Bab 966: Motifnya

646 65 0
                                    

Karena Su Yu Hai mengambil beberapa hari libur, Yu Qi mengambil alih pekerjaannya. Dia bekerja sebagai dokter di siang hari dan melakukan pekerjaan perusahaan di malam hari. Tentu saja, dia sedang melakukan pekerjaan perusahaan di ruang angkasanya sejak saatnya bergerak lebih lambat daripada di luar. Sedangkan untuk pertemuan itu, Su Yu Hai akan menghadapinya sendiri ketika dia kembali bekerja.

Hasil pengujian sampel keluar. Hasilnya mengatakan yang sebenarnya. Dua tang dikirim ke pengujian. Hanya satu yang datang dengan hasil positif yang menunjukkan salah satu dari mereka telah digunakan untuk memotong kawat dalam insiden tersebut.

Seperti yang diharapkan Yu Qi, plier yang bersembunyi Xien Tin di handuknya adalah yang satu. Anggota kru dikejutkan oleh hasilnya. Xien Tin bersalah berusaha membahayakan orang lain. Qiaosu Entertainment mengambil tindakan untuk menuntut Xien Tin.

Polisi pergi ke rumah Xien Tin untuk menangkap Xien Tin. Namun, Xien Tin tidak ada di rumahnya. Xien Tin sudah melarikan diri. Meskipun polisi mengatakan kepada orang lain bahwa mereka akan menonton Xien Tin tetapi mereka pergi setelah tengah malam. Saat itulah Xien Tin memutuskan untuk melarikan diri dari kota.

Jadi, polisi mencari Xien Tin. Setelah satu hari mencari, sudah dikonfirmasi bahwa Xien Tin sudah lari dari kota.

Lang Sun melaporkannya kepada bos besarnya. Dia berpikir bahwa bos besarnya akan marah tetapi dia sangat tenang.

"Sudahlah. Dia akan segera ditangkap." Yu Qi berkata sementara bibirnya tersenyum.

Yu Qi memasuki ruangnya dan pergi ke komputer satu karena dia membutuhkan banyak monitor untuk melakukan pekerjaan. Dia meretas kamera pengawasan dan menggunakan perangkat lunak yang cocok dengan orang-orang yang berada di kamera pengawasan.

Yu Qi berfokus pada stasiun kereta, stasiun bus, dan bandara. Karena dia tidak memiliki mobil dan berhutang, jadi dia tidak mampu menggunakan taksi karena biayanya akan sangat mahal.

Perangkat lunak akan secara otomatis cocok dengan gambar timah Xien Tin dengan orang-orang. Jika perangkat lunak mendapat kecocokan yang benar, itu akan membunyikan alarm untuk memberi tahu Yu Qi. Jadi, Yu Qi juga bisa melakukan hal-hal lain.

Setelah dua jam, alarm perangkat lunak berdering. Yu Qi melihat monitor. Terlihat terakhir Xien Tin berada di stasiun kereta. Dia pergi ke kota tetangga. Adapun mengapa dia pergi ke sana, dia tidak tahu.

Xien Tin adalah yatim piatu. Jadi dia tidak punya keluarga. Mungkin dia pergi ke rumah temannya. Dia tidak peduli tentang itu. Dia segera memanggil kantor polisi dan melaporkan keberadaan Xien Tin.

Polisi bertindak lebih cepat. Xien Tin ditangkap ketika dia akan memasuki rumah temannya. Temannya terkejut ketika tiba-tiba, polisi datang dan menangkap Xien Tin.

Xien Tin berjuang untuk melarikan diri tetapi tidak berhasil pada akhirnya. Dia dibawa kembali ke Finn City untuk ditanyai.

Pada awalnya, Xien Tin diam ketika dia diminta oleh polisi tentang mengapa dia melakukan itu. Setelah dipaksakan dan merasa stres, Xien Tin membuat motifnya.

Dia melakukan itu karena dia marah karena Song Su Jin menggoda Jiang Ke Ma. Dia berteriak dengan marah kepada polisi yang menanyainya saat ini. Dia mengatakan kepada polisi bahwa jalang itu (Song Su Jin) perlu mati.

Situasi direkam oleh kamera CCTV di kamar. Itu menjadi bukti konkret. Segera setelah Song Su Jin mendengar ketangkaran itu, dia ingin bertemu Xien Tin.

Song Su Jin pergi untuk bertemu Xien Tin bersama dengan pengacaranya.

"Kenapa kamu melakukan itu?" Song Su Jin bertanya.

Mereka bertemu di ruangan yang memisahkan keduanya oleh kaca bening. Pengacara berdiri di belakang Song Su Jin.

"Kenapa kamu bertanya? Kamu menyebalkan! Beraninya kau merayu Ke Ma?" Xien Tin memandang Song Su Jin dengan kebencian murni.

"Aku tidak pernah merayunya. Aku punya pacar sendiri." Song Su Jin dengan tenang mengatakan itu.

"Ya ... ya ... pacar. Dia hanya salah satu dari pria yang telah kamu rayu. Kamu pelacur! Aku kenal seorang wanita seperti kamu akan membentangkan kakinya untuk mendapatkan pria." Xien Tin menghina Song Su Jin. "Kamu harus mati ... Jika kamu telah meninggal atau terluka, kamu tidak akan pernah bertindak dengan Ke Ma lagi. Tetapi karena gadis itu, kamu selamat."

Xien Tin sudah merencanakannya. Karena itu adalah tindakan kawat pada hari itu. Seharusnya sukses, kehadiran Yu Qi adalah kesalahan perhitungan dalam rencananya.

"Bahkan jika aku mati, Jiang Ke Ma tidak akan menjadi priamu." Song Su Jin berkata.

Xien Tin berdiri dari kursi dan menggunakan tangannya, dia menabrak gelas. Syukurlah gelas itu lebih kuat dari hit.

"Diam! Diam! Kenapa kamu tidak bisa mati?" Xien Tin marah dengan pernyataan itu dan ingin melompat untuk meraih Song Su Jin.

Polisi di belakang Xien Tin meraih Xien Tin dan menahannya. "Tenang! Tenang!"

Setelah beberapa detik, Xien Tin menjadi tenang. Song Su Jin merasa tidak ada yang bisa dikatakan lagi. Alasan dia ingin bertemu dengan Xien Tin dicapai.

Dia juga ingin memberikan saran kepada Xien Tin tetapi sekarang dia berpikir tidak ada gunanya melakukan itu. Xien Tin tidak akan mendengarkannya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang