Bab 833: Membeli Tanah

710 79 0
                                    

Daerah yang Yu Qi ingin survei adalah pinggiran modal kota. Aoi yang berada di ruang angkasanya memutuskan untuk keluar dari ruangnya, ingin menemaninya.

Dia tidak ingin sesuatu terjadi dengan Yu Qi karena dia berada di tempat yang tidak diketahui. Dia tidak lagi kecil.

"Apa kamu yakin?" Yu Qi bertanya kapan AOI memberitahunya bahwa dia ingin mengikutinya.

"Ya, tuan. Aku ingin mengikutimu di luar." Aoi mengangguk.

"Oke."

Yu Qi pergi ke daerah itu. Salah satu bidang yang ingin dia lihat dimiliki oleh seseorang. Dia sudah mendapatkan nomor kontak pemilik dan mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengannya dan mendiskusikan harga untuk menjual tanah.

Pemilik setuju untuk melihatnya dan ingin melihatnya di tanahnya sendiri. Jadi, mereka menetapkan janji.

Yu Qi pergi sendiri ke tempat yang ditunjuk dengan Aoi. Mereka tiba di tanah. Ada sebuah kabin. Selain kabin, ada papan nama yang mengatakan bahwa tanah itu adalah milik pribadi dan entri ditolak.

Yu Qi memanggil pemilik dan mengatakan kepadanya bahwa dia telah tiba. Bertanya di mana dia berada. Pemilik mengatakan bahwa dia belum ada di sana dan meminta Yu Qi untuk menunggu. Yu Qi setuju. Dia mengakhiri percakapan.

Yu Qi keluar dari mobil. Tidak jauh dari daerah itu, Yu Qi bisa melihat pabrik di sana. 15 menit kemudian, sebuah mobil mendekati daerah itu dan berhenti tepat di depan kabin.

Seorang lelaki tua yang gemuk muncul dari mobil dengan dua pria. Yu Qi mendekati mereka.

"Apakah kamu pemilik tanah ini?" Yu Qi bertanya.

Mata orang tua yang gemuk bersinar saat dia memandang Yu Qi. Dia memandang Yu Qi ke atas dan ke bawah.

"Jadi, kamu adalah wanita yang memanggilku kemarin?" Pria tua yang gemuk itu bertanya.

"Ya. Aku ingin bertanya apakah kamu ingin menjual tanah ini kepadaku." Yu Qi langsung bertanya kepadanya tentang tujuannya dalam bertemu dengannya.

"Yah, kita bisa berdiskusi di kabin itu." Pria tua yang gemuk itu menyeringai saat dia menunjuk ke kabin. "Ngomong-ngomong, anjingmu tidak bisa masuk denganmu karena aku tidak suka anjing di sekitarku." Dia melihat seekor anjing di samping Yu Qi.

'Apa? Tuan, pria ini memiliki niat buruk terhadap mu.' Aoi berkata kepada tuannya.

"Oke. Aku akan membiarkannya menunggu di luar untukku." Yu Qi mengangguk.

'Menunggu di luar. Jangan khawatir tentang ku. Aku dapat melindungi diri ku sendiri. Kamu juga dapat meningkatkan keterampilan mu.' Yu Qi menepuk Aoi.

Aoi menghela nafas. 'Oke. Aku akan menunggu di luar.' Dia mendapatkan keterampilan baru yang bisa dia lihat di dalam gedung. Dia bisa melihat sesuatu yang hidup di gedung menggunakan suhu mereka.

Pria tua yang gemuk itu tersenyum ketika dia melihat bahwa gadis itu sepakat. Mereka memasuki kabin. Di kabin, ada kursi dan meja. Ada juga sebuah kamar. Pengaturan itu agak aneh tetapi Yu Qi tidak terlalu memikirkannya.

Orang tua itu dan Yu Qi duduk di kursi sementara kedua pria itu berdiri di pintu. Yah, seperti menjaga pintu. Yu Qi tidak terlalu memikirkan mereka.

"Jadi, aku ingin bertanya padamu apakah kamu suka menjual tanah itu padaku?" Yu Qi langsung bertanya karena dia tidak ingin membuang waktu di sini.

"Aku belum pernah melihatmu sebelumnya di kota ini." Kata lelaki tua itu.

"Ya. Karena aku bukan dari kota ini." Yu Qi mengakui kebenaran.

"Owh. Aku mengerti." Orang tua itu senang mendengar berita itu.

"Aku bisa menjualnya padamu, tetapi ada beberapa kondisi yang perlu kamu ikuti." Kali ini, lelaki tua itu tidak menyembunyikan cabul di matanya.

Yu Qi tidak mengatakan apa-apa, hanya melihat orang tua itu.

"Kamu harus menjadi nyonya." Orang tua itu mengatakan kondisinya.

Yu Qi menghela nafas. Berarti dia perlu menggunakan sesuatu.

"Gudang No. 14 di Port City." Yu Qi membungkuk di atas kursi dan tersenyum pada pria tua itu sementara kakinya saling bersilangan.

Orang tua itu memperhatikan bahwa aura gadis itu berubah. Dia bisa melihat tampilan percaya diri pada wajah gadis itu. Tapi dia tidak bisa mengerti perubahannya.

"Apa?" Orang tua itu bingung karena dia tidak memperhatikan apa yang baru saja dia katakan.

"Gudang No. 14 di Port City." Yu Qi mengulangi kata-katanya.

Kali ini, lelaki tua itu mendengarnya dengan keras dan jelas.

"Apa???" Dia takut.

"Jika kamu ingin barangmu aman, jual tanah ini dengan harga standar." Yu Qi masih tersenyum.

Yu Qi sudah menyelidiki orang tua itu. Dia perlu tahu segalanya tentang itu. Sambil melihat informasi orang tua itu, dia menemukan rahasianya. Dari itu, dia tahu bahwa lelaki tua itu tidak begitu polos.

"Apa yang kamu bicarakan?" Orang tua itu panik.

Dia tidak tahu bagaimana gadis ini di depannya tahu tentang rahasianya. Gadis itu masih tersenyum.

Kedua pria itu merasakan kesusahan ketika mereka melihat bos mereka. Mereka menjadi penjaga.

Orang tua itu mengamati gadis itu. Dia datang ke sini sendirian. Hanya dengan anjingnya. "Jika dia menghilang ..." Matanya melintasi kilatan.

"Jangan pernah memikirkan itu. Sesuatu terjadi pada ku dan rahasiamu akan terkena semua orang." Kata Yu Qi.

Itu membuat orang tua itu terkejut. Dia memang berpikir untuk melakukan sesuatu pada gadis itu.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang