Bab 952: Pacar Mr Black

684 64 0
                                    

"Dengar, Saudara Jai ... dia adalah pelacur yang telah melukai Su Man."

Yu Qi dan yang lain bisa melihat bahwa sekelompok pria telah memasuki ruangan dengan paksa. Salah satunya menunjuk ke arah Yu Qi. Dengan asumsi pemimpin pria, seorang lelaki yang tampak tangguh melangkah lebih dekat dengan Yu Qi.

"Apakah kamu yang telah menyakiti saudaraku?" Pria itu bertanya.

"Hah?" Yu Qi mengangkat alisnya.

"Jangan bermain-main. Kamu adalah orang yang menendang Su Man tadi." Ada suara di balik pria yang tampak tangguh yang berteriak.

"Oh .. pria yang lemah itu." Yu Qi mengingatnya.

"Bitch. Beraninya kau mempermalukan saudaraku?" Pria yang tampak tangguh berkata dengan marah kepada Yu Qi.

"Jadi, apa itu? Apakah kamu ingin membalas dendam padaku untuknya?" Yu Qi bertanya.

"Saudara Jai, kita bisa menjualnya. Mereka semua terlihat sangat cantik, termasuk pria di sana." Salah satu pria berbisik kepada Saudara Jai.

Saudara Jai ​​melihat lebih dekat dengan kelompok itu. Gadis-gadis itu memang indah. Gagasan menjual mereka baik. Dia bisa mendapatkan uang tunai tambahan.

Sejak Yu Qi memendarai pendengarannya, dia bisa mendengarkan apa yang dibisikkan para lelaki itu. Orang-orang itu tampak lupa bahwa Yu Qi telah melukai teman mereka sebelumnya. Tentu saja, dia tidak akan membiarkan apa pun terjadi pada teman-temannya.

"Bitch, lebih baik menyerah sekarang jika kamu tidak ingin terluka. Saudara kita Jai ​​adalah seorang petinju. Dia sangat kuat." Salah satu pria berkata kepada Yu Qi.

Yu Qi, Ding Na An dan Yun Xiao melangkah maju melindungi yang lain. Melihat aksinya, Saudara Jai dan anak buahnya tertawa.

"Hei, jangan berjuang. Kamu akan kalah dengan mudah." Saudara Jai ​​menyeringai.

"Ya. Menyerah dan marilah kita bersenang-senang bersama. Kamu akan menyukainya." Salah satu pria itu berkata.

"Pengalaman akan berguna ketika kamu akan segera dijual." Satu lagi ditambahkan.

"Bagaimana apanya?" So Pang Lim bertanya.

"Karena kalian ingin tahu, aku akan memberitahumu beberapa. Kamu akan dijual sebagai budak seks." Kata pria itu.

Teman-temannya tertawa. Saudara Jai ​​juga tertawa. Mereka tampaknya melakukan perayaan sebelumnya ketika memikirkan uang yang akan mereka dapatkan segera.

Tanpa menunggu apa pun, Yu Qi mulai menyerang Saudara Jai. Saudara Jai ​​berhasil melindungi wajahnya dengan menghalangi pukulan.

"Aku bisa melihat bahwa kamu adalah seorang petinju. Kamu memang lebih kuat dari itu sebelumnya. Lalu, aku akan menambah kekuatanku." Yu Qi menampilkan senyum jahat.

Saudara Jai ​​sebenarnya terkejut dengan kekuatan yang dimiliki gadis itu. Dia bisa merasakan lengannya sakit ketika dia memblokir pukulan. Dan gadis itu berkata bahwa dia akan meningkatkan kekuatannya, apa yang sedang terjadi?

Hanya Yu Qi yang menyerang Saudara Jai. Ding Na An dan Yun Xiao tidak bergerak, mereka melindungi gadis-gadis lain dari orang lain.

Yu Qi lakukan seperti yang dia katakan. Dia meningkatkan kekuatannya dari menyerang Saudara Jai sedikit demi sedikit. Saudara Jai ​​tidak punya banyak waktu untuk membalas serangan itu. Dia berjuang untuk memblokir serangan. Itu menjadi lebih menyakitkan.

'Gadis ini mengatakan yang sebenarnya. Lenganku tidak akan bisa menahannya lagi. Aku perlu menyerangnya.' Dengan itu dalam benaknya, dia memindahkan kakinya untuk menendang Yu Qi. Namun, gadis itu tampak mulus ketika dia memblokir tendangannya.

"Oh, kamu ingin tendangan sekarang? Aku akan dengan senang hati melakukannya." Tepat setelah itu, dia menendang. Tujuannya adalah paha.
Saudara Jai ​​tidak punya waktu untuk memblokirnya. Jadi, itu mendarat langsung di pahanya.

"Ahhhhh !!" Saudara Jai ​​bisa merasakan rasa sakit yang tajam di pahanya. Dia tahu bahwa tulang pahanya sudah rusak.

Kelompok Saudara Jai terkejut ketika melihat adegan itu. Mereka tidak dapat berharap bahwa Saudara Jai akan berada dalam situasi ini.

Merasa takut, salah satu pria ingin melarikan diri tetapi dia diblokir oleh seseorang ketika dia membuka pintu. Kelompok pria yang mengenakan gugatan pengawal itu memblokir pria itu.

Pria itu bergetar saat dia melihat kelompok itu. Tampaknya orang-orang itu tahu kelompok itu ketika mereka terkejut dan tampak takut. Bahkan Saudara Jai tidak dikecualikan.

"Tuan Shin, apa yang kamu lakukan di sini?" Saudara Jai bertanya dengan penuh semangat.

"Aku juga ingin bertanya padamu, apa yang kamu lakukan di sini?" Tuan Shin menatap Saudara Jai yang saat ini duduk di tanah.

"Aku ..." Saudara Jai ​​tidak dapat menemukan jawaban yang bagus.

"Hunph! Apakah kamu berani membuat kekacauan di Rose Nightclub?" Tuan Shin berkata dengan marah kepada Saudara Jai.

Dia kemudian menoleh ke Yu Qi. "Nona Tang, kami mohon maaf atas waktu yang tidak menyenangkan yang telah kamu lalui hari ini." Dia membungkuk.

Orang-orang itu sangat terkejut ketika mereka menyaksikan ini.

"Siapa kamu?" Yu Qi bertanya.

"Kami adalah bawahan dari Mr Black." Tuan Shin menjelaskan.

"Oh, tak heran. Apakah dia ada di sini?" Yu Qi ingat Mr Black adalah Liang Mo Han.

"Tidak, Nona Tang. Mr Black tidak ada di sini. Dia telah memerintahkan kami untuk melindungi mu setiap kali kamu datang ke premis, tidak peduli cabang mana itu." Tuan Shin menjelaskan.

"Begitu. Terima kasih sudah melakukannya." Kata Yu Qi.

Saudara Jai ​​dan gengnya takut ketika mereka mendengarkan percakapan. Ternyata gadis itu adalah pacar Black. Itu yang mereka simpulkan dari percakapan.

"Jadi, apa yang ingin kamu lakukan dengan bajingan ini?" Tuan Shin bertanya ketika dia tampak tajam di Saudara Jai dan gengnya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang