Bab 859: Di dalam air

748 54 1
                                    

Bab ini adalah R-18. Silakan lanjutkan jika kamu mau.

Yu Qi mengalihkan tubuhnya dan menghadapi Hui Long, sebelum membungkuk berlutut. Tangannya meraih 'adik kecil' Hui.

"Wow, semakin besar." Yu Qi berkomentar tanpa merasa malu.

"Kamu perlu dibersihkan juga. Biarkan aku membersihkannya." Yu Qi mulai menggosoknya dengan lembut. Dia bahkan membersihkan bola.

"Hiss ..." Long Hui menggeliat dengan kesenangan yang dia berikan padanya.

Yu Qi tertawa ketika melihat Hui Long merasa baik dengan tangannya. Dia ingin naik level. Namun, dia ingin menggoda Hui Long sebelum itu. Mengubah faucet mandi, dia menyemprotkan air dingin di 'adik laki-laki' Hui Long.

"Oh .... itu dingin." Long Hui melihat ke bawah.

Qi Qi kesayangannya nyengir karena dia menyemprotkan air dingin di 'adik lelakinya'.

Setelah itu, Yu Qi mulai bermain dengan 'adik kecilnya' sekali lagi. Dia menjilat bagian atasnya. Meskipun 'adik lelakinya' sudah basah dengan air tetapi dia tahu itu bukan air yang dia rasakan sekarang.

'Adik laki-laki' Long Hui sudah menghasilkan airnya sendiri. Yu Qi menjilatnya beberapa kali sebelum meletakkannya di mulutnya. Dia memberi b ***** B ke Long Hui.

Long Hui jelas mulai merasa lebih menyenangkan saat dia mendesis keras. Tangannya meraih kepala qi qi kesayangannya untuk membantunya mengambil 'adik lelakinya' lebih dalam.

Yu Qi meningkatkan kecepatan. Ketika dia mempercepat, Long Hui memindahkan tubuhnya untuk menyamai kecepatan Yu Qi juga. Setelah setengah jam, Long Hui mencapai klimaksnya.

"Qi Qi, aku akan cum." Kata Hui Long Hui.

"Tentu, cum di mulutku." Yu Qi berkata sementara dia mencoba mengambil 'adik laki-laki' Long Hui jauh lebih dalam.

"Aku cumming .... aku cumming." Dengan itu, Long Hui merilis cumnya langsung ke mulut Qi Qi yang tercinta. "Ah!!!!"

Yu Qi biarkan cum terbang keluar dari mulutnya. "Tidak cukup."

Dia kemudian pergi ke bak mandi dan mengisinya dengan air bersih. Long Hui baru saja menontonnya. Setelah melihat bathtub sudah penuh, dia segera menarik Hui Long untuk duduk di bak mandi. Dia biarkan Hui duduk di belakangnya.

Dia tidak duduk diam. Dia memindahkan tubuhnya ke Hui '' Lite Brother 'Long Hui. 'Saudara kecil' Long Hui menjadi sulit lagi.

"Aku ingin mencoba bercinta dengan air. Aku ingin tahu bagaimana rasanya melakukannya di air." Yu Qi menyeringai.

Dia mengambil 'adik kecil' Hui dan meletakkannya di pintu masuk sebelum mendorongnya ke dalam. Long Hui bekerja sama dengannya.

"Ah ... aku merasakan kontol kerasmu mendorong pusku untuk membuka." Kata Yu Qi.

Yu Qi mulai bergerak ke atas dan ke bawah. Long Hui mendukungnya dengan memegang pinggangnya.

"Rasanya luar biasa." Yu Qi menjaga kecepatannya stabil.

"Ya. Aku juga menyukainya." Long Hui menjawab. Dia mencium Yu Qi kembali. Dia membuat cinta itu menggigitnya kembali.

"Ah .... Ah .... Ah ..." Yu Qi mengerang saat dia mulai meningkatkan kecepatan.

"Qi Qi ... qi qi ... qi qi ..." Long Hui memikat nama Yu Qi.

Namun, tiba-tiba, Yu Qi berhenti. Dia membawa 'adik kecil' Hui yang panjang dari 'tempat pribadi'. Long Hui tertegun ketika Qi Qi-nya yang tercinta tiba-tiba berdiri dan menghadapinya.

Dia memasukkan 'adik lelakinya' kembali ke 'tempat pribadi'. Ternyata dia hanya ingin menghadapi Hui Long.

"Aku ingin melihat wajahmu saat kamu cum." Yu Qi tersenyum.

Malam ini, dia yang mendominasi Hui Long. Dia memimpin untuk malam ini.

"Tentu. Kamu bisa terus mengawasi ku." Long Hui tersenyum. Dia cukup senang bahwa Yu Qi menjadi lebih agresif dalam bercinta dengannya. Namun, dia tahu itu mungkin karena alkohol. Tetapi sekali, itu akan menyenangkan untuk menikmatinya.

Sejak Long Hui telah cummed sekali, waktu baginya untuk cum lagi menjadi lebih lama. Yu Qi sudah mencapai klimaks beberapa kali.

"Ah!!!!!!" Dia cummed lagi.

Ketika dia cummed, Long Hui mulai bergerak lebih dalam di 'tempat pribadi'.

"Hui ... Ah ... Ah ... Apakah kamu menyukainya?" Tanpa istirahat, Yu Qi mulai bergerak lagi.

"Qi Qi ... Qi Qi ... Jika bisa, aku ingin berada di dalam kamu selamanya." Long Hui menjawab. Suaranya menjadi dalam.

"Cum di dalam diriku, Hui ... ayo aku ..." Yu Qi memendaminya.

"Ya. Aku akan ... Aku akan cum di dalam ... Qi Qi !!!!!" Dengan itu, Long Hui merilis dasbor di dalam Yu Qi.

Yu Qi menatap wajah Long Hui ketika dia juga cummed pada saat itu.

Keduanya diam untuk saat ini.

"Apakah kamu menikmatinya, Hui?" Yu Qi tersenyum lebar Hui.

"Ya. Benar-benar menikmatinya." Long Hui mengangguk.

"Apakah kamu ingin melakukannya lagi?" Yu Qi bertanya sementara jarinya menggambar lingkaran di dada Hui Long Hui.

Long Hui menyipitkan matanya. Qi Qi kesayangannya menyulut api lagi. Bagaimana dia bisa menolak?

.....

Yu Qi menjadi pucat ketika dia mengingat semua hal yang telah dia lakukan kemarin.

"Apakah kamu mengingatnya?" Long Hui menyeringai.

Yu Qi bisa melihat senyum di bibir Long Hui.

"Itu yang terbaik." Long Hui berkomentar. "Kamu menjadi sangat liar dan ...."

Long Hui tidak bisa menyelesaikan hukumannya ketika Yu Qi meletakkan tangannya di mulut Long Hui.

"Berhenti ... Berhenti ... Jangan katakan lagi. Ini sangat memalukan." Kata Yu Qi.

Long Hui menjilat tangan Yu Qi. Yu Qi ingin membawanya kembali tetapi Long Hui meraih tangannya dan menciumnya.

"Qi Qi, aku akan bersamamu selama sisa hidupku." Long Hui dinyatakan.

Yu Qi tertegun sejenak dan tersenyum kembali ke Long Hui.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang