Bab 824: Mimpi

727 69 0
                                    

Yu Qi kembali ke rumah dengan Su Xiao saat makan siang. Setelah mendapatkan gaun, Su Xiao membawanya untuk mendapatkan tumit tinggi. Yu Qi tidak suka memakai sepatu hak tinggi tetapi untuk beberapa kesempatan, dia mungkin harus memakai sepatu hak tinggi.

Tinggi Yu Qi sudah lebih tinggi dari rata-rata gadis di Binhai Nation. 1,7 meter. Tinggi rata-rata untuk gadis-gadis di Binhai Nation adalah 1,65 meter. Ketika dia mengenakan tumit tinggi, dia akan terlihat lebih tinggi.

Setelah dipaksakan oleh bibinya, dia akhirnya memilih dua pasang sepatu hak tinggi yang cocok dengan gaun-gaun sebelumnya yang baru saja dia beli sekarang.

Kemudian Su Xiao mengatakan kepadanya bahwa mereka akan pergi ke pembersih kering untuk membersihkan dua gaun terlebih dahulu. Karena dia akan membutuhkan salah satu gaun untuk malam ini.

Yu Qi terkejut. Dia bahkan tidak tahu mereka akan menghadiri acara malam ini. Itulah sebabnya Su Xiao bertanya apakah dia punya gaun atau tidak dan dengan cepat mendapatkan gaun.

Kembali ke rumah, Su Xiao bertanya kepada Yu Qi apakah dia ingin makan siang. Memikirkan keadaan mentalnya, dia menggelengkan kepalanya. Dia lelah. Secara fisik dan mental.

Ketika dia bekerja, dia juga merasa lelah tetapi bukan jenis kelelahan ini. Ketika dia bekerja, dia lelah tetapi pada saat yang sama, dia puas.

Yu Qi kembali ke kamarnya. Dia ingin beristirahat. Setelah mandi, dia memanjat tempat tidurnya dan tidur. Dia sudah memberi tahu Su Xiao untuk membangunkannya ketika waktu tiba. Karena ada acara malam ini.

....

Dia berlari dan berlari. Sudah dua hari sejak dia berlari. Namun, orang tidak bisa berhenti mengejarnya.

Mereka menginginkan kekuatannya. Kekuatannya bisa meningkatkan kekuatan mereka. Dia tidak menginginkan itu. Dia tidak ingin membantu mereka karena dia tidak tahu mereka. Mengapa dia harus membantu mereka?

Mereka adalah orang jahat. Mereka membakar orang lain, orang-orangnya yang dia sebut keluarga.

"Berhenti !!! Kamu jalang !!!!" Orang sudah di belakangnya.

Dia meningkatkan kecepatannya. Dia mengeluarkan pil yang bisa meningkatkan kecepatannya. Kesenjangan antara orang-orang meningkat lagi.

Kekuatannya adalah sebuah rahasia. Dia tidak tahu bagaimana orang-orang itu berhasil tahu tentang rahasianya. Hanya beberapa orang yang tahu tentang tempatnya.

Kakak seniornya berada dalam budidaya tertutup. Mereka mungkin tidak segera keluar. Dia perlu bergantung pada dirinya sendiri. Dia perlu memasuki ruangnya.

Namun, sebelum dia berhasil memasuki ruangnya, dia tiba-tiba tidak bisa menggerakkan tubuhnya. Gerakannya telah ditahan oleh beberapa kekuatan.

"Kami akhirnya berhasil menangkap mu."

Ada orang-orang yang muncul di depannya. Itu adalah orang lain yang berbeda. Tidak sama dengan mereka yang mengejarnya dari belakang.

Dia panik. Dia mencoba menggunakan kekuatannya tetapi tidak ada yang terjadi.

"Jangan repot-repot menggunakannya. Itu tidak akan berhasil. Kekuatanku lebih tinggi dari milikmu." Salah satu pria dari kelompok itu berkata.

"Apa yang kamu mau dari aku?" Dia bertanya.

"Kekuatanmu bisa membantu kita." Pria itu tersenyum.

"Bullshit. Di mana kamu mendengar tentang itu?" Dia ingin berbohong.

"Jangan berbohong. Kami telah mendapatkan informasi itu dari sumber yang dapat diandalkan." Pria itu memberitahunya.

"Sumber yang dapat diandalkan?" Dia mengerutkan kening.

"Ya. Dia biasanya di sekitarmu." Pria itu mengungkapkan sebuah rahasia.

Matanya melebar. 'Di sekitar ku? Berarti orang yang aku percayai? Berarti dia telah mengkhianati ku? Tunggu? Dia?'

"Oh, kamu sepertinya mengingat sesuatu." Pria itu terkekeh.

Hanya tiga wanita di sekitarnya. Bibinya, dan dua sahabatnya. Yang mana yang mengkhianati dia?

"Tidak perlu memikirkannya lagi. Ini aku." Seorang gadis muncul di belakang pria itu sambil tersenyum padanya.

"Xuan ... kenapa? Kenapa kamu mengkhianati ku?" Dia bertanya dengan suara gemetaran.

Itu adalah sahabatnya. Dia tumbuh dengannya. Mengapa Xuan melakukan hal ini?

"Aku membenci mu." Gadis Xuan menjawab pertanyaan itu.

"Apa?" Dia terkejut.

"Saudara senior hanya menatapmu. Mereka tidak terlalu peduli dengan ku. Yang paling penting, saudara senior Wei sangat menyukaimu." Gadis Xuan berteriak. "Aku menyukainya. Aku ingin menikah dengannya tetapi di matanya hanya kamu di sana. Aku benci itu. Aku sangat membencinya."

Dia terdiam. Hanya dengan cemburu, Xuan mengkhianatinya.

"Hanya karena itu?" Dia bertanya lagi.

"Dan aku benci segalanya tentang kamu. Mengapa kamu terlihat sangat cantik meskipun kamu tidak peduli tentang itu? Aku ... aku harus menjaga penampilanku untuk membuatku terlihat cantik. Hanya untuk mendengar orang-orang membandingkanku denganmu ." Gadis Xuan memelototinya.

Dia memandang Xuan karena dia tidak tahu siapa gadis ini sebelumnya.

...

Yu Qi membuka matanya. Dia merasa terkejut. Tapi dia bahkan tidak tahu kenapa.

"Tuan ..." Aoi memanggil Yu Qi.

Aoi duduk di sampingnya sambil tampak khawatir.

"Kamu di sini ..." Yu Qi menepuk kepala Aoi.

"Tuan, apa yang kamu mimpi sekarang?" Aoi bertanya.

"Kenapa kamu bertanya itu?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Aku berbaring di sampingmu. Maka kamu membuat suara dalam tidurmu. Ketika aku memandang mu, kamu terus mengerutkan kening." Aoi menjelaskan.

"Betulkah?"

"Ya." Aoi mengangguk.

Yu Qi berusaha mengingat mimpinya sekarang. Tapi tidak ada yang muncul dalam benaknya.

"Aku tidak ingat. Mungkin aku terlalu lelah. Itulah sebabnya aku berperilaku seperti itu dalam tidurku." Yu Qi membuat beberapa kesimpulan.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang