"Nona, kamu pasti datang ke sini untuk mengalami pertanian, kan?" Pria muda itu tersenyum pada Yu Qi.
"Tidak." Yu Qi menjawab dan berjalan melewatinya.
"Apa yang terjadi disini?" Yu Qi bertanya kepada para penjaga.
Para penjaga tahu Yu Qi. Dia adalah bos mereka. Jadi, salah satu dari mereka menjawabnya dengan hormat.
"Nona Tang, dia ingin memasuki rumah kaca dengan paksa setelah kami menghentikannya." Penjaga itu menjawab.
Yu Qi menyipitkan matanya dan beralih ke pemuda itu.
"Apa yang ingin kamu lakukan?" Yu Qi bertanya kepada pria itu.
"Oh, sudah kau tahu penjaga?" Pria muda itu sepertinya bahagia.
"Ya. Jadi, apa?" Yu Qi menunggu jawabannya.
"Yah, aku hanya ingin tahu apa yang ada di sini karena sangat terkenal." Pria muda itu menyeringai. "Ngomong-ngomong, Nona ... Namaku Jue Xian Fei. Kamu bisa memanggilku Xian Fei atau Honey."
Mendengar itu, Yu Qi memutar matanya. Bahkan dia tidak memanggil Long Hui 'Honey', bagaimana dia bisa memanggil pria lain 'Honey' begitu santai?
"Karena kamu tertarik untuk melihat apa yang ada di dalam, tunggu saja hari kunjungan. Kamu bisa memasuki rumah kaca tanpa diblokir di pintu masuk. Jangan ganggu orang lain yang melakukan pekerjaan mereka." Yu Qi berbalik untuk memasuki rumah kaca.
"Tunggu! Lalu mengapa kamu bisa masuk?" Jue Xian Fei bertanya.
"Tentu saja dia bisa masuk kapan saja. Dia adalah pemilik rumah kaca." Para penjaga memblokir Jue Xian Fei sambil menjawabnya.
Jue Xian Fei tertegun. "Dia adalah pemiliknya? Tapi dia sangat muda." Yah, dia senang mendapatkan informasi ini. Dia akhirnya memiliki sesuatu untuk dilaporkan kepada ayahnya.
Tidak tahu tentang pemikiran pemuda itu, Yu Qi melanjutkan untuk memasuki rumah kaca. Para karyawan yang tahu dia menyambutnya.
Yu Qi tersenyum dan mengangguk ke orang-orang yang menyapa mereka dengan mengangguk sedikit.
Yu Qi pergi ke kantornya. Sebelum dia memasuki kantornya, dia pergi ke kantor Song Tao. Song Tao biasanya tidak suka menutup kamarnya. Jadi, Yu Qi bisa melihat bahwa dia sedang mengerjakan dokumen.
Untuk mendapatkan perhatian Song Tao, Yu Qi mengetuk pintu. Mendengar seseorang mengetuk pintunya.
"Nona Yu Qi?" Song Tao terkejut melihat bos besarnya di sini.
Bos besarnya benar-benar suka muncul seperti jamur.
"Saudara Tao, lama tidak melihat. Bagaimana kabarmu?" Kata Yu Qi.
"Ya. Memang waktu yang lama. Aku baik. Bagaimana denganmu? Oh, selamat atas pertunanganmu." Song Tao berdiri dan dengan cepat membuat teh untuk Yu Qi.
"Aku baik-baik saja. Terima kasih ..." Yu Qi merasakan teh Song Tao.
Kemudian, matanya terangkat saat tangannya ditempatkan di mulutnya. Teh ini sangat bagus. Dan dia yakin dia tidak pernah merasakan teh di luar.
"Apa ini?" Yu Qi bertanya.
"Oh, itu tehku yang aku buat. Aku telah menggunakan beberapa herbal untuk membuat teh. Bagaimana rasanya?" Song Tao bertanya dengan gugup.
"Bagus. Sangat bagus. Ini teh yang enak." Yu Qi memujinya.
"Terima kasih, Nona Yu Qi. Ini bukan hanya untuk memuaskan dahaga mu tetapi juga baik untuk kesehatan mu karena terbuat dari herbal." Song Tao senang bahwa bos besarnya menyukai tehnya.
"Saudara Tao, ingin bermitra denganku?" Yu Qi bertanya.
Song Tao bingung. "Mitra dengan Nona Yu Qi? Apa yang kamu maksud dengan itu?"
"Kamu bisa menjual tehmu juga." Kata Yu Qi.
"Maksudmu aku bisa melakukan bisnis dengan menggunakan teh ini?" Song Tao bertanya.
"Ya. Jika kamu takut melakukan skala besar, kamu bisa mulai dalam skala kecil terlebih dahulu." Yu Qi menyarankan.
Song Tao memang merasa bersemangat tentang ini. Tetapi ketika dia berpikir tentang posisinya di sini, dia khawatir.
"Jika aku bertanggung jawab atas bisnis teh, bagaimana dengan posisi ku di sini?" Song Tao bertanya.
"Yah, itu tergantung padamu. Jika kamu ingin melakukan keduanya pada saat yang sama dan dapat mengelolanya dengan sangat baik, aku baik-baik saja dengan itu. Namun, jika kamu berpikir bahwa kamu tidak bisa, kamu dapat fokus pada bisnis teh mu. Untuk posisi ini, kita dapat menemukan orang lain untuk menempati posisi. " Yu Qi berpikir saat mengangguk.
"Hmm ... Nona Yu Qi, apakah kamu keberatan jika aku ingin memikirkannya dulu?" Song Tao bertanya.
"Tentu. Luangkan waktumu. Aku tidak keberatan." Kata Yu Qi.
"Terima kasih, Nona Yu Qi." Song Tao tersenyum.
"Sebelum itu, Saudara Tao, bisakah aku mendapatkan teh yang tersedia di tanganmu? Aku ingin kakekku merasakannya juga." Yu Qi bertanya dengan malu-malu.
"Tentu. Aku bisa memberimu botol. Aku akan memberikannya kepada kamu nanti sebelum pulang." Song Tao mengangguk.
....
"Apakah kamu yakin pemiliknya adalah seorang wanita muda?" Jue Wang Que, ayah Jue Xian Fei bertanya pada putranya.
"Yah, menurut para penjaga, mereka memang menyatakan bahwa wanita muda itu adalah pemilik rumah kaca itu." Jue Xian Fei mengangguk. Dia bersandar di kursi sambil mengunyah kue-kue di tablet. "Dia adalah gadis yang cantik." Dia mengingat wajah wanita itu. Itu adalah seleranya.
"Lalu, apakah kamu mendapatkan namanya?" Jue Wang Que bertanya.
"Yah, aku baru saja mendapatkan nama keluarganya." Jue Xian Fei masih mengunyah kue.
Jue Wang Que menjadi jengkel dengan putranya. Putranya tidak tahu bahwa itu masalah serius. Itu menentukan kelangsungan hidup keluarga mereka. Dia mengetuk meja dengan marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...