yang tepat untuk masalah ini." Sang Yu Min berkata.
"Bagus. Aku akan menunggunya." Yu Qi mengangguk.
Panggilan berakhir. Yu Qi tidak ingin menjaga karyawan yang tidak berguna yang tidak dapat memikirkan solusi ketika masalah terjadi. Dia tahu bahwa karyawan yang dia pilih akan pandai melakukan pekerjaan mereka.
Malam hari, Qi Qi Skincare telah merilis pernyataan mengenai artikel. Qi Qi Skincare menyarankan orang tersebut untuk menghapus artikel yang telah mereka posting. Kalau tidak, perusahaan akan menuntut orang yang ingin merusak nama baik perusahaan.
Qi Qi Skincare meyakinkan masyarakat bahwa produk mereka aman digunakan dan telah diuji oleh lab pemerintah dan telah disetujui oleh mereka. Perusahaan bahkan memposting sertifikat yang mereka dapatkan dari lab pemerintah.
Perusahaan mengklaim bahwa orang yang menulis artikel membeli produk palsu dari situs web atau toko lain. Qi Qi Skincare memiliki toko dan situs web resminya. Jika orang itu mengklaim membeli tabir surya Skincare Qi Qi asli, maka mereka dapat pergi ke toko resmi dan mewakili tanda terima dari toko dan situs web resmi.
Yu Qi puas dengan respons yang diberikan oleh perusahaan. Yu Qi bertugas untuk malam ini. Ketika Yu Qi memeriksa pasien, perawat di konter pendaftaran berlari ke arahnya.
"Dokter Yu Qi, silakan datang ke konter." Perawat itu berkata dalam kelelahan.
"Apa yang terjadi?" Yu Qi bertanya.
"Ada seseorang yang datang dan ingin melihatmu. Dia datang dengan beberapa pengawal tampak menakutkan." Perawat itu menjelaskan.
Yu Qi berpikir untuk sementara waktu. Dia ingat satu orang dalam benaknya.
"Ayo pergi." Kata Yu Qi.
Ketika Yu Qi dan perawat tiba di konter, tempat itu tenang. Para perawat di sekitar melihat dengan hati-hati pada pria yang dengan santai duduk di kursi yang dikelilingi oleh pengawalnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...