"Apa yang telah kamu katakan tentang muridku?" Chu Mingshu mendekati mereka. Pertanyaannya adalah untuk Yu Qi.
"Hah? Apa yang kamu bicarakan? Dia tidak pernah mengatakan apa-apa tentang muridmu." Feng Yue tidak ingin bersikap kasar tetapi ini terlalu banyak.
"Penatua, aku belum mengatakan apa-apa tentang muridmu. Aku baru saja menolak bantuannya. Itu saja." Yu Qi menatap lurus ke Chu Mingshu.
"Lalu, mengapa ..." Chu Mingshu ingin mengatakan lebih banyak tetapi Chi Yuan menghentikannya.
"Guru, jangan keberatan tentang ini." Chi Yuan berkata dengan wajah yang dirugikan.
"Mingshu ... Aku pikir muridmu bisa memasuki dunia hiburan. Dia benar-benar bisa bertindak." Seorang wanita tua muncul.
"Nyonya Zheng." Semua orang menyapanya.
Zheng Zhuxian adalah ahli lain dalam perjudian batu. Dia adalah saingan Chu Mingshu. Dia telah menyaksikan seluruh situasi dan menganalisisnya secara berbeda dari yang lain.
Sejak awal, murid Chu Mingshu yang datang dan berbicara dengan gadis itu. Gadis itu jelas tidak menyukai murid Chu Mingshu. Namun, murid Chu Mingshu terus berbicara dan bahkan menawarkan bantuannya untuk membuat dirinya terlihat lebih baik.
Murid Chu Mingshu menggunakan posisinya sebagai murid Chu Mingshu untuk membuat gadis itu terlihat buruk di depan orang lain dan membuat gadis itu dikritik oleh orang lain. Betapa ganasnya gadis!
"Bagaimana apanya?" Chu Mingshu menanyai Zheng Zhuxian.
Zheng Zhuxian melirik Chi Yuan sekali dan menggerakkan matanya ke Chu Mingshu lagi.
"Kenapa kamu tidak bertanya kepada muridmu mengapa dia bertingkah seperti itu? Gadis ini ..." Zheng Zhuxian menunjuk ke Yu Qi. "Dia tidak mengatakan sesuatu yang kasar dan hanya dengan sopan menolak bantuan muridmu. Mengapa dia membuat hal itu lebih besar?"
Ketika Zheng Zhuxian mengatakan itu, beberapa orang agak menyadari masalah ini. Tampaknya 'Nona Chi' sengaja membuat mereka mengkritik gadis-gadis muda lainnya.
Chu Mingshu mengalihkan pandangannya kepada Chi Yuan meminta penjelasannya.
"Aku hanya ingin membantunya. Tidak ada yang lain. Perjudian batu itu berbahaya. Jadi kupikir lebih baik baginya untuk membimbingnya tentang hal itu karena itu bukan keahliannya." Semakin lama Chi Yuan membuka mulutnya, semakin percaya diri dia.
Ya, dia menawarkan bantuan untuk Yu Qi karena dia pikir Yu Qi baru dalam perjudian batu sejak dia menjadi seorang dokter. Dan tujuan tersembunyi yang dia inginkan yu qi untuk mengatakan sesuatu kepada hui panjang.
Jika Long Hui tahu bahwa dia membantu tunangannya, dia mungkin memiliki pemahaman yang lebih baik tentangnya. Long Hui akan berpikir dia adalah gadis yang baik karena dia bahkan membantu tunangannya. Itulah yang dia tuju.
"Bagaimana kamu tahu ini bukan keahliannya?" Zheng Zhuxian bertanya.
"Karena dia seorang dokter." Kata Chi Yuan. Itu adalah fakta bahwa bahkan Yu Qi dapat menyangkal hal itu.
"Begitukah, Nona?" Zheng Zhuxian bertanya kepada Yu Qi.
"Ya. Aku memang seorang dokter." Yu qi mengangguk.
Chi Yuan tersenyum bangga. Namun, senyum itu tidak lama setelah dia mendengar kalimat berikutnya yang Yu Qi buat.
"Tapi siapa bilang seseorang hanya bisa menjadi ahli dalam satu bidang?" Yu Qi menatap lurus ke Chi Yuan.
Karena Chi Yuan sudah memprovokasi dia berkali-kali, itu agak kasar jika dia terus mengabaikannya. Jadi, dia memutuskan untuk mengambil bagian dalam pertarungan ini.
"Nona Tang, apakah kamu mengatakan kamu juga ahli dalam perjudian batu?" Chi Yuan mendengus.
"Aku tidak bisa mengatakan bahwa aku seorang ahli sekarang. Tapi aku telah belajar sedikit tentang perjudian batu." Yu Qi berkata dengan rendah hati.
Chi Yuan menyeringai dalam benaknya. 'Jika kamu seorang dokter, jadilah seorang dokter, mengapa kamu ingin menjadi sesuatu yang lain?'
"Sepertinya Nona Chi memandang rendah aku. Mengapa kita tidak bermain game?" Yu Qi menyarankan.
"Permainan apa?" Chi Yuan bertanya.
"Bagaimana kalau kita memilih batu kita sendiri dan melihat harta seperti apa yang ada di batu?" Yu Qi memberi tahu mereka permainan itu.
Semua orang terkejut dengan permainan yang disarankan keluar dari mulut Yu Qi. Semua orang mengira Yu Qi bercanda tentang itu.
Zheng Zhuxian bisa merasa bahwa gadis ini serius dan memiliki kepercayaan diri untuk memenangkan permainan. Dia tidak tahu mengapa dia berpikir seperti itu.
"Apa taruhannya? Tidak ada kesenangan bersaing seperti ini tanpa bertaruh untuk sesuatu?" Chi Yuan tersenyum.
Dia merasa Yu Qi idiot. Yu Qi berani menantang keahliannya.
"Kita bisa memilih 5 batu yang berbeda. Siapa pun yang kalah akan menjadi orang yang membayar semua batu? Bagaimana dengan itu?" Yu Qi mengatur taruhan.
"Kedengarannya bagus. Lalu untuk menentukan pemenang, orang dengan tingkat Jade tertinggi akan menjadi pemenang. Jika kita mendapatkan nilai yang sama, jumlah batu giok termasuk nilai akan dipertimbangkan. Oh, sebelum aku lupa tidak ada yang harus ada Beri kami nasihat untuk memilih batu." Chi Yuan senang dengan kompetisi ini.
Dia yakin bahwa dia akan memenangkan ini. Dia belajar tentang perjudian batu di bawah gurunya selama sekitar satu setengah tahun. Dia tidak akan pernah kalah dari noob seperti yu qi. Dia juga senang menunjukkan kepada Yu Qi perbedaan di antara mereka berdua.
"Oke." Yu Qi mengangguk. Dia tidak membutuhkan orang lain untuk memberikan nasihatnya. Dia sudah mendapatkan bantuannya.
Yu Qi juga bisa menebak apa yang telah dimainkan dalam pikiran Chi Yuan. Chi Yuan tidak pernah menganggapnya sebagai lawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...