Bab 845: Nenek Wei pingsan

710 83 0
                                    

Yu Qi meminta untuk pergi ke toilet. Wei Ding Ye menawarkan untuk menunjukkannya jalan.

Berpikir bahwa gadis itu tidak bermusuhan terhadapnya tidak seperti yang lain, Yu Qi menerima bantuan.

"Sepupu mertua, nama ku Wei Ding Ye." Wei Ding Ye memperkenalkan dirinya.

"Aku tahu." Kata Yu Qi.

"Apa? Apakah kamu sudah mengenal ku?" Wei Ding Ye terkejut.

"Yah, Saudara Hui telah memberitahuku." Yu Qi tersenyum.

Long Hui menceritakan semua yang dia tahu tentang keluarga Wei. Wei Ding Ye adalah putri Paman Kedua Long Hui. Dia memiliki saudara laki-laki yang Wei Su Zien bahwa Yu Qi akan tahu dari Gu Ning.

Long Hui mengatakan kepadanya bahwa Wei Ding Ye adalah seorang gadis pemberontak. Dia tidak suka mengikuti apa yang ingin diikuti oleh Nenek Wei. Dia terkadang membalas apa yang dikatakan Nenek Wei. Namun, dia cukup mematuhi ibunya.

Ketika Yu Qi mengamati Wei Ding Ye di ruang makan, dia tahu bahwa dia Wei Ding Ye.

"Oh, Saudara Hui telah memberitahumu tentang keluarga Wei. Aku pikir dia sudah melupakan kita." Wei Ding Ye berkata. "Sebenarnya aku ingin mendengar kisah bagaimana kamu bertemu saudara Hui dan bagaimana kamu membuatnya jatuh cinta padamu. Tapi kita tidak punya waktu sekarang."

"Tidak masalah. Kita bisa menukar angka. Jika kamu datang ke Finn City, kita bisa bertemu satu sama lain. Ngomong-ngomong, kamu bisa datang ke pesta pertunanganku dua minggu kemudian." Kata Yu Qi.

"Hmm ... tentu. Aku akan pergi." Wei Ding Ye mengangguk.

Sementara itu, di ruang tamu, semua orang berkumpul kembali ke ruang tamu setelah makan.

"Hui, kamu sudah memutuskan untuk mengikatnya?" Kakek Wei bertanya lagi, mengambil keuntungan bahwa Yu Qi tidak ada di sana.

"Tentu saja. Apa? Apakah kamu pikir aku bermain dengannya?" Long Hui mengangkat alisnya.

"Dia adalah anak yatim." Nenek Wei berkata. Dia tidak dapat menerima seseorang dari latar belakang yang tidak diketahui menikah dengan cucunya.

"Nenek, kamu sepertinya lupa bahwa aku juga seorang yatim piatu." Long Hui menyatakan intinya.

"Tapi dia tidak tahu asalnya. Bagaimana jika orang tuanya orang gila, apa yang akan kamu lakukan?" Nenek Wei berjuang.

"Tidak perlu kamu khawatir tentang itu. Dia sudah mengenali keluarga biologisnya. Keluarga biologisnya adalah keluarga normal .." Long Hui berkata dengan malas.

"Siapa keluarga kandungnya?" Kakek Wei bertanya.

"Yah, aku tidak akan memberitahumu. Itu tidak masalah bagiku. Aku hanya berharap dia akan menjadi istriku lebih cepat." Kata Long Hui.

"Hui, aku memberitahumu bahwa gadis itu tidak cocok untukmu." Nenek Wei tidak menyerah. Dia ingin lama Hui untuk mengakhiri hubungan dengan Yu Qi.

"Lalu, katakan padaku. Siapa yang cocok untukku?" Long Hui bertanya neneknya.

"Tentu saja, Xiao Yuan di sini. Dia sangat cocok untukmu. Dia akan menjadi istri yang baik. Dia akan mendengarkanmu." Nenek Wei mempromosikan Chi Yuan yang duduk di sampingnya.

Chi Yuan tersenyum malu-malu ketika Nenek Wei memujanya di depan Long Hui. Dia perlahan melirik Long Hui.

"Karena dia adalah orang yang taat ..." Long Hui berhenti sejenak.

Chi Yuan berpartisipasi untuk mendengar Long Hui.

"Kamu bisa memintanya untuk berdiri di sisimu. Aku tidak butuh dia." Hukuman Long Hui menghancurkan Chi Yuan ke kenyataan. Senyumnya yang malu-malu sekarang berubah menjadi senyum canggung.

"Cucu Unfilial." Nenek Wei berteriak dengan marah kepada Hui Long Hui.

Kemarahannya membuat darahnya meningkat. Itu membuatnya ingin runtuh.

"Nenek!!!"

Semua orang berteriak ketika melihat Nenek Wei pingsan dengan ini. Bahkan Hui Long berdiri dengan tampilan yang khawatir. Bahkan dia tidak berharap bahwa neneknya akan pingsan seperti ini.

"Minggir. Beri dia kamar untuk bernafas." Ada suara keras yang memberi perintah.

Semua orang melihat Yu Qi.

"Apakah kamu tidak mendengarku?" Wajah Yu Qi membuat semua orang pindah, memberikan ruang.

Yu Qi melangkah maju, mendekati Nenek Wei. Dia mengeluarkan sesuatu dari sakunya. Nah, pada kenyataannya, dia hanya menariknya dari ruangnya. Itu tas jarum akupunkturnya.

"Apa yang sedang kamu coba lakukan?" Chi Yuan bertanya dengan marah ketika melihat Yu Qi mengeluarkan jarum perak panjang.

"Apakah kamu masih ingin menyelamatkannya?" Yu Qi memelototi Chi Yuan dengan tajam.

Melihat Chi Yuan tertegun, Yu Qj mengabaikannya. Menggunakan jarumnya, dia menikam beberapa titik akupunktur. Tekanan darah Nenek Wei meningkat. Karena itu, dia akan mengalami stroke dan bahkan lebih buruk serangan jantung.

"Panggil dokter." Kata Yu Qi.

Wei Su Zien dengan cepat meraih teleponnya dan memanggil dokter keluarga mereka untuk datang ke rumah mereka. Untungnya bagi mereka bahwa dokter keluarga mereka hidup tidak jauh dari rumah mereka.

Ketika dokter datang, dia terkejut melihat Nenek Wei ditutupi oleh jarum.

"Kamu sudah membawa obatnya, kan?" Yu Qi bertanya.

"Ya." Dokter itu menggertak dengan adegan itu. Namun, dia berlutut dan memberikan suntikan kepada Nenek Wei. Melihat Nenek Wei sudah bernafas secara normal, Yu Qi perlahan-lahan mengeluarkan jarum dari Nenek Wei.

"Apakah ini pekerjaanmu?" Dokter bertanya dengan wajah terkejut.

Mendengar nada dokter tampaknya marah, Chi Yuan mulai menyerang Yu Qi.

"Dokter Guan, dia telah melakukannya. Apa yang terjadi pada nenek? Apakah dia menyakiti nenek? Nona Tang, bahkan Nenek tidak menyukaimu, kamu tidak bisa melakukan itu." Chi Yuan berkata dalam nada menasihati tetapi dia benar-benar menuduh Yu Qi melakukan sesuatu kepada Nenek Wei.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang