Bab 988: Khawatir tentang diri mu.

643 69 0
                                    

Jiang Ke Ma tidak tahu bagaimana membalasnya. Biasanya, dia tidak terlalu peduli tentang itu. Orang-orang itu tidak bisa melakukan apa pun padanya karena dia memiliki keluarga Jiang sebagai cadangannya. Sekarang bahkan keluarga Jiang yang bangga yang dia sukai dengan sombong berada dalam masalah sekarang.

"Saudara Dong Xiu, aku punya sesuatu untuk dikatakan." Li Chui Yao tiba -tiba mengganggu mereka.

Ma Dong Xiu tampaknya tahu apa yang ingin dikatakan Li Chui Yao. "Apa itu?"

"Aku ingin mengundurkan diri." Li Chui Yao berkata dengan tenang.

"Apa? Hanya karena ini?" Jiang Ke Ma adalah orang yang bereaksi kuat terhadapnya.

"Tolong, biarkan aku mengundurkan diri." Li Chui Yao mengabaikan Jiang Ke Ma dan berkata kepada Ma Dong Xiu.

Ma Dong Xiu sudah meramalkan ini. "Oke."

"Apa?" Jiang Ke Ma terkejut.

"Terima kasih." Li Chui Yao membungkuk kepada Ma Dong Xiu.

Ma Dong Xiu tahu bahwa Li Chui Yao akan meminta untuk mengundurkan diri. Sebelum kejadian ini, Li Chui Yao akan menanggung segala sesuatu yang Jiang Ke Ma lakukan kepadanya karena Li Chui Yao melihat Jiang Ke Ma sebagai penghasilannya. Tapi tidak lagi.

"Ayo pergi." Ma Dong Xiu menarik Jiang Ke Ma dari rumah Li Chui Yao.

Ketika keduanya berada di dalam mobil, Ma Dong Xiu menyalakan mesin dan pergi.

"Bajingan itu, beraninya dia pergi saat ini?" Jiang Ke Ma bergumam tentang Li Chui Yao.

"Kamu tidak bisa menyalahkannya. Wajar jika dia telah mengundurkan diri." Ma Dong Xiu berkata.

"Aku akan memastikan bahwa dia tidak akan pernah menemukan pekerjaan apa pun." Jiang Ke Ma berkata.

"Jangan pikirkan orang lain. Khawatir tentang dirimu. Kamu belum keluar dari masalah." Ma Dong Xiu berkata.

"Ini sementara. Setelah keluargaku pulih, semuanya kembali normal." Jiang Ke Ma masih yakin bahwa keluarganya akan kembali ke kemuliaan masa lalunya.

"Kamu mengatakan itu atas dasar apa? Kamu tahu? Kamu telah dipecat oleh kru 'Proyek Airang'." Ma Dong Xiu memberitahunya tentang itu.

"Apa!!" Jiang Ke Ma tidak percaya telinganya.

"Para investor telah meminta direktur untuk menggantikanmu. Mereka mengatakan bahwa mereka tidak dapat menggunakan aktor skandal sepertimu." Ma Dong Xiu menjelaskan.

"Aktor yang memalukan? Berapa banyak aktor yang tidak bertindak seperti ku? Aku yakin mereka juga bermain seperti ku." Jiang Ke Ma berteriak.

"Ya, aku tahu tetapi mereka tidak bodoh untuk memberi tahu siapa pun tentang hal itu." Ma Dong Xiu juga menjawab dengan berteriak.

Jiang Ke Ma diam setelah itu.

Ma Dong Xiu menghela nafas setelah dia tenang. "Keluargamu mungkin telah menyinggung seseorang yang tidak boleh mereka singkirkan. Jadi, masalahnya sangat sulit untuk diselesaikan dalam waktu singkat. Aku akan mengirimmu ke keluargamu terlebih dahulu. Kamu akan tinggal bersama mereka untuk sementara waktu."

...

Yu Qi membaca berita tentang Jiang Entertainment Company dan Jiang Ke Ma juga. Dia ingin tahu bagaimana keluarga Jiang itu berakhir dalam situasi ini.

"Sepertinya seseorang mengganggu sepanjang waktu." Yu Qi berkata sambil makan makanan.

"Apa yang kamu bicarakan, Dokter Yu Qi?" Perawat Shin Te bertanya dengan terkejut ketika Yu Qi tiba-tiba berbicara.

"Oh, tidak ada." Yu Qi menyimpan teleponnya dan memperhatikan makanan.

"Dokter Yu Qi, bisakah aku menanyakan sesuatu?" Perawat Shin Te bertanya.

"Hah? Apa ini?" Yu Qi bertanya kembali.

"Kamu punya pacar, kan?" Perawat Shin Te pergi ke topik.

"Ya ..." Yu Qi mengangguk.

"Benarkah manusia juga menginginkan ruang mereka saat mereka sendirian?" Perawat Shin Te bertanya dengan nada serius.

Yu Qi bingung dengan pertanyaan itu. Nah, Long Hui adalah tipe yang tidak akan meninggalkannya ketika mereka sendirian. Dia selalu suka berpelukan dengannya dan memeluknya dari belakang.

"Yah, aku tidak tahu tentang itu." Yu Qi berkata.

"Lalu bagaimana dia saat kalian berdua sendirian?" Perawat Shin Te bertanya lagi.

Karena keseriusan dalam suara Perawat Shin Te, Yu Qi merasa bahwa dia tidak bisa berbohong.

"Dia suka berpelukan denganku dan memelukku dari belakang." Yu qi batuk dalam blush.

"Sangat romantis." Perawat lain bergabung dengan percakapan mereka. Namanya Mo Su Su.

"Ya. Kenapa pacarku sepertinya benci ketika aku berada di dekatnya?" Perawat Shin Te menghela nafas.

"Ini hanya satu penjelasan, Perawat Shin." Perawat Mo Su Su Kata.

"Satu penjelasan? Apa itu?" Perawat Shin Te bertanya.

"Dia mungkin selingkuh." Perawat Mo Su Su Kata.

Yu Qi menampar bahu perawat Mo Su Su. Perawat Mo Su Su merasakan rasa sakit dan menatap Yu Qi. Dia segera mengerti mengapa dia dipukul.

"Itu tidak bisa benar, kan?" Perawat Shin Te terkejut.

"Shin Te, bicaralah dengan pacarmu dengan baik. Jangan berpikir dengan cepat. Komunikasi itu penting." Yu Qi menyarankan.

"Ya. Shin Te. Ini mungkin kesalahpahaman." Perawat Mo Su Su ditindaklanjuti.

"Oke. Aku akan mencoba berbicara dengannya." Perawat Shin Te mengangguk.

Untuk memikirkannya, Yu Qi belum melihat Long Hui untuk beberapa waktu. Mereka telah berbicara di telepon.

Dia ingat Zhu Shanggun. Dia tidak memberi tahu Long Hui tentang Zhu Shanggun dan fakta bahwa Zhu Shanggun memintanya untuk meninggalkan Hui Long. Dia berpikir itu tidak penting.

Namun, Yu Qi merasa bahwa Zhu Shanggun tidak akan menyerah begitu mudah. Itu sama dengan wanita lain yang ingin berada di sisi Long Hui.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang