Chu Mingshu juga yakin bahwa muridnya akan memenangkan kompetisi ini. Dia telah melatih Chi Yuan selama beberapa waktu. Chi Yuan adalah siswa yang sangat gembira.
Zheng Zhuxian memandang Chu Mingshu. Zheng Zhuxian merasa bahwa hari ini Chu Mingshu pasti akan merasakan kekalahan. Yah, dia tidak tahu mengapa dia merasa ini. Gadis itu jelas bukan yang normal.
"Bisakah kita memulai kompetisi sekarang?" Chi Yuan bertanya.
"Tentu." Yu Qi mengangguk.
"Aku akan membiarkanmu memilih dulu, Nona Tang." Chi Yuan Biarkan Yu Qi memilih batu terlebih dahulu.
"Apakah kamu yakin, Nona Chi?" Bibir Yu Qi perlahan terangkat.
"Ya. Aku akan membiarkanmu memilih dulu." Kata Chi Yuan.
Penjaga toko menunjukkan area di mana batu -batu itu berada. Ada banyak batu. Yu Qi hanya melirik batu-batu itu sementara dia melewati satu per satu.
Feng Yue sedikit gugup untuk Yu Qi. Tetapi dia tahu bahwa Yu Qi tidak akan menyarankan untuk bersaing pada sesuatu jika dia tidak pernah memiliki kesempatan untuk menang.
Setiap orang menjadi penonton untuk kompetisi. Mereka tidak pernah berpikir bahwa mereka datang ke sini untuk menonton kompetisi yang begitu menarik.
Sebenarnya, Zheng Zhuxian datang ke sini untuk tujuan yang berbeda tetapi dia merasa bahwa dia tidak ingin melakukannya lagi. Menonton ini lebih menarik.
"Apa yang dia lakukan? Dia hanya berjalan melewati batu."
"Yah, tanpa pengalaman, dia tidak akan tahu tentang memilih batu yang bagus."
"Hei, dia mungkin punya beberapa metode untuk memilih batu. Kalau tidak, mengapa dia menyarankan permainan?"
"Kurasa aku pernah melihatnya sebelumnya."
"Ya. Dia mungkin seorang seniman dengan penampilan itu."
"Nona Chi sudah mengatakan bahwa dia adalah seorang dokter."
"Tunggu. Maksudmu dia seorang dokter?"
"Mengapa kamu bertindak seperti itu?"
"Hei, aku ingat siapa dia."
"Jadi?"
"Dia Tang Yu Qi."
"Jadi?"
"Hei, dia tunangan Kolonel Long."
Ketiga teman itu berbicara sekarang, saling memandang. Mereka menyadari kebenaran. Karena suara mereka sedikit lebih keras, orang-orang di sekitar mereka mendengarkan percakapan.
Itu termasuk Zheng Zhuxian. Dia juga terkejut mengetahui identitas sebenarnya dari gadis itu. Memang, ini bukan gadis normal. Dia juga tahu tentang gadis itu.
Dia adalah seorang murid dari dokter legendaris, pria Tang Jiang dan bertunangan dari keluarga Long. Ketika dia menghubungkan semua hal itu, dia menyadari mengapa Chi Yuan menargetkan gadis itu.
Zheng Zhuxian berasal dari kota kekaisaran tempat keluarga Wei tinggal. Dia tahu keluarga Wei. Long Hui adalah cucu dari keluarga Wei.
Jadi, dia telah mendengar bahwa nyonya tua dari keluarga Wei ingin Long Hui menikahi Chi Yuan. Dia selalu memperlakukan Chi Yuan sebagai cucu perempuannya. Namun, Long Hui menolak gagasan itu dan mendapatkan pilihan wanita sendiri yaitu Tang Yu Qi.
Berita ini menampar wajah Chi Yuan, membuatnya malu tentang itu. Tidak heran, dia menipu semua orang untuk membuat Yu Qi terlihat buruk.
Pikiran ini membuat Zheng Zhuxian menggelengkan kepalanya. Chu Mingshu benar-benar buta karena mengambil murid seperti itu.
Yu Qi berjalan melewati semua batu. Yah, dia tidak berjalan tanpa tujuan. Dia sudah memindai semua batu. Terima kasih kepada Bo Ya. Dia sudah membuat daftar batu mana yang harus dia pilih.
Yu Qi tidak tahu banyak tentang pangkat kristal atau batu giok di batu-batu itu. Namun, Bo Ya membuat daftar sebelumnya dengan mengaturnya sesuai dengan jajaran mereka. Tidak banyak batu yang memiliki batu giok atau kristal yang berharga di dalamnya.
Dia mulai memilih batu besar. Di tengah kompetisi ini, dia punya waktu untuk mempertimbangkan bisnisnya. Karena batu dihargai menggunakan berat badan mereka, ia harus memilih yang terbesar yang memiliki batu giok atau kristal berharga. Semakin besar batu, semakin besar batu giok atau kristal.
Dia tidak harus membayar sumber daya ini. Dengan itu, dia memilih lima batu besar. Ketika orang melihat ini, mereka mencibir.
"Aku pikir Nona Tang memiliki kesalahpahaman tentang konsep perjudian batu."
"Dia benar -benar berpikir semakin besar batu itu, sebaiknya itu akan berada di dalam batu."
"Yah ... kita tidak bisa memberikan nasihat untuknya, kan? Biarkan dia."
Chi Yuan juga tersenyum melihat Yu Qi. Dia juga memikirkan hal yang sama. Yu Qi memiliki kesalahpahaman besar tentang perjudian batu.
Dia pikir Yu Qi punya beberapa trik karena dia adalah orang yang menyarankan permainan. Tetapi melihat situasinya, dia tidak perlu khawatir.
Yu Qi sudah memilih batu. Para pemilik toko mengambil batu-batu itu dan membawa mereka ke skala untuk menimbang mereka. Masing-masing memiliki berbagai beban.
Yang terbesar beratnya sekitar 10 kilogram. Yang terkecil berbobot sekitar 4 kilogram. Jadi, harga Yu Qi adalah sekitar 10 juta.
"Apakah kamu mengkonfirmasi tentang pilihan mu, Nona Tang? Jika kamu ingin berubah, kamu bisa." Kata Chi Yuan.
"Jangan keberatan, Nona Chi, kamu harus fokus pada dirimu sendiri." Yu Qi membuat senyum samar saat dia berjalan menuju Feng Yue dan duduk di samping Feng Yue.
"10 juta, Yu Qi. Apakah itu baik-baik saja?" Feng Yue berbisik.
"Bukan aku yang membayar itu. Dan itu hanya 10 juta." Yu Qi juga menjawab dengan berbisik. Dia punya banyak uang sekarang. Memang 10 juta adalah jumlah kecil untuknya.
"Aku lupa bahwa sahabatku adalah seorang jutawan." Feng Yue terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantastikBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...