Yi Ren Shiang ingat saat pertama kali dia bertemu dengan Tang Han Lee. Dia akan jatuh ke tanah di pusat perbelanjaan. Tiba-tiba seseorang menarik dan melindunginya dari musim gugur dan menyelamatkannya agar tidak malu di sana.
Ketika dia mendongak, dia melihat seorang pria tampan. Dia segera jatuh cinta dengan pria yang menyelamatkannya. Ketika dia menginvestigasi lebih banyak tentang dokter, dia tahu bahwa dia adalah seorang dokter di rumah sakit swasta Tang.
"Oh, namanya adalah Tang Han Lee ... seorang dokter ... karier yang menjanjikan! Apa? Tang Han Lee? Dari mana asalnya?" Yi Danjin sepertinya mengingat sesuatu ..
"Finn City." Yi Ren Shiang berkata.
"Apa? Apakah itu keluarga Tang yang terkenal di dunia medis?" Yi Dangjin meraih bahu putrinya.
"Kurasa begitu. Semua pria dalam keluarga memang dokter." Yi Ren Shiang memikirkannya.
Mata Yi Dangjin berkilau ketika dia mengkonfirmasi identitas pria itu. Dia sangat cocok untuk putrinya. Adapun pertunangan, dia baru saja bertunangan, tidak seperti yang dia sudah menikah. Nah, bahkan jika dia sudah menikah, jadi apa? Dia bisa merebut suami Ding Qian Qin. Pada akhirnya, dia memenangkan pertandingan.
....
Para tamu datang ke aula yang sedang digunakan untuk pesta pertunangan. Tang Jung Wen dan Ming Yue serta Ding Qian Qin menyambut para tamu di pintu masuk.
Para tamu terdiri dari teman-teman Tang Han Lee, rekan-rekannya, teman-teman keluarga Tang, dan Ding Na An An. Yun Xiao, Song Ha Ting, So Pang Lim dan Mei Lilli juga tiba di pesta pertunangan.
"Keluarga Tang yakin memiliki kabar baik lainnya tahun ini."
"Mitra Tang Han Lee juga seorang dokter."
"Aku mendengar bahwa dia berasal dari keluarga yang rusak. Seorang ibu tunggal yang telah membesarkan kedua putri itu."
"Tang muda tertua harus mencari wanita yang lebih baik."
"Putriku jauh lebih baik."
Kelompok perempuan yang dibahas di antara mereka sendiri.
"Bagaimana jika dia berasal dari keluarga yang rusak? Dia bukan salah satu kesalahan di sini."
"Ya. Keluarga Tang tidak memiliki persyaratan tentang para wanita yang dapat memasuki keluarga. Sudah cukup baginya untuk menjadi wanita yang baik dan dicintai oleh kakakku."
Para wanita yang telah berbicara tentang Ding Na An yang terkejut. Mereka melihat dua wanita di belakang mereka. Mereka tahu salah satu dari mereka, yang Yu Qi.
"Jika putri mu lebih baik, mengapa saudara perempuan ku menjadi pilihannya? Hmmph !!!" Orang yang telah mengatakan ini adalah Ding Guan Ye.
Dia menemani teman-teman saudara perempuannya untuk berbicara dan mendengar percakapan di antara para wanita. Ya, dia memang marah. Namun, dia tidak ingin membuat keributan di sini. Itu adalah salah satu peristiwa paling penting dalam kehidupan saudara perempuannya. Dia tidak ingin merusaknya.
"Nona Tang, tolong maafkan kami." Seorang wanita membungkuk dan meminta maaf kepada Yu Qi.
"Kuharap kamu tidak akan membicarakan hal ini lagi." Yu Qi menyipitkan matanya sambil mengincar grup.
"Ya. Terima kasih, Nona Tang."
Wanita itu membungkuk dan meninggalkan tempat itu.
"Hmph ... itu sama dengan pesta pertunanganmu ... para wanita juga mengatakan bahwa kamu tidak cocok untuk Kolonel Long." Song Ha Ting mengertakkan giginya. "Sekarang mereka berbicara tentang Na An."
"Mereka berbicara seperti itu untuk membuat diri mereka merasa lebih baik." Kata Yu Qi.
Kemudian, mereka mendengar beberapa keributan di pintu masuk. Mereka pergi ke sana untuk melihat. Banyak orang juga mendekat untuk melihat apa yang terjadi.
"Kenapa aku tidak bisa datang ke sini?" Seorang pria paruh baya mempertanyakan Ding Na An. "Aku ayahnya."
Dengan kalimat itu, orang-orang mengetahui bahwa dia adalah ayah Ding Na An. Di sampingnya, ada seorang wanita paruh baya dan seorang wanita muda.
Bagaimana Ding Qian Qin melupakan mereka? Mereka datang ke sini mungkin ingin menghancurkan pesta.
"Tuan Yi, nama keluarga mu berbeda dari nama keluarga putri ku. Tetapi apakah kamu lupa bahwa kamu telah benar-benar memotong ikatan dengan anak perempuan ku setelah perceraian?" Ding Qian Qin mengingatkannya di depan orang lain. Dia tidak ingin putrinya diikat dengan pria ini lagi.
Ding Guan Ye melangkah di samping ibunya. Dia melindungi ibunya di belakangnya. Dia terlihat tajam pada tamu yang tidak diundang.
Yi Su Lan tersenyum ketika dia melihat Ding Guan Ye. "Ye-er, kamu juga di sini. Bisakah kamu memberi tahu ibumu bahwa Ayah hanya ingin bergabung dengan pesta pertunangan?"
"Ayah ... Hmph! Sungguh lelucon! Kamu bukan ayahku." Ding Guan Ye mencibir Yi Su Lan.
"Ye-er ..." Yi Su Lan menunjukkan ekspresi nyeri.
"Ye-er, jangan seperti ini. Ayahmu menyesali keputusan." Wanita paruh baya di samping Yi Su Lan berbicara. Tentu saja, Yi Dangjin.
"Jika dia menyesali keputusan itu saat itu, mengapa yang disebut nyonya yang telah menjadi istri, hadir di sini?" Ding Guan Ye mencibir Yi Dangjin. Dia bahkan tidak memfilter kata-katanya.
Dengan kalimat itu, Yi Dangjin menjadi perhatian orang-orang ini. Bahkan Yi Ren Shiang menerima perhatian yang sama.
"Wanita muda itu di sampingnya pasti putri mereka, kan? Sepertinya dia terlihat seperti usia yang sama dengan tunangan Tuan Muda tertua Tang, kan?"
"Hmph ... Itu berarti dia telah selingkuh pada istrinya saat itu ..."
"Aku mendengar dia meninggalkan putrinya demi nyonya."
"Keluarga Yi juga melibatkan di industri medis, kan?"
"Ya, mereka ada di apotek."
"Mereka mungkin ingin memperpanjang tangan mereka ke keluarga Tang sejak putrinya adalah tunangan tuan muda tertua."
"Tidak tahu malu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...