Bab 880: Dia tidak berani

704 74 4
                                    

Jue Xian Fei terkejut ketika ayahnya mengetuk meja dengan sangat keras. Dia hampir tersedak kue-kue yang dia makan. Dia segera minum dan meminumnya.

"Apa yang salah denganmu, Ayah?" Jue Xian Fei bertanya.

"Bisakah kamu lebih serius?" Jue Wang Que bertanya kembali.

"Ayah, jika kamu ada di sekitar waktu itu, kamu akan bangga padaku. Sejak aku mencoba memasuki rumah kaca dengan paksa." Jue Xian Fei menunjukkan wajah bangga.

Jue Wang Que menghela nafas. "Lalu, apa namanya? Jangan katakan padaku bahwa kamu lupa." Dia menatap putranya dengan ganas.

"Jangan menatapku seperti itu. Bagaimana kabar ibuku bisa bersamamu? Oh, omong-omong, nama keluarganya adalah Tang." Kata Jue Xian Fei.

Jue Wang Que mengabaikan pernyataan putranya sebelumnya. Dia memproses kalimat terakhir.

"Nama dia adalah Tang ... Tang ... Tang ... Siapa ... adalah ... itu?" Jue Wang Que mencoba memikirkannya.

Kemudian setelah beberapa menit, mata Jue Wang Que menjadi melebar. "Itu tidak bisa ..."

"Apa yang terjadi padamu, Ayah?" Jue Xian Fei bertanya.

"Itu tidak mungkin. Anggota keluarga mereka adalah dokter. Bahkan cucu adopsi akan menjadi dokter." Jue Wang Que mengabaikan putranya dan terus memikirkannya.

Jue Wang Que mengingat sesuatu. Dia berdiri dan meraih koran. Dia berhenti di satu bagian.

"Katakan padaku. Apakah wanita ini yang harus kamu lihat di depan rumah kaca?" Jue Wang Que bertanya pada putranya sambil menunjuk pada gambar di koran.

Jue Xian Fei memandang gambarannya. Dia terkejut melihat wanita cantik yang dia lihat pagi ini.

"Ya. Eh, apa yang dia lakukan di sini?" Jue Xian Fei segera meraih koran dan membacanya.

Jue Wang Que mengerutkan kening setelah mendengar jawaban dari putranya. Kemudian, akan sulit untuk melanjutkan rencana berikutnya. Dia perlu memberi tahu bosnya terlebih dahulu. Dia berdiri dan meninggalkan putranya di sana.

Jue Xian Fei mengabaikan Jue Wang Que. Dia tertarik untuk mengetahui tentang berita itu. Lalu dia membaca judulnya. 'Keluarga Long mengikat simpul dengan keluarga Tang'.

Jue Xian Fei membaca lagi. Setelah beberapa saat, dia menjadi patah hati. Dia pikir dia bisa menangani wanita cantik yang dia lihat. Tapi dia sudah menjadi milik pria lain.

Dan pria itu panjang Hui. Bahkan dia tidak berani merebut wanita yang berasal dari kolonel termuda di negara ini. Jika pria itu tahu bahwa dia ingin mengatasi wanitanya, dia merasa bahwa dia akan kehilangan kepalanya.

Penulis berpikir: Itu benar, man. Berhentilah menempatkan hidup mu dalam bahaya.

Jue Xian Fei berharap bahwa ayahnya tidak akan berpikir untuk melakukan sesuatu yang buruk kepada wanita ini dan rumah kaca-nya.

....

Yu Qi melewati pasar untuk pergi ke Saisei Ryokan. Sementara dia melewati pasar, dia mendengar bibi berbicara tentang keluarga Wang.

"Apakah kamu mendengar tentang keluarga Wang?"

"Nggak nggak. Ada apa?"

"Anak perempuan kedua mereka melarikan diri dari rumah. Hanya satu-satunya yang tersisa adalah Shi Xen dan putranya. Putranya ... Huh ... Dia hanya seorang remaja tetapi kecanduan judi."

"Ya. Aku juga pernah mendengar tentang itu. Kakakku adalah tetangga mereka. Dia kadang-kadang mendengar ketika putranya marah, dia menyentuh saudara perempuan dan ibunya setelah tidak mendapatkan uang yang dia minta."

"Tidak heran putri kedua lari dari rumah. Siapa yang dalam pikiran yang benar akan tinggal di rumah seperti itu?"

"Itu mungkin mendapat retribusi mereka. Sejak mereka memperlakukan anak kecil sebagai budak."

"Ya. Untuk memikirkannya, keluarga mereka jatuh setelah Yu Qi meninggalkan rumah, kan?"

"Ya. Yu Qi mungkin telah memblokir nasib buruk untuk keluarga. Lalu karena Yu Qi pergi, nasib buruk itu datang lagi."

"Wang Ha Na meninggalkan rumah ..." Dia bertanya-tanya bagaimana Wang Fu Ya dan ayahnya bereaksi setelah mereka mengetahuinya. Dan Wang Yu Jin menjadi penjudi. Itu harus diwarisi dari ayahnya.

Yah, itu bukan masalahnya lagi.

Shino yang duduk di bahu Yu Qi tiba-tiba bertanya. "Ke mana kita pergi, Tuan?"

"Kita akan ke Ryokan." Kata Yu Qi.

"Ryokan? Apa itu?" Itu adalah kata baru untuk Shino.

"Ryokan adalah hotel Jepang tradisional dengan onsen. Oh, onsen berarti mata air panas. Itu baik untuk menenangkan tubuh dan pikiran. Dan untuk onsen kami, kami meletakkan solusi khusus." Yu Qi menjelaskan ke Shino.

"Aku mengerti ..." Shino mengangguk.

"Kamu harus mencicipi makanan di sana. Nyalakan ... rasanya seperti surga." Aoi menyela percakapan.

"Makanan?" Mata Shino terangkat dengan penuh semangat.

"Ya ... sangat lezat." Kata Aoi.

Yu Qi terkekeh ketika dia mendengar pembicaraan antara mereka berdua. Mereka memikirkan makanan sepanjang waktu. Dia bertanya-tanya apakah dia memberi makan keduanya dengan baik.

Dia tiba di Saisei Ryokan. Seperti biasa, dia pergi ke pintu belakang. Salah satu karyawan yang melakukan pekerjaannya di sana terkejut melihat pemilik di sini.

"Nona Yu Qi !!!" Kata karyawan itu.

"Saudari Mei Fung, apakah dia ada di sekitar?" Yu Qi bertanya.

"Ya." Karyawan itu mengangguk.

"Terima kasih." Kata Yu Qi.

Karyawan itu tertegun sebentar. Pemiliknya berbicara dengannya ...

Yu Qi pergi dan langsung pergi ke kantor Chui Mei Fung. Chui Mei Fung meninggalkan pintu terbuka. Jadi, Yu Qi bisa melihat Chui Mei Fung bekerja pada pekerjaannya. Dia tampak sangat fokus pada pekerjaannya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang