Bab 993: Aku merindukanmu

692 70 0
                                    

"Kapan kamu akan pergi untuk bertemu Yu Qi?" Feng Yue bertanya.

"Kita akan ke Fanghai Nation pada hari berikutnya." Long Hui memberi tahu rencananya.

"Wow, perjalanan ke luar negeri. Aku cemburu." Feng Yue menghela nafas.

"Kita bisa pergi lain kali. Kemana kamu ingin pergi?" Xia Zi Qie bertanya.

"Yah, kamu berjanji?" Mata Feng Yue menjadi lebar.

"Perusahaan ku baik. Asisten ku telah mengatakan kepada ku untuk istirahat juga." Xia Zi Qie mengangguk.

"Oke. Kami akan segera merencanakan perjalanan." Feng Yue bertepuk tangan sekali.

Long Hui sudah meninggalkan pasangan itu dan pergi ke kamarnya. Sudah lama sejak dia melangkah ke ruangan ini. Namun, tetap sama seperti yang terakhir. Dia membersihkan sebelum berbaring di tempat tidur.

Dia membuka teleponnya. Gambar Yu Qi tersenyum sambil melihat di depan adalah gambar latar belakang teleponnya. Melihat gambar ini membuatnya ingin memanggil Qi Qi kesayangannya.

Tanpa berpikir lebih jauh, jari -jarinya sudah bergerak dan memutar nomor Yu Qi. Tidak lama setelah itu, panggilan itu telah dijawab.

"Halo."

Itu adalah suara yang sangat dia lewatkan.

"Qi Qi ..." Long hui berbisik.

"Hmm ... ada apa?" Yu Qi perlahan bertanya.

"Aku merindukanmu." Long Hui menyatakan alasannya.

Dia bisa mendengar bahwa Yu Qi terkekeh di sisi lain.

"Aku juga merindukanmu. Tapi bagian terbaiknya adalah kita bisa bertemu besok." Yu Qi senang dan senang tentang itu.

"Ya ...." kata Long Hui. "Ngomong-ngomong, apa yang kamu lakukan sekarang? Apakah kamu sudah kembali ke rumah? Atau masih di tempat kerja?"

"Aku punya shift malam malam ini. Jadi, aku di rumah sakit." Yu Qi diinformasikan.

"Lalu, apakah aku mengganggu pekerjaanmu?" Long Hui bertanya.

"Tidak ... aku tidak punya pasien sekarang." Yu Qi berkata.

Mereka berbicara sebentar tentang rencana mereka ke Fanghai Nation. Sampai sesuatu terjadi. Itu adalah kode ungu. Kode Violet menunjukkan bahwa ada seseorang yang berperilaku keras di rumah sakit.

"Aku harus pergi. Kita akan berbicara nanti." Yu Qi perlu menutup telepon seperti itu.

Dia keluar dari ruangan dan pergi ke konter pendaftaran. Dia kemudian melihat seorang pria besar dengan pisau. Dia mengayunkan pisau ke arah perawat di depannya.

"Kamu jalang. Kamu telah membunuh istriku. Sekarang kamu ingin membunuhku juga. Tidak tidak !!! ... Aku tidak akan pernah membiarkanmu melakukannya." Pria itu berteriak.

Tampaknya dia berada di bawah pengaruh alkohol. Yu Qi melangkah di depan perawat yang gemetar.

"Dokter Yu Qi ..." Para perawat merasa lega melihat Yu Qi di sini.

"Apakah kamu sudah menelepon keamanan?" Yu Qi bertanya.

"Ya ..." Perawat mengangguk.

"Oh ... seorang dokter ... yang indah ... datang ke sini dan ... menemaniku ... Hiccup ... jika kamu memuaskanku ... aku akan ... hiccup ... biarkan kamu pergi ..." Kata pria mabuk itu.

Tim keamanan datang dengan tiga pria. Mereka mengerutkan kening ketika mereka melihat pria itu dengan pisau.

"Tuan, tolong taruh pisau." Seseorang dari tim keamanan berkata.

Pria mabuk itu beralih ke sumber suara itu. Dia mengerutkan kening saat dia melihat para pria.

"Tinggalkan aku sendiri. Aku akan bersenang-senang dengan dokter yang cantik itu." Pria mabuk itu berkata sambil mengayunkan pisau di tim keamanan.

"Kami tidak ingin menyakitimu, Tuan ..." kata tim keamanan lagi.

Tim keamanan berencana untuk perlahan-lahan berbicara dengannya dan membuat yang lain membatasi dia dari belakang.

"Tuan, tolong taruh pisau." Tim keamanan mulai berbicara lagi.

"Humph !!! Mengapa aku harus mendengarkan mu?" Pria mabuk itu berteriak dengan marah.

Pria dari tim keamanan membuat sinyal untuk membatasi pria itu sekarang. Namun, rencana itu menjadi bumerang ketika pria mabuk itu tahu rencananya. Dia menikam bahu salah satu anggota tim keamanan.

"Ha ... ha ... ha ..." Pria mabuk itu tertawa. "Aku tahu kamu akan melakukan hal seperti itu." Dia tertawa lagi.

Tim keamanan frustrasi ketika rencana mereka tidak berhasil. Mereka berpikir bahwa mereka membutuhkan lebih banyak pria untuk merawat pria mabuk ini. Namun, mata mereka menjadi lebar ketika mereka melihat Yu Qi mendekati pria mabuk itu.

"Dokter Yu Qi ... Jangan!" Salah satunya berteriak.

Pria mabuk itu senang ketika melihat dokter yang cantik berjalan lebih dekat dengannya.

"Bagus. Kamu mendengarkan ... Hiccup ... bagiku ... Kemarilah ..." Pria mabuk itu mengangguk bahagia.

Tim keamanan mengenal wanita itu. Itu adalah putri bos mereka. Jika sesuatu terjadi padanya, mereka tidak tahu apakah mereka bisa mempertahankan pekerjaan mereka.

Yu Qi berjalan dengan santai menuju pria mabuk itu. Pria mabuk itu ingin menarik gadis itu ke dalam pelukannya. Tapi Yu Qi dengan cepat menghindari dan pergi ke belakangnya sebelum memukul tepat di leher belakang pria mabuk itu.

Kekuatan yang dia terapkan sudah cukup untuk membuat pria mabuk kehilangan kesadarannya. Pria mabuk itu jatuh ke tanah. Semua orang bingung ketika mereka melihat adegan ini. Seorang wanita langsung dan memotong seorang pria dan pria itu segera kehilangan kesadarannya.

Yu Qi memeriksa tim keamanan. Dia melihat namanya tag pada seragam mereka.

"Tuan Jiang, Tuan Sui, tolong angkat pria ini dan letakkan dia di tempat tidur kosong di ruangan itu. Jangan lupa untuk memborgolnya." Yu Qi memberi perintah. "Perawat Han, hubungi polisi."

Mereka masih tercengang karena adegan yang mengejutkan. Jadi, mereka tidak bergerak sekarang.

"Apakah kamu mendengarku?" Yu Qi bertanya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang