Mereka kembali ke kediaman Wei. Kali ini, tidak semua orang ada di sana. Hanya beberapa orang di rumah.
Nenek Wei mengerutkan kening ketika dia melihat cucunya berjalan sambil berpegangan tangan. Adegan itu tidak terlalu menyenangkan di matanya.
"Nenek." Long Hui menyambut Nenek Wei.
"Nyonya Wei." Yu Qi menyambut Nenek Wei.
Mendengar cara Yu Qi menyambutnya membuatnya merasa marah. "Wanita ini tidak ingin mengakui aku sebagai penatua sementara dia akan menikahi cucu-cucuku."
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Nenek Wei bertanya.
"Aku baru saja datang ke sini setelah pacarku. Dia ingin melihat kondisimu karena kamu pingsan hari yang lalu." Kata Long Hui.
Yu Qi menampar bahu Long Hui. Dia memberi peringatan, memberitahunya untuk tidak marah pada wanita tua itu. Kalau tidak, dia akan pingsan lagi. Long Hui hanya tersenyum setelah mendapat hit dari pacarnya.
"Nyonya Wei, bagaimana tubuhmu?" Yu Qi bertanya.
"Lebih baik." Nenek Wei menjawab dalam satu kata.
"Bolehkah aku membaca denyut nadi?" Yu Qi bertanya lagi.
Nenek Wei tidak menjawab waktu ini. Dengan asumsi bahwa Nenek Wei tidak ingin melakukannya, Yu Qi akan menyerah.
Namun, tiba-tiba, Nenek Wei menerimanya. "Lakukan apa yang kamu mau."
Baik Yu Qi dan Long Hui terkejut dan saling memandang selama beberapa saat. Yu Qi dengan cepat meraih pergelangan tangan Nenek Wei dan membaca denyut nadi.
Nenek Wei memandang gadis yang terlihat sangat serius tentang mengambil denyut nadinya. Sejujurnya, dia sangat puas dengan penampilan gadis itu. Dia memang cantik, mencocokkan cucunya. Tapi latar belakangnya tidak baik. Meskipun dia mengadopsi keluarga Tang, tetapi dia bukan kerabat darah mereka.
"Tampaknya bagus. Kamu hanya perlu menjaga dirimu sendiri." Yu Qi tidak memiliki yang tidak biasa dalam pembacaan nadinya.
Tubuh Nenek Wei telah pulih. Dia telah pulih dari serangan itu. Artinya, dia meminum hal yang telah dia tinggalkan malam itu.
"Oh, sepupu mertua, kamu ada di sini." Wei Ding Ye baru saja kembali ke rumah, melihat Yu Qi dan berlari ke arahnya.
"Ding Ye." Nenek Wei mengingatkannya tentang perilakunya.
Wei Ding Ye berhenti ketika dia melihat Nenek Wei juga bersama dengan Yu Qi. Dia mulai berjalan dengan kecepatan normal.
"Nenek, saudara Hui, sepupu mertua." Kali ini, dia menyambut mereka dengan hormat.
"Apa yang kamu lakukan di sini?" Wei Ding Ye bertanya.
"Kami datang menemui nenek." Kata Long Hui.
"Oh, itu pasti tentang masalah sebelumnya." Wei Ding Ye mengerti.
"Dan juga, kami ingin mengundang keluarga Wei untuk datang ke pesta pertunangan kami." Kata Yu Qi.
Mendengar tentang pesta pertunangan, Nenek Wei mengerutkan kening.
"Long Hui, apakah kamu benar-benar ingin menikahinya?" Nenek Wei bertanya.
"Ya." Long Hui menjawab dengan kuat.
"Hunbh!" Nenek Wei berdiri dan pergi.
"Dia pasti akan menyebut Chi Yuan itu dan mengeluh padanya." Wei Ding Ye memutar matanya.
"Karena kita sudah bertemu dengan nenek, mari kita pergi." Kata Long Hui.
"Hmm ..." Yu Qi setuju. Tidak ada yang akan dia lakukan di sini.
.....
"Rose Night Club?" Tampilan yang dipertanyakan muncul di wajah Yu Qi.
"Kamu pergi ke cabang mereka di Wenya City, kan? Ini cabang di ibu kota." Kata Long Hui.
"Itu memang populer. Banyak orang datang ke klub ini." Kata Yu Qi. "Tapi dengan antrean panjang orang, kapan kita bisa masuk?"
Dari dalam mobil, dia sudah melihat garis panjang menunggu giliran mereka untuk memasuki klub malam.
"Tidak perlu berbaris atau menunggu. Kita akan masuk menggunakan pintu VVIP." Kata Hui Long Hui.
"Pintu VVIP? Mereka memilikinya?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Tapi hanya di cabang ini. Ayo pergi." Long Hui mengendarai mobil di dalam parkir bawah tanah.
Sebelum mereka bisa memasuki parkir bawah tanah, ada dua penjaga yang mengendalikan pintu masuk. Long Hui membawa kartu ungu dan menunjukkannya kepada penjaga.
Melihat kartu, penjaga itu berdiri tegak sebelum menyambutnya dengan hormat.
"Selamat datang, Tuan." Penjaga berteriak lebih tinggi.
Lama Hui mengangguk, mengakui mereka.
Yu Qi memiringkan kepalanya, merasa bingung. 'Tuan?'
Memahami pandangan bingung pada wajah Qi Qi yang tercinta, Long Hui membungkuk ke telinga kanannya dan membisikkan sesuatu.
"Ini adalah jimat klub ini. Karyawan mereka akan memanggil pelanggan, 'Tuan'." Long Hui berbisik.
"Oh." Yu Qi menerima alasannya.
Mereka berjalan di dalam. Mereka menuju ke sebuah ruangan. Long Hui mengatakan kepadanya bahwa teman-temannya sudah ada di dalam ruangan.
"Teman mu?" Yu Qi bertanya.
"Ya. Kamu telah melihat mereka selama pernikahan saudara pertama." Long Hui menjelaskan.
"Oh, mereka!" Yu Qi memikirkan teman-teman Long Hui. Dia akrab dengan Ren Qian Yi sejak dia bertemu dengannya beberapa kali. "Mereka disini?"
"Ya. Lan Guan dan Mo Han tinggal di sini karena kantor-kantor HQ mereka ada di sana. Mo Li telah berkeliling. Secara kebetulan dia ada di sini sekarang. Adapun Qian Yi ... Dia datang ke sini untuk bermain." Long Hui memberitahunya.
"Aku mengerti. Jadi, Saudari Ming Shu juga ada di sini?" Yu Qi bertanya tentang istri Huang Lan Guan, Lin Ming Shu.
"Aku tidak tahu. Mungkin ya, mungkin tidak." Long Hui tidak tahu tentang itu.
Liang Mo Han memanggilnya hari ini dan memintanya untuk bergaul bersama. Sudah begitu lama sejak mereka digantung bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...