"Dia merasa bahwa dia adalah yang terbaik tetapi wajahnya sedikit berubah ketika dia telah melihat batu giokmu." Feng Yue tertawa. "Dia selalu berpikir bahwa dia cocok untuk Saudara Hui sejak Nyonya Tua Wei sangat menyukainya. Dia berpikir dengan latar belakang itu, dia akan menjadi orang yang akan menikah dengan Saudara Hui. Sangat menyegarkan melihatnya seperti itu."
Yu Qi tersenyum ketika dia mengambil batu ke troli satu per satu. Dia tidak menahan sedikit. Ketika Bo Ya memberitahunya, dia dengan cepat mengambil batu. Sampai troli penuh.
"Ini hijau King." Seseorang berteriak dengan penuh semangat.
Yu Qi dan Feng Yue pergi untuk melihat apa yang terjadi. Semua orang tampaknya lebih bersemangat dari sebelumnya.
"Nona Tang, itu adalah batu giok kekaisaran." Lu Yeyang memberi tahu Yu Qi.
"Oh ..." Yu Qi membuat reaksi normal.
Zheng Zhuxian melihatnya dan berpikir bahwa Yu Qi mungkin berpikir bahwa itu adalah batu giok normal.
"Nona Tang, itu adalah batu giok paling langka yang pernah ada. Jade kekaisaran terakhir telah terlihat 15 tahun yang lalu." Zheng Zhuxian memberi tahu Yu Qi.
Itu adalah gurunya yang mendapatkan batu giok kekaisaran. Itu ukuran bola golf. Saat ini, batu giok kekaisaran mentah ini sangat besar dan beratnya sekitar 7,5 kilogram. Jade kekaisaran mentah terbesar telah terlihat.
"Apa? Benarkah?" Adalah Feng Yue yang menanyakan itu. Dia menoleh ke Yu Qi. "Aku juga ingin keberuntungan mu."
Semua orang tidak bisa berkata-kata ketika melihat batu giok kekaisaran sebesar yang ini.
"Jadi, apa hasil dari kompetisi kita?" Yu Qi bertanya.
"Jelas. Nona Tang, kamu adalah pemenangnya. Chu Mingshu, kamu tidak punya masalah, kan?" Zheng Zhuxian bertanya.
Chu Mingshu mengangguk.
Zheng Zhuxian menoleh ke Chi Yuan. "Nona Chi, kamu tidak punya masalah juga kan?"
"Ya." Chi Yuan memaksa dirinya untuk tersenyum. "Selamat, Nona Tang. Aku tidak berharap kamu memiliki bakat dalam perjudian batu."
"Terima kasih. Oh, aku harap kamu tidak lupa membayar batu-batu ku." Yu Qi berkata kepada Chi Yuan.
"Tentu saja. Aku tidak akan melanggar janjiku." Kata Chi Yuan. "Tapi ... batu-batu di troli itu ..."
"Oh, jangan khawatir tentang mereka. Aku akan membayar batu-batu itu." Yu Qi mengerti artinya.
"Nona Tang, apakah kamu ingin membeli batu lain?" Zheng Zhuxian bertanya ketika dia melihat batu-batu itu.
"Nona Tang, apakah kamu ingin memotong batu sekarang?" Penjaga toko bertanya kepada Yu Qi.
Semua orang menunggu jawaban Yu Qi. Mereka ingin melihat batu macam apa yang dia bawa.
"Belum." Yu Qi menggelengkan kepalanya.
"Oh ..." Penjaga toko sedikit kecewa.
"Aku akan membayar untuk yang ini sekarang." Yu Qi berkata.
Penjaga toko mulai menimbang batu. Semua batu bernilai sekitar 100 juta. Setiap orang yang menonton terkejut mendengar tentang harganya. Itu tidak biasa bagi seseorang untuk membuang uang sebanyak itu.
"Nona Tang sangat kaya. Aku ingin tahu apa yang dipikirkan keluarga Tang jika kamu menggunakan uang sebanyak itu?" Chi Yuan bertanya.
Dia baru saja selesai menjual batu giok yang dia dapatkan sekarang. Batu giok adalah yang tingkat tinggi. Jadi, orang berjuang untuk membeli batu giok. Jadi, Chi Yuan dapat dengan mudah membayar taruhan mereka sebelumnya.
"Siapa bilang aku menggunakan uang keluarga ku?" Yu Qi mencibir.
"Lalu, uang siapa yang kamu gunakan?" Kemudian, Chi Yuan mengerutkan kening. "Jangan bilang, kamu menggunakan uang Saudara Hui! Bagaimana kamu bisa menggunakan uangnya seperti itu?" Dia menjadi marah dari tiba -tiba.
"Jadi bagaimana jika dia menggunakan uangnya? Apa masalahnya bagimu? Siapa kamu untuk saudara Hui, ya?" Feng Yue terkejut dengan pecahnya Chi Yuan, jadi dia dengan cepat bertanya kepada Chi Yuan.
Chi Yuan tidak bisa berkata-kata ketika pertanyaan itu diarahkan kepadanya. Ya, apa identitas yang harus dia gunakan? Siapa dia untuk lama hui? Dia hanyalah teman masa kecilnya.
Tapi dia tidak tahan bagaimana Yu Qi menyia-nyiakan uangnya seperti itu ketika dia bekerja sangat keras untuk mendapatkan uang itu.
"Mengapa kamu berasumsi bahwa aku menggunakan uang keluarga ku dan uang saudara Hui?" Yu Qi menyipitkan matanya.
"Kamu hanya seorang dokter. Belum lagi dokter baru. Adalah logis untuk mengasumsikan seperti itu." Kata Chi Yuan.
"Nona Chi, aku pikir kamu harus menyelidiki lebih banyak tentang ku." Yu Qi mencibir.
Yu Qi tidak peduli lagi tentang Chi Yuan. Dia menoleh ke penjaga toko untuk menyelesaikan pembayaran. Dia menulis cek di tempat dan memberikannya kepada penjaga toko.
Penjaga toko membaca pemilik cek. Itu menyatakan YQ Investment Company. Dia terkejut karena dia hanya melihat bahwa Nona Tang yang menandatangani cek itu. Itu berarti dia adalah personel resmi untuk akun perusahaan.
Meskipun dia tidak tahu perusahaan itu dengan sangat baik, itu adalah perusahaan investasi. Baru saja, dia mendengar percakapan itu. Nona Chi mengatakan bahwa wanita ini adalah dokter normal di rumah sakit keluarga mereka. Tapi sekarang...
"Apakah ada masalah dengan cek?" Yu Qi bertanya kepada penjaga toko ketika dia melihat penjaga toko itu hanya menatap cek untuk waktu yang lama.
Penjaga toko tersentak dari pikirannya. "Maafkan aku. Aku akan meminta seseorang untuk memproses cek dengan cepat." Dia kemudian memanggil seseorang untuk pergi ke bank untuk menyetor cek.
Bank itu ada di dekatnya. Jadi tidak lama untuk menyelesaikan cek.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...