Bab 994

685 74 0
                                    

Bab 994: Tang Qin Hao bergegas keluar

Mendengar itu, mereka mulai melakukan seperti yang dia perintahkan. Kemudian Yu Qi dengan cepat mendekati anggota tim keamanan yang terluka yang telah ditikam oleh pria mabuk itu.

"Bisakah kamu berjalan?" Yu Qi bertanya kepada pria yang terluka itu.

"Ya aku bisa." Pria yang terluka mengangguk.

"Bagus. Ayo. Aku akan mengobati cedera mu." Yu Qi berkata.

Pria yang terluka itu berdiri. Dia mendesis kesakitan saat dia bergerak.

"Bisakah kamu benar-benar berjalan? Kalau tidak, aku akan meminta seseorang untuk membantumu." Yu Qi bertanya dengan nada khawatir.

"Aku bisa." Pria yang terluka itu berkata.

"Perawat Shin, bantu aku." Yu Qi memanggil perawat.

"Ya, Dokter Yu Qi." Perawat Shin dengan cepat mengikuti perintah Yu Qi.

Perawat Shin berterima kasih kepada Yu Qi. Yu Qi menyelamatkan mereka. Kalau tidak, konsekuensinya akan jauh lebih buruk.

Yu Qi merawat luka itu. Tusukan itu lebih dalam dari yang dia kira. Lukanya membutuhkan sekitar 10 jahit.

"Jangan biarkan air menyentuh luka." Yu Qi berkata sambil membalut luka itu.

"Terima kasih, Dokter Yu Qi." Pria itu mengangguk.

Tiba-tiba mereka mendengar langkah-langkah lari, mendekat ke arah ruangan. Yu Qi melihat pintu. Orang itu adalah Tang Qin Hao. Dia masuk dan mendekati Yu Qi. Dia kemudian melihat dengan intens pada Yu Qi.

"Apakah kamu terluka?" Tang Qin Hao bertanya.

Tang Qin Hao mendengar tentang kejadian itu. Namun, apa yang dia dengar berbeda dari apa yang terjadi. Apa yang dia dengar adalah Yu Qi menghadapi pria mabuk itu, telah ditikam dan saat ini sedang dirawat.

"Ya." Yu Qi berkedip dalam kebingungan.

"Bagaimana dengan ditikam?" Tang Qin Hao bertanya.

"Hah? Tidak ... itu bukan aku. Dialah yang telah ditikam oleh pria mabuk itu." Yu Qi menjelaskan.

"Benarkah? Kamu tidak berbohong, kan?" Tang Qin Hao bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

Tang Qin Hao merasa lega ketika melihat tidak ada yang terjadi pada adik perempuannya.

Pria itu tahu Tang Qin Hao sejak dia bekerja di sini selama beberapa waktu. Dia tahu bagaimana Tang Qin Hao berperilaku. Dia tidak pernah melihat Tang Qin Hao seperti ini. Tang Qin Hao tampaknya tidak terlalu peduli pada orang lain termasuk pasiennya. Dia bahkan berpikir bahwa Tang Qin Hao mungkin adalah robot. Tapi itu menunjukkan beberapa perbedaan. Tang Qin Hao peduli dengan saudara perempuannya.

Pria itu memberi tahu Tang Qin Hao bahwa Yu Qi telah membantu mereka menenangkan pria mabuk itu. Yu Qi ingat pria mabuk itu. Dia ingin melihat pria itu.

Sebelum Yu Qi pergi, dia memberikan beberapa pengingat kepada pria itu. "Kamu bisa pulang untuk malam ini. Luangkan waktu seminggu. Hindari air. Dan jangan terlalu berat atau stres di bahu kiri mu."

"Terima kasih, Dokter Yu Qi." Pria itu mengangguk.

Baik Yu Qi dan Tang Qin Hao meninggalkan ruangan dan pergi ke ruangan tempat pria mabuk itu ditahan. Ketika mereka memasuki ruangan, mereka bisa melihat bahwa polisi sudah tiba.

Polisi mempertanyakan apa yang terjadi. Salah satu perawat berdiri dan menjawab pertanyaan itu.

Sekitar 15 menit sebelum pria mabuk itu bertindak agresif, para perawat hanya melakukan pekerjaan mereka. Kemudian pria mabuk itu mendatangi mereka. Pada awalnya, mereka tidak memperhatikan bahwa pria itu mabuk.

Setelah berdiri lebih dekat, mereka bisa mencium bau alkohol. Mereka masih memperlakukannya dengan hormat. Namun, pria itu tiba-tiba mulai berbicara dalam kemarahan mengatakan istrinya telah meninggal karena mereka. Tentu saja, mereka bingung. Mereka bahkan tidak mengenal pria itu.

Pria itu mulai menyebut mereka pelacur dan nama lainnya. Melihat situasinya tidak terkendali, salah satu perawat menekan tombol biru yang menunjukkan kode ungu.

Kemudian Yu Qi dan dokter lain datang. Mereka mencoba menenangkan pria mabuk itu. Tentu saja, pria mabuk itu tidak mendengarkan orang lain. Dia mengeluarkan pisau. Tim keamanan tiba. Pria mabuk itu menikam salah satu anggota tim keamanan. Kemudian, Yu Qi maju dan merawat pria mabuk itu. Cepat dan cepat.

Ketika perawat memasuki bagian Yu Qi, dia tampaknya bersemangat untuk menceritakan kisah itu. Polisi bingung tentang itu. Polisi kemudian bertanya yang mana Dokter Yu Qi.

Yu Qi melangkah maju. Polisi tertegun ketika mereka melihat wanita itu.

'Apakah dia orang yang merawat pria itu?' Itu melekat di dalam pikiran polisi.

Salah satu polisi batuk. Dia dengan cepat mengajukan pertanyaan. "Apa yang dikatakan perawat yang sebenarnya?"

"Ya tuan." Yu Qi mengangguk.

"Kamu seharusnya tidak melakukan hal seperti itu. Dia punya pisau. Kamu mungkin terluka." Kata polisi.

"Terima kasih, Tuan. Tapi jika aku tidak melakukan apa-apa, orang lain mungkin terluka. Dia sudah melukai seseorang." Yu Qi ditambahkan.

Polisi terpana. Itu juga benar. Jika Yu Qi tidak berhasil membuat pria mabuk kehilangan kesadaran, ia mungkin melukai orang lain juga.

"Terima kasih, Dokter. Kami akan sekarang dan membawa pria mabuk itu untuk pergi ke kantor polisi." Kata polisi.

Jadi, polisi membawa pria itu pergi.

Para perawat mengepung Yu Qi dalam sekejap. Yu Qi terkejut.

"Dokter Yu Qi, terima kasih telah menyelamatkan hidup kami. Aku sangat takut ketika pria mabuk itu mengarahkan pisau ke arahku."

"Ya. Itu benar. Dokter Yu Qi adalah penyelamat kita."

Tim keamanan juga berterima kasih kepada Yu Qi.

"Dokter Yu Qi, bisakah kamu mengajari kami cara kamu bergerak ketika kamu memotong lehernya?"

"Benar. Itu sangat cepat dan halus."

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang