Mendengar itu, Huang Chu Xiao memerah.
Butler tua Han memalsukan batuk melihat pasangan itu tampaknya telah melupakan kehadirannya.
Keduanya merasa malu.
"Jadi, Tuan Tua tahu tentang ini?" Butler tua Han bertanya.
"Ya. Bahkan Muda Muda tahu tentang ini." Pei Xian mengangguk.
"Kamu berkencan dengan cucu perempuanku dengan pernikahan dalam pikiran?"
"Ya, benar." Pei Xian dengan percaya diri menjawab itu.
"Hmm ... Aku tidak keberatan. Aku hanya ingin cucu perempuanku bahagia. Itu saja." Lama Butler Huang menghela nafas.
"Kakek." Huang Chu Xiao memeluk Butler Huang. "Terima kasih."
Butler tua Huang menepuk kepala Huang Chu Xiao. Dia sebenarnya merasa kasihan pada cucunya. Dia merasa bahwa dia memiliki pekerjaan ini karena dia.
Sebenarnya, Huang Chu Xiao sendiri ingin seorang pelayan karena dia ingin bermanfaat bagi orang lain. Keluarga Tang telah melindunginya sejak dia masih muda. Dia ingin membayarnya.
Kakek Long dan Long Hui akhirnya berangkat dari tempat tinggal utama Tang. Jika bukan karena tugasnya di militer, dia tidak akan pergi.
Su Xiao meminta Yu Qi dan Long Hui untuk memutuskan tema warna yang ingin mereka gunakan untuk upacara pertunangan. Mereka memutuskan untuk menggunakan warna ungu sejak Yu Qi berpikir tentang berlian ungu tua yang telah diberikan Hui Hui.
Long Hui juga memikirkannya. Dia ingin melihat Qi Qi yang dicintainya mengenakannya. Karena itu boros untuk pakaian santai, mereka cocok untuk dipakai pada perayaan semacam itu.
....
Yu Qi sedang membaca buku itu sambil mendengarkan musik. Dia sedang dalam perjalanan pergi ke Capital City. Ibukota adalah ibu kota utama bangsa Binhai. Perkembangan ibu kota lebih jauh dari kota-kota lain.
Yu Qi pergi ke sana untuk melihat tanah di sana. Dia ingin membeli tanah untuk mengembangkannya menjadi uang. Karena penerbangannya telah ditunda selama satu jam, dia sudah menunggu sejak saat itu.
Banyak orang dengan penerbangan yang sama macet dan telah menunggu penerbangan dikeluarkan. Jadi, ruang tunggu agak penuh dengan orang. Yu Qi tidak terlalu peduli dengan mereka selama mereka tidak mengganggunya.
"Nona ... Nona ..."
Yu Qi mengangkat wajahnya dari buku ketika dia memperhatikan ada beberapa gerakan di depannya. Dia menarik earphone dari telinga kanannya.
"Ya?" Yu Qi bertanya.
"Nona ... bisakah kamu memberikan dudukanmu padanya?" Seorang wanita dengan sopan bertanya sambil menunjuk ke seseorang di belakangnya.
Yu Qi melihat orang yang berdiri di belakang wanita itu. Itu adalah seorang wanita yang memiliki sikap arogan.
Yu Qi memulihkan matanya dan berkata, "Tidak." Jelas.
Wanita arogan mendengar itu dan mendorong wanita lain ke samping. Dia memandang Yu Qi dalam kemarahan.
"Hei, manajer ku sudah meminta mu dengan cara yang sopan untuk memberi ku kursi." Kata wanita arogan itu.
"Min Ah, jangan menyebabkan masalah seperti ini? Ayo pergi dan beberapa menemukan tempat lain, oke." Manajer, Su Na Lim, menarik Qin Min Ah, takut dia akan menimbulkan masalah.
"Dia perlu menghujaniku. Aku sudah bosan berdiri. Kakiku terluka." Qin Min Ah berkata kepada Su Na Lim.
Yu Qi menyipitkan matanya. Dia sepertinya ingat mendengar nama itu, Qin Min Ah. Kemudian, dia ingat bahwa namanya ada dalam daftar ketika mereka ingin memilih juru bicara untuk perawatan kulit Qi Qi.
"Hah? Apa yang membuatmu berhak?" Yu Qi menutup bukunya.
"Aku seorang artis populer. Kamu harus menghormati aku dan memberiku tempat dudukmu." Qin Min Ah menatap gadis itu yang mengenakan topeng.
Yu Qi menghela nafas. Dia berdiri meletakkan bukunya di kursinya. Qin Min Ah memang artis populer di dunia hiburan. Namun, Yu Qi tidak terlalu memperhatikan mereka.
Qin Min Ah dikejutkan ketika Yu Qi tiba-tiba berdiri. Dia perlu melihat ke atas untuk melihat wajah Yu Qi. "Sial, dia lebih tinggi dariku meskipun dia tidak mengenakan sepatu hak tinggi." Dia menggertakkan giginya.
Yu Qi memang lebih tinggi dari Qin Min Ah. Kali ini, Yu Qi menatap Qin Min Ah.
Semua orang di dekatnya melihat situasinya. Beberapa dari mereka mengenali Qin Min Ah sebagai seorang seniman. Dia populer.
"Apakah itu Qin Min Ah?"
"Aku pikir begitu."
"Apa yang dia lakukan?"
"Aku dengar dia bertanya pada gadis itu untuk tempat duduknya."
"Jadi?"
"Gadis itu tidak mau melepaskan kursinya. Jadi Qin Min Ah marah."
"Apa? Siapa yang dia pikir dia bukan? Dia hanya seorang seniman. Dia tidak bisa seperti itu."
Mendengar orang berbisik, Qin Min Ah perlu mengubah situasi.
"Saudari, aku bosan berdiri karena aku baru saja menyelesaikan pekerjaanku. Bisakah kamu memberikan tempat dudukmu padaku?" Qin Min Ah berkata dengan suara manis.
"Tidak." Yu Qi duduk kembali. "Tidak perlu menggunakan suara manismu karena kami berdua adalah perempuan. Ngomong-ngomong, aku tidak tahu siapa kamu." Dia menambahkan.
Qin min ah mengertakkan gigi dan mengepalkan tinjunya. 'Wanita ini tidak mengenal ku? Aku seorang artis populer.'
Su Na Lim tidak ingin hal menjadi lebih buruk. Dia berusaha menarik Qin Min Ah dari tempat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...