"Saudari Yuan, mereka masih belum di sini. Itu hampir waktunya." Wei Su Kee mengeluh.
"Mereka mungkin terjebak dalam lalu lintas." Chi Yuan hanya tersenyum.
"Mereka akan segera di sini. Adapun seseorang, mengapa dia ada di sini? Dia tidak berhubungan dengan keluarga kita." Wei Ding Ye menyeberang tangannya sambil menatap Chi Yuan.
Wei Ding Ye juga dari generasi muda Keluarga Wei. Dia adalah sepupu ketiga Wei Su. Dua tahun lebih tua dari Wei Su Kee.
Chi Yuan mengertakkan giginya sebelum tersenyum pada Wei Ding Ye. "Nenek telah memintaku untuk datang. Jadi, aku sudah datang." Memang benar bahwa nenek mereka mengundangnya untuk makan malam malam ini.
"Ya. Nenek telah mengundang Saudari Yuan. Jika kamu memiliki sesuatu untuk dikatakan tentang itu, pergi dan berbicara dengan Nenek." Wei Su Kee menyerang Wei Ding Ye kembali.
"Aku hanya ingin memberitahumu. Kamu tidak bisa memaksakan benda itu untuk pergi ke jalanmu." Wei Ding Ye pergi sambil menyeringai di Chi Yuan.
Chi Yuan sekali lagi mengertakkan giginya. Kali ini, dia juga mengepalkan tinjunya.
"Saudari Yuan, jangan pedulikannya. Dia hanya cemburu pada kecantikan mu." Wei Su Kee menghibur Chi Yuan.
"Terima kasih, Su Kee." Chi Yuan beralih ke Wei Su Kee dan tersenyum.
"Ayo pergi ke ruang tamu. Kita bisa menunggu mereka di sana." Wei Su Kee menyarankan.
"Oke." Chi Yuan mengangguk.
Ketika mereka tiba di ruang tamu, beberapa keluarga Wei sudah ada di sana, berbicara satu sama lain. Nenek Wei memandang Chi Yuan.
"Xiao Yuan, datang dan duduk di sampingku." Nenek Wei memanggil Chi Yuan.
Chi Yuan tersenyum dan berjalan menuju Nenek Wei. Nenek Wei benar-benar menyukai Chi Yuan. Chi Yuan adalah cucu dari sahabatnya. Dia sudah meninggal dua belas tahun yang lalu. Sejak Chi Yuan masih kecil, dia sudah bertemu dengan Chi Yuan beberapa kali.
Ketika sahabatnya meninggal, Nenek Wei merasa kasihan pada Chi Yuan. Karena itu, dia mulai memperlakukan Chi Yuan sebagai cucunya sendiri.
"Cucu unfilial itu masih belum ada di sini?" Nenek Wei bertanya padanya.
Sebelum pelayan menjawab pertanyaan itu, seseorang datang dan memberi tahu mereka bahwa orang yang mereka tunggu sudah tiba.Seseorang memimpin tamu di dalam. Seorang pria tampan dengan temannya memasuki ruang tamu. Setiap orang memiliki berbagai reaksi ketika melihat pasangan.
"Kakek, nenek. Paman, bibi, sudah lama." Long Hui membungkuk dan menyambut kedua tetua.
Long Hui menarik Yu Qi dan duduk di tempat kosong.
"Hmm ... selamat datang di rumah. Bagaimana kabarmu?" Kakek Wei bertanya kepada cucunya.
"Semuanya baik baik saja." Long Hui menjawab pendek. Sepertinya dia juga berperilaku seperti ini di keluarga Wei.
"Bagaimana Jendral Besar?" Kakek Wei bertanya tentang Long Fei Yi.
"Kakekku sudah pensiun. Jadi dia bukan jendral besar lagi. Namun, dia sudah sibuk sejak dia akan menerima cucu perempuannya." Ada kurva di ujung bibir Long Hui.
Anggota keluarga Wei tertegun melihatnya. Long Hui biasanya tidak tersenyum. Jadi, sangat jarang melihat senyum Long Hui.
"Oh, sungguh? Aku menganggap gadis di samping kamu adalah yang benar?" Kakek Wei berbalik untuk melihat Yu Qi yang masih diam sejak awal.
Mengetahui gilirannya untuk memperkenalkan dirinya, Yu Qi membungkuk dengan hormat kepada mereka. "Halo semuanya. Namaku Tang Yu Qi. Istri masa depan saudara Hui."
"Kamu sangat cantik." Kakek Wei berkata.
"Terima kasih, Kakek Wei." Yu Qi tersenyum.
"Huh !!! Hanya memiliki wajah yang cantik tidak berguna." Nenek Wei ditafsirkan.
Beberapa anggota keluarga Wei mengerutkan kening sementara beberapa dari mereka diam-diam menyeringai.
"Nenek, jika kamu tidak suka aku datang ke sini dengan pacarku, kamu harus memberitahuku begitu. Kita akan kembali dan tidak akan membuang waktu kita di sini." Long Hui langsung berbicara dengan Nenek Wei seperti itu.
"Hui ... kamu seharusnya tidak berbicara dengan nenek seperti itu. Dia adalah nenekmu." Chi Yuan menegur Long Hui.
"Dan siapa kamu?" Pertanyaan Long Hui membuat Chi Yuan terdiam.
Chi Yuan tidak pernah berpikir bahwa Long Hui tidak akan mengingatnya sama sekali. Dia tumbuh bersama dengannya.
"Pfft." Seseorang yang tidak bisa menahan tawa, akhirnya membuat suara. Wei Ding Ye stabil meminta maaf. "Aku minta maaf."
Ibunya memelototinya dengan marah. Dia memalingkan muka dari ibunya. Jujur, dia tidak melakukan kesalahan.
"Saudara Hui, dia adalah kekasih masa kecilmu. Bagaimana kamu bisa melupakannya?" Wei Su Kee terputus.
Wei Su Kee tidak ingin Chi Yuan sedih."Dan siapa kamu juga?" Sekali lagi, pertanyaan Long Hui membuat seseorang terdiam.
"Pfft .." Wei Ding Ye tidak bisa menertawakannya lagi.
"Aku datang ke sini hanya untuk memperkenalkan wanitaku kepadamu. Apakah kamu menyukainya atau tidak, itu bukan urusanku." Long Hui berkata dengan arogan.
"Kamu...!" Nenek Wei merasa marah dengan cucu ini.
Cucu ini benar-benar suka menentang perintahnya. Seperti ibunya. Dia tidak mengharapkan putri pertamanya menentang perintahnya dan diam-diam bergabung dengan militer. Dan sekarang putra putrinya melakukan hal yang sama.
"Sudah lama sejak Hui kembali ke rumah kami. Jangan bertarung dengan masalah sepele." Kakek Wei berkata. Lalu dia memberi tahu pelayan itu. "Siapkan makanan sekarang."
Pelayan pergi untuk menyajikan makanan di atas meja makan. Jadi, mereka pergi ke ruang makan. Semua orang mengambil kursi sendiri. Nenek Wei meminta Chi Yuan untuk duduk di sampingnya.
Sepertinya tidak ada yang keberatan karena mereka tahu bahwa Nenek Wei sangat menyukai Chi Yuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...