Bab 929: Dia juga keturunan ku langsung
Kemudian setelah sarapan, mereka berkumpul lagi di ruang tamu. Yu Qi agak bingung ketika dia, Kakek Tang dan Kakek Mu juga dipanggil untuk mendengarkan pengumuman itu.
Jika pengumuman itu tentang keluarga mereka, lalu mengapa mereka juga dipanggil juga?
Kakek Besar Dian juga di sini juga. Dia tersenyum pada Yu Qi. Dia berdiri dan melihat keluarganya.
"Alasan mengapa kita ada di sini untuk mengumumkan sesuatu yang penting bagi keluarga kita." Kakek Besar Dian mulai berbicara. Dia memanggil Yu Qi. "Yu Qi, datang ke sini."
Yu Qi hanya mendengarkannya dan mendekatinya.
"Seperti yang kamu tahu, aku telah diracuni. Namun, dia adalah orang yang berhasil mendeteksi racun dan berhasil menyembuhkanku dari racun. Tapi ini bukan apa yang akan kukatakan padamu." Kakek Besar Dian memandang Yu Qi.
"Tetapi untuk mengumumkan bahwa dia juga ketegas langsung ku."
Beberapa dari mereka terkejut dan beberapa dari mereka tenang karena mereka juga tahu tentang itu.
"Kakek Besar Dian, kamu harus menyelidiki lebih banyak. Mungkin kebetulan bahwa aku memiliki wajah yang sama dengan putrimu." Kata Yu Qi.
"Tidak, kamu memang cicitku. Dia juga memeriksa melalui tes DNA." Kakek Besar Dian menunjuk ke putranya.
Kakek Dian mengangguk.
"Bagaimana dia berhubungan denganmu, kakek buyut?" Dian Ren Qin curiga tentang Yu Qi di tempat pertama.
"Aku punya anak perempuan. Tapi dia lari dari rumah. Dia bertemu seseorang dan menikah dengannya. Yu Qi adalah cucunya. Dan memiliki wajah yang sangat mirip dengan putriku. Bagaimana aku tidak bisa mengenalinya?" Mata Kakek Besar Dian menangis sambil melihat Yu Qi.
.....
Sekarang, Yu Qi berada di ruangan di mana Kakek Besar Dian, Kakek Dian, Dian Ling Shi dan Dian Jung Gi hadir.
Yu Qi dipanggil lagi oleh Kakek Dian untuk mengikutinya. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia perlu berbicara tentang sesuatu kepada Yu Qi.
"Apa itu?" Yu Qi tidak tahan diam.
"Apakah kamu tahu tentang dunia kultivasi?" Kakek Dian bertanya.
"Hah? Dunia kultivasi?" Yu Qi mengedipkan matanya beberapa kali. Dia tidak terbiasa dengan istilah ini.
"Kamu tidak tahu apa-apa tentang dunia kultivasi, kan?" Kakek Dian bertanya lagi.
Yu Qi menggelengkan kepalanya. Dia memang tidak tahu apa-apa tentang itu.
'Apa? Dunia Budidaya? Apa itu?'
Kakek Dian dan putranya saling memandang.
"Kalau begitu, ceritakan tentang binatang yang tiba-tiba muncul selama perawatan." Kakek Dian mengubah topik.
Bibir Yu Qi berkedut. Tentu saja, mereka tidak akan melepaskan topik itu.
Mereka diam karena mereka sedang menunggu jawaban Yu Qi.
"Kamu mungkin salah." Yu Qi ingin menghindari topik.
"Semua orang melihat mereka muncul entah dari mana." Dian Jung Gi berkata.
"Ya. Mereka adalah anjing dan musang. Benar?" Dian Ling Shi menambahkan.
"Yu Qi, aku tahu bahwa kamu memiliki kekuatan lain. Kamu juga punya dua hewan spiritual yang memiliki kontrak darah denganmu." Kakek Dian berkata.
Yu Qi bereaksi dengan kata-kata, 'kontrak darah'. Dia benar. Tetapi bagaimana dia tahu tentang kontrak darah? Yu Qi melanjutkan penjagaannya. Meskipun mereka adalah keluarganya, tetapi dia nyaris tidak tahu mereka.
"Yu Qi, aku tahu tentang kontrak darah karena aku juga punya satu binatang roh." Kakek Dian mengungkapkan sesuatu.
Tiba-tiba seekor ular kecil memanjat kaki Kakek Dian dan sekarang beristirahat di bahu Kakek Dian, sementara matanya tampak lurus di Yu Qi. Yu Qi terkejut.
"Ini ..." Yu Qi memandang ular kecil itu juga.
"Ini adalah binatang spiritualku." Kakek Dian menggosok kepala ular. "Meskipun dia terlihat kecil sekarang, ukurannya yang sebenarnya jauh lebih besar dari ini."
"Yah, ribuan kali lebih besar dari ini." Kata Dian Ling Shi.
"Dan juga beracun juga." Dian Jung Gi menambahkan.
Ular turun dan berhenti di kaki Yu Qi sambil menatap Yu Qi. Kakek Dian terkejut dengan hewan rohaninya mendekati seseorang.
Sebelum ini, ular itu tidak pernah menyukai siapa pun. Bahkan cucu-cucu langsungnya, ular itu tidak menyukainya. Tapi sekarang ular itu mengambil inisiatif untuk mendekati gadis itu.
"Itu manis." Kata-kata itu keluar dari Yu Qi. Yu Qi berjongkok dan menepuk ular juga. Ular itu ular putih. Itu membuat kulitnya bersinar terang. Dia tak kenal takut menepuk kepala ular itu.
Ular itu sepertinya senang menerima tepukan di kepalanya.
Para pria di ruangan itu tertegun saat mereka melihat adegan itu. Itu adalah adegan yang luar biasa.
"Apa namanya?" Pertanyaannya diarahkan ke Kakek Dian.
"Musim dingin." Kakek Dian menjawab.
"Hmm ... itu benar-benar cocok untukmu. Kamu terlihat sangat luar biasa dengan penampilanmu." Yu Qi masih menepuk kepala ular.
"Yu Qi, kamu telah mewarisi kekuatan dari keluarga kita." Kata Kakek Besar Dian.
Yu Qi berdiri dan menatap Kakek Dian. "Kekuasaan ..." Apakah maksudnya dengan ruangnya?
"Kami tidak normal. Kami adalah manusia dengan kekuatan. Kekuatan yang tidak bisa dijelaskan oleh ilmu pengetahuan." Kata Kakek Besar Dian. "Aku sudah lama hidup ini karena kekuatan. Kekuatan budidaya."
"Kekuatan Budidaya?" Yu Qi memiringkan kepalanya.
"Ketika kamu memperlakukan ayahku, kau sepertinya telah menggunakan kekuatan." Kakek Dian berkata.
'Menggunakan kekuatanku selama perawatan? Itu reiki?' Yu Qi sedang berpikir. "Reiki?"
"Ya. Itu saja. Sudah lama sejak kata ini telah digunakan. Reiki adalah istilah lama untuk merujuk kekuatan budidaya." Kakek Besar Dian mengangguk. Dia benar-benar melupakannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasiBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...