Kemudian, jeritan bisa didengar.
"AYAH!!!" Seorang wanita berteriak keras sambil memeluk tubuh ayahnya yang telah jatuh di tanah.
Yu Qi meraih tasnya dan berlari ke arah lelaki tua yang baru saja jatuh di tanah. Dia harus memeras untuk lebih dekat dengan pria tua itu.
"Ayah ..." Seorang wanita memanggil ayahnya lagi.
"Minggir. Aku seorang dokter." Yu Qi berbicara sedikit lebih keras agar orang lain memberikan ruang baginya untuk melewatinya.
Mendengar itu, yang lain memberikan ruang untuk Yu Qi. Yu Qi meraih pergelangan tangan lelaki tua itu untuk membaca denyut nadinya. 'Lemah ... dia mengalami kesulitan bernafas. Dia mengalami serangan jantung. Aku perlu menstabilkan kondisinya.'
"Langkah mundur. Beri dia ruang. Dan seseorang, silakan hubungi ambulans." Yu Qi memberi perintah.
Itu perintah yang jelas. Semua orang mengikuti dan melangkah kembali memberi mereka ruang. Seseorang meraih teleponnya dan menyebut ambulans. Beberapa dari mereka pergi untuk memberi tahu manajemen bandara tentang situasi tersebut.
"Ayahmu sedang mengalami serangan jantung. Aku perlu menstabilkannya untuk memastikan hatinya akan cukup stabil sampai dia mencapai rumah sakit. Apakah kamu percaya padaku?" Yu Qi bertanya pada putrinya.
"Ya." Putrinya mengangguk. Bahkan jika itu hanya harapan.
Yu Qi mengeluarkan kasing yang berisi jarum perak. Dia perlu mengikat tangannya sehingga rambut tidak akan menghalangi pandangannya.
"Wow, itu adalah jarum perak. Apakah gadis itu mahir dalam pengobatan tradisional?"
"Aku pikir begitu."
Yu Qi secara paksa membuka baju itu pada pria tua itu. Dia meraih jarum dan menikamnya dengan tepat ke dada lelaki tua itu. Satu di pergelangan tangannya. Satu di dahinya. Tepatnya.
Yu Qi menunggu satu menit dan membaca denyut nadinya lagi. "Masih lemah tapi dia akhirnya bisa bernafas secara normal." Yu Qi meletakkan lengan lelaki tua itu. Dia melepas satu per satu jarum dari orang tua itu.
"Aku telah menstabilkan kondisinya, tetapi itu bukan untuk waktu yang lama. Dia masih harus pergi ke rumah sakit untuk memeriksa." Yu Qi memberi tahu anak perempuan itu.
"Terima kasih, Nona ... Terima kasih ..." Kata putrinya terima kasih.
Yu Qi mengangguk. Tangannya meraih hairband yang mengikat rambutnya. Secara tidak sengaja, topeng yang saat ini ia kenakan memecahkan stringnya. Mengungkapkan wajah di belakang topeng.
"Sungguh gadis yang cantik."
"Aku tidak pernah berpikir akan ada wajah cantik di bawah topeng."
"Aku bersedia terluka jika seseorang seperti dia adalah dokterku."
Yu Qi menghela nafas. "Itu sudah rusak." Dia membuka tasnya, mengeluarkan topeng lain dan meletakkannya. Wajah cantik bersembunyi di bawah topeng lagi.
Tidak lama setelah itu paramedis datang dan mengambil orang tua itu. Yu Qi menjelaskan kondisi orang tua itu. Paramedis merekam kondisi dan membawa orang tua itu ke rumah sakit.
Putrinya berhasil memberi kartu padanya kepada Yu Qi. Yu Qi tidak punya pilihan selain menerima kartu. Dia meletakkan kartu di tasnya.
Yu Qi tidak tahu bahwa seluruh situasi telah direkam oleh penonton.
"Dia adalah dokter yang baik."
"Dan cantik juga."
"Baru saja, aku melihat artis dengan nama Qin Min Ah ingin menggertaknya."
"Aku juga melihat itu. Dibandingkan dengan gadis itu, aku tidak berpikir bahwa Qin Min Ah cantik lagi."
"Hunph !!! Qin Min Ah bisa menutupi wajahnya dengan make-up tebal."
Qin Min Ah dan Su Na Lim sebenarnya berada di belakang orang-orang yang membicarakannya. Dia sangat marah dengan semuanya.
Takut bahwa Qin Min Ah akan menghancurkan situasinya, Su Na Lim menarik Qin Min Ah saat meninggalkan tempat itu. Mereka akan menunggu di tempat lain untuk lepas landas.
.....
"Apa yang kamu tonton?" Tang Jin Wei datang ke meja depan.
Dia baru saja selesai lima jam operasi. Dia akan menuju ke kantornya untuk menerima pasien lain. Entah bagaimana perawat di meja depan di departemennya tidak terlalu memperhatikannya dan tampaknya fokus pada ponsel mereka.
"Dokter Tang." Seorang perawat berbalik dan menyambutnya.
"Apa yang kamu tonton? Sepertinya begitu menarik." Tang Jin Wei bertanya lagi.
"Dokter Tang, ini adikmu, kan?" Perawat menunjukkan video yang menunjukkan gadis itu memberikan perawatan akupunktur kepada seorang lelaki tua.
Tang Jin Wei menonton videonya. Dia sudah mengenali gadis itu di video. Itu memang adik perempuannya. Video menunjukkan topeng bahwa gadis itu mengenakan stringnya dan mengungkapkan wajah di belakangnya.
"Itu memang adik perempuanku." Tang Jin Wei mengangguk.
"Lihat. Seperti yang aku katakan, itu adalah Dokter Princess." Perawat memberi tahu rekan-rekannya.
"Dokter Princess?" Itu adalah pertama kalinya Tang Jin Wei mendengar gelar itu.
"Oh, itu adalah nama yang kami berikan karena dia adalah satu-satunya putri di keluarga Tang, jadi dia adalah sang putri. Serta dia dokter dengan pekerjaan."
"Orang tua ini mengalami serangan jantung. Dokter Princess memberi perawatan dan mengirim orang tua itu ke rumah sakit. Kami memang menerima seorang pasien tua di ER satu jam yang lalu. Dia memiliki kondisi yang sama seperti yang disebutkan dalam video. Artinya Dia adalah orang tua di video ini." Perawat itu memberi tahu Tang Jin Wei.
"Oh ..." Tang Jin Wei ingat bahwa Yu Qi memberi tahu mereka bahwa dia ingin pergi ke Capital City untuk beberapa karya. Penerbangan mungkin telah ditunda sejak ia mengenali tempat di video.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...