Bai Gu Wen bangga ketika pria itu memuji penampilannya. Suaminya tidak mengatakan hal lain.
Mereka banyak minum pada waktu itu. Tentu saja, mereka akhirnya mabuk. Karena pikiran telah dipengaruhi oleh alkohol, mereka tidak berpikir lurus.
Mereka pergi ke hotel di samping klub malam. Memasuki ruangan, Ze Cui Wang mencium Bai Gu Wen dengan agresif. Bai Gu Wen juga menanggapi ciuman itu. Setelah itu .. Semua orang tahu tentang itu.
Keesokan harinya, Bai Gu Wen bangun merasa terkejut ketika dia melihat seorang pria tak dikenal berbaring di sampingnya. Kemudian, dia tertegun ketika dia ingat apa yang terjadi tadi malam.
Ze Cui Wang juga bangun. Dia tersenyum ketika dia melihat wanita yang dia temui tadi malam masih di sini. Mereka berbicara sejenak. Ingin membuat masalah kemarin rahasia sambil berencana untuk bertemu lagi.
Jadi, mereka menukar nomor kontak. Dengan itu, hubungan terlarang dimulai.
Ze Cui Wang merasa senang ketika berpikir bahwa dia sedang tidur dengan istri seseorang. Bai Gu Wen juga berpikir sama. Jadi, mereka berakhir bersama sebelum putus setelah satu tahun.
Selama ini, Bai Gu Wen memang mengambil banyak foto bersama Ze Cui Wang. Dia menyimpan gambar secara pribadi. Jadi, tidak ada yang bisa mendapatkan gambar.
Gambar yang dia terima dari pengirim yang tidak dikenal adalah salah satunya. Bagaimana seseorang bisa mendapatkan gambar? Dia gemetaran, merasa takut apa yang akan terjadi selanjutnya.
'Pengirim ini mungkin menginginkan uang dari ku, kan? Ya ... dia akan ... dia akan mengirim email lain untuk meminta uang. Aku akan memberinya uang segera setelah dia menghapus gambar.' Bai Gu berpikir ketika dia menenangkan diri. Dia hanya perlu menunggu. Akan ada email kedua yang menanyakan tentang uang.
Bai Gu Wen akhirnya menunggu email lain untuk sepanjang malam. Dia bahkan tidak bisa tidur. Dia menunggu dan menunggu tetapi dia tidak menerima apa pun.
Quan De Bei terkejut melihat istrinya yang bangun saat ini. Biasanya, dia tidak akan bangun saat ini dan bangun jam 10 pagi. Dia ingin menyapa istrinya tetapi melihat suasana hati yang buruk di wajah istrinya membuatnya membatalkan pemikiran itu. Dia dengan cepat menyegarkan sendiri dan bersiap-siap untuk karyanya.
Ketika Quan de Bei akan keluar, Bai Gu Wen juga berdiri dan mengikutinya. Quan De Bei tidak bisa membantu tetapi bertanya padanya.
"Apakah kamu punya rencana untuk keluar hari ini?" Quan De Bei bertanya kapan mereka akan memasuki ruang makan.
"Tidak." Bai Gu Wen berkata.
Para pelayan itu terkejut ketika mereka melihat Nyonya datang bersama dengan tuan. Mereka dengan cepat meminta koki untuk menyiapkan makanan untuk porsi Nyonya. Biasanya, mereka hanya perlu menyiapkan sarapan untuk Tuan dan Nona Muda hanya karena Nyonya tidak bangun saat ini.
Quan Hou Chi juga terkejut melihat ibunya bersama-sama makan sarapan bersama mereka hari ini. Dia tidak mengatakan apa pun selain menyapa ibunya. Dia kemudian mulai makan dan berbicara dengan kecil dengan ayahnya.
Bai Gu Wen sedang makan tetapi dia serius tidak merasakan rasa makanan karena dia begitu khawatir dengan email. Dia masih menunggu email menuntut uang untuk gambar.
"Bu ... aku akan pergi ke sekolah dulu." Quan Hou Chi berkata kepada ibunya. Ibunya tidak menanggapi dia. Dia menghela nafas.
Quan de bei melihat putrinya diabaikan oleh ibunya, menepuk kepala putrinya. Quan Hou Chi memandang ayahnya dan tersenyum lemah.
"Ayo pergi. Kamu akan terlambat untuk sekolah." Quan De Bei berkata kepada putrinya.
Quan Hou Chi mengangguk. Ayah dan anak perempuan meninggalkan ruang makan dan pergi.
Setelah beberapa saat, Bai Gu Wen menyadari bahwa dia sendirian di ruang makan. 'Dimana mereka?' Dia melihat sekeliling. 'Mereka' dirujuk ke suaminya dan putrinya. Mereka di sini tadi.
Dia kemudian beralih ke pelayan yang saat ini membersihkan piring Quan De Bei dan bertanya. "Di mana suamiku dan putriku?"
"Mereka sudah pergi, Nyonya." Pelayan itu menjawab dengan hati-hati.
"Apa? Mereka pergi tanpa memberitahuku. Humph!" Bai Gu Wen menggedor meja.
Pelayan saling memandang. Mereka memikirkan hal yang sama. 'Mereka sudah memberitahumu tetapi kamu mengabaikannya. Sekarang kamu marah pada mereka. Apakah dia gila atau apa?'
Tapi tentu saja, pelayan tidak bisa memberi tahu Nyonya mereka tentang pikiran mereka. Kalau tidak, mereka akan dipecat dari pekerjaan ini.
Bai Gu Wen merasa bahwa dia sudah tidak memiliki nafsu makan lagi. Meraih teleponnya, dia meninggalkan ruang makan dan pergi ke kamarnya.
Dia cemas. Jika mereka tidak menuntut uang, apa arti mereka dalam mengirimkan gambarnya? Dia berjalan di sekitar ruangan sambil menggigit kukunya.
Jika mereka tidak menuntut uang yang berarti mereka memiliki tujuan lain. Dia takut dengan hal ini. Jika tujuan mereka adalah uang, dia bisa memberikan uang kepada mereka karena uang tidak menjadi masalah baginya.
Menunggu di sekitar tidak akan menyelesaikan masalah. Dia pikir dia bisa mencoba menghubungi pengirim. Jadi, dia mencoba membalas email kembali. Tapi dikatakan bahwa dia tidak bisa membalas atau mengirim email baru ke pengirim.
Dia marah. Kemudian, dia berteriak dengan marah. Para pelayan mendengar jeritan dan terkejut. Mereka saling berpandangan satu sama lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...