Bab 832: Qin Min Ah lagi.

736 80 0
                                    

Penerbangan telah mendarat dengan aman di Ibukota City. Dia sering mengunjungi kota ini dalam kehidupan masa lalunya. Karena akar keluarga Bai berasal dari sini.

Sementara dia adalah tunangan Bai Shu Jin, dia datang untuk menyambut tuan lama Bai dan Nyonya Bai tua. Mereka adalah kakek-nenek Bai Shu Jin. Mereka adalah satu-satunya orang yang tidak dia benci di keluarga Bai.

Dia adalah anak yatim sebelumnya, jadi, kerabat Bai lainnya tidak menyukainya karena mereka merasa bahwa dia tidak cocok untuk Bai Shu Jin. Namun, karena Kakek Mu, mereka tidak punya pilihan selain menerimanya.

Yu Qi menghela nafas. Tidak perlu memikirkannya lagi. Dia tidak memiliki nasib apa pun dengan keluarga Bai.

Yu Qi tidak membawa banyak. Dia baru saja membawa dua tas. Satu untuk pakaiannya dan satu lagi untuk barang-barang seperti telepon, dompet dan lain-lain
Yah, dia bisa bepergian tanpa membawa tas apa pun karena dia bisa mengambil pakaiannya dari ruangnya tetapi keluarganya akan penasaran dengan itu.

Yu Qi pergi ke toko mobil sewaan karena akan lebih mudah baginya untuk berkeliling. Menyewa mobil adalah hal yang benar untuk dilakukan. Dia pergi ke hotel bahwa dia biasa pergi ke kehidupan masa lalu. Dia pergi ke resepsi.

"Halo, Nona. Selamat datang di Grand Lite Hotel kami. Boleh aku bantu, Nona?" Resepsionis menyambut Yu Qi dan bertanya dengan senyum.

Sebelum Yu Qi bisa berhasil menjawabnya, seseorang menyela mereka.

"Aku ingin meminta suite eksekutif." Qin Min Ah berkata sambil terlihat sombong di Yu Qi.

Resepsionis itu ragu-ragu dan dia memandang Yu Qi. Yu Qi mengangguk dan melangkah mundur memberikan Qin Min, untuk dilayani terlebih dahulu. Resepsionis senang ketika melihat Yu Qi memahami situasinya.

"Tentu, Nona. Bisakah aku mendapatkan kartu ID mu untuk pendaftaran?" Resepsionis bertanya.

"Apa? Kenapa aku harus memberikan kartu ID ku? Untukmu?" Qin Min Ah melotot pada resepsionis.

"Nona, ini adalah prosedur standar kami untuk check-in di hotel kami." Resepsionis masih berbicara dengan senyum.

"Bagaimana seorang seniman populer seperti aku memberikan kartu ID-nya secara acak?" Qin Min Ah berdebat dengan resepsionis.

Resepsionis mengertakkan giginya sejenak. Namun, Qin Min Ah tidak memperhatikan.

"Nona, seperti yang telah kukatakan sebelumnya, itu adalah prosedur standar kami jika seseorang ingin check-in di hotel kami." Resepsionis tidak ingin kehilangan karena jika sesuatu terjadi, itu akan ada di kepalanya. Dia mungkin kehilangan pekerjaannya.

"Aku berkata ..." Suara Qin Min Ah keras.

Su Na Lim menarik tangan Qin Min Ah.

"Apa yang kamu lakukan, berteriak seperti itu?" Su Na Lim memintanya dengan marah.

"Aku hanya marah karena dia telah meminta kartu ID ku." Qin Min Ah menjelaskan.

"Itu sebabnya aku menyuruhmu menungguku." Su Na Lim melotot di Qin Min Ah.

Akhir-akhir ini, Qin Min Ah tampaknya menjadi sangat arogan setelah film di mana dia bertindak sebagai peran wanita ketiga telah meledak di box office. Sama seperti insiden di bandara sebelumnya, ruang tunggu memang dikemas dengan orang-orang. Namun, dia memilih gadis itu karena dia ingin mengganggu gadis itu. Jika dia memilih pria, dia mungkin memberinya kursi saat itu.

"Nona, aku minta maaf atas artisku. Ini id ku. Kamu dapat mendaftar dengan kartu ID ku." Su Na Lim tersenyum sambil meminta maaf kepada resepsionis.

"Tidak apa-apa." Resepsionis hanya tersenyum dan mengambil kartu ID untuk pendaftaran. "Satu suite eksekutif, kan? Boleh aku tahu, berapa malam?" Dia meminta konfirmasi.

"Apa? Suite eksekutif?" Su Na Lim terkejut.

"Ya, orang di belakangmu telah mengatakannya." Resepsionis menjawab.

Su Na Lim berbalik dan memandang Qin Min Ah. Qin Min Ah tidak melihat mata Su Na Lim.

Su Na Lim menghela nafas. Berbalik ke resepsionis dan berkata, "Tidak, ubahlah. Kami hanya perlu dua kamar dengan tempat tidur tunggal. Itu seharusnya cukup." Dia meminta resepsionis untuk mengubah jenis ruang di mana mereka ingin tinggal.

"Tapi ..." Qin Min Ah ingin memprotes.

"Diam!" Su Na Lim berkata.

Melihat manajernya tampak sangat marah, Qin Min Ah menutup mulutnya. Dia malu ketika Su Lim marah padanya. Sambil merasa seperti itu, dia menyadari bahwa seseorang mengawasi mereka.

Itu Yu Qi. Dia hanya menunggu gilirannya. Nah, meskipun matanya menyaksikan mereka, pikirannya memikirkan hal lain.

"Apa yang kamu lihat?" Qin Min Ah membentak ke Yu Qi.

Yu Qi tercengang ketika seseorang berteriak saja di wajahnya. Dia mengerutkan kening. "Apa yang salah dengan wanita ini? Untuk menjadi marah padaku begitu tiba-tiba. Siapa dia?' Yu Qi sudah lupa tentang wanita ini karena dia tidak begitu penting untuk Yu Qi.

"Apa?" Yu Qi mengangkat alisnya.

"Jangan pamerkan hanya karena kamu adalah dokter." Qin Min Ah menunjuk jarinya di Yu Qi.

Yu Qi meraih jari Qin Min Ah.

"Argh !!!" Qin min ah berteriak kesakitan.

"Aku benar-benar tidak suka seseorang menunjuk jari mereka padaku. Aku merasa ingin menghancurkannya." Yu Qi memberi peringatan kepada Qin Min Ah.

Setelah beberapa detik, Yu Qi merilis jarinya. Qin Min Ah merasa bahwa jarinya rusak.

"Saudari Na Lim, dia telah melanggar jariku. Aku ingin menuntutnya." Qin Min Ah mengeluh kepada Su Na Lim.

"Tentu. Aku tidak keberatan tetapi aku harap kamu memiliki bukti untuk mendukung klaim mu." Yu Qi mendengus.

"Nona, bisakah aku check-in ke kamarku? Aku telah memesan suite eksekutif kemarin." Yu Qi berkata kepada resepsionis.

"Bisakah aku mendapatkan kartu ID, Nona?" Resepsionis bertanya.

"Tentu. Di sini ..." Yu Qi memberikan kartu identitasnya.

"Nona Tang, kan? Iya nih. Kamu telah memesan suite eksekutif kemarin. Ini kunci mu." Resepsionis memberi kunci.

Qin Min Ah hanya ingin pergi tetapi tiba-tiba mendidih kemarahan setelah mendengar bahwa Yu Qi memeriksa suite eksekutif.

"Jangan membuat adegan lagi. Ayo pergi." Su Na Lim tidak ingin membuat adegan lagi menarik tangan Qin Min Ah, dia meninggalkan daerah itu.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang