Bab 809: Berurusan dengan Direktur Xian

726 71 0
                                    

Siapa sih yang begitu berani untuk menjemput artisnya yang berharga untuk menjadi pacarnya? Dia menuntut setiap hari dari Song Su Jin untuk memberitahunya. Dia ingin bertemu dengan pria itu dan memintanya untuk putus dengan Song Su Jin. Tentu saja, tanpa Song Su Jin mengetahui tentang itu.

Setelah bosan dengan omelan Xiu Mi Lan, Song Su Jin memberitahunya rahasianya. Xiu Mi Lan berkedip beberapa kali setelah mendengar namanya. Otaknya membeku untuk memikirkan apa pun setelah mengetahui namanya.

Xiu Mi Lan tidak cukup berani untuk pergi dan memberi tahu pacar Song Su Jin untuk memberitahunya untuk putus dengan Song Su Jin. Jadi, dia membiarkan mereka.

Pacar Song Su Jin juga tahu bahwa dia tidak bisa go public dengan Song Su Jin. Namun, dia tidak terlalu peduli tentang itu.

....

Direktur Xian terkejut melihat gadis yang dilihatnya ketika dia merekam video promosi terakhir untuk Qi Qi Skincare. Dia tidak pernah berpikir bahwa dia akan melihat gadis itu lagi.

Direktur Xian tidak bisa melupakan gadis itu sejak gadis itu sangat cantik. Dia merasa bahwa gadis itu lahir untuk dunia hiburan.

"Nona Tang, kita bertemu lagi. Apakah kamu tertarik memasuki dunia hiburan sekarang?" Direktur Xian bertanya dengan penuh semangat.

Yu Qi merasa bibirnya berkedut. Direktur ini benar-benar ingin dia bergabung dengan dunia hiburan.

"Maaf, Direktur Xian. Aku memiliki komitmen lain. Jadi, aku tidak akan bergabung." Yu Qi menolaknya lagi.

Direktur Xian sedih ketika melihat gadis itu dengan tegas menolaknya lagi. Namun, itu tidak lama setelah dia pulih sendiri.

"Lalu, mengapa kamu di sini?" Direktur Xian bertanya.

"Yah, apakah Saudari Su Jin memberitahumu?" Yu Qi memiringkan kepalanya.

"Eh, kamu di sini untuk membahas tentang promosi video untuk Qi Qi Skincare? Kamu adalah perwakilan dari Qi Qi Skincare?" Direktur Xian terkejut lagi.

"Ya. Aku akan menjadi orang yang bertanggung jawab atas masalah ini. Kamu dapat menghubungi ku dengan nomor ini." Yu Qi membagikan kartu bisnisnya.

Direktur Xian mengambil kartu itu. Saat dia membaca informasinya, matanya menjadi melebar dan bahkan lebih. Dia perlahan-lahan mengangkat wajahnya untuk melihat gadis yang duduk di depannya.

'Pemilik dan pendiri Qi Qi Skincare.' Yang ditulis pada kartu. 'Apa apaan!!! Gadis ini hanya berusia dua puluhan. Dia sudah memiliki bisnis?'

Bahkan Direktur Xian adalah seorang direktur di dunia hiburan, bagaimanapun, ia juga menyadari dunia bisnis. Qi Qi Skincare adalah salah satu merek naik yang akan menjadi pemimpin terkemuka di pasar perawatan kulit.

'Dan gadis ini adalah pemiliknya? Belum lagi, pendiri?' Direktur Xian tetap diam karena wajahnya menunjukkan ekspresi terkejut.

"Kamu adalah pemiliknya?" Direktur Xian bertanya setelah dia tenang.

"Ya. Aku harap itu tidak akan menyebar ke orang lain." Yu Qi hanya tersenyum.

Direktur Xian tertegun dan dia mengangguk beberapa kali. "Ya ... ya ... aku mengerti."

Direktur Xian mengerti. Tampaknya tidak semua orang sadar akan identitasnya.

"Oke. Mari kita bahas tentang video promosi yang ingin kita tembak." Kata Yu Qi.

Mereka membahas promosi video. Setelah dua jam duduk di sana, mereka mengakhiri diskusi. Yu Qi sudah memberi tahu apa yang diinginkannya dalam video.

....

Yu Qi pergi ke kota Hiso untuk hari kelulusan Feng Yue. Feng Yue menangis ketika dia merindukan hari kelulusan Yu Qi karena dia memiliki pekerjaan lain pada hari itu. Setelah check-in di hotel, dia berjalan di sekitar kota.

Yu Qi melihat Qi Qi Skincare Shop. Ada banyak cabang toko Qi Qi Skincare yang sudah dibuka di kota-kota lain. Toko menampilkan Poster Song Su Jin. Dia tersenyum ketika dia melihat poster.

"Mengapa kamu menyeringai ketika kamu melihat dewi Song? Apakah kamu cemburu dengan kecantikannya?" Seorang gadis tiba-tiba melemparkan pertanyaan kepada Yu Qi.

Yu Qi diambil kembali. Dia terkejut ketika ada suara tiba-tiba menanyakan pertanyaan itu. Dia tidak menjawab apa pun. Berkedip sekali sambil melihat gadis di depannya.

Gadis itu tidak sendirian. Dia bersama dengan dua gadis lainnya. Dua gadis lainnya juga menatap Yu Qi.

"Jawab aku." Gadis pertama menuntut Yu Qi menjawab pertanyaannya.

"Dia pasti bisu. Belum lagi, wajahnya pasti jelek karena dia mengenakan topeng." Temannya mencibir sambil melihat Yu Qi.

Yu Qi saat ini mengenakan pakaian hitam total. Jean hitam, kaos hitam, boot prajurit hitam dan topeng hitam. Itu tampak kontra dengan kulit putihnya.

"Apa maksudmu bertanya padaku seperti itu?" Yu Qi bertanya.

"Kamu menghina dewiku." Gadis pertama menunjuk jarinya di Yu Qi.

"Telinga mana yang kamu dengar aku menghinanya?" Yu Qi mengangkat alisnya.

"Aku tidak mendengarmu mengatakan itu. Tapi aku tahu bahwa kamu telah menghinanya di hatimu ketika aku melihat serpih tadi." Gadis pertama berteriak.

Yu Qi tiba-tiba bertepuk tangan.

Gadis-gadis itu bingung. Mereka tidak mengerti tindakan Yu Qi.

"Kamu sangat luar biasa. Kamu bisa membaca pikiranku. Aku sangat terkesan." Itu mengejek.

Mendengar itu, gadis-gadis itu sangat marah. Salah satu dari mereka ingin menampar Yu Qi. Yu Qi dapat dengan mudah meraih tangan yang ingin menamparnya.

"Biarkan aku pergi, kau pelacur." Gadis itu berteriak.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang