"Kamu tidak bisa berbohong seperti itu." Ling Wang berkata dengan marah.
"Kami tidak berbohong. Dia memang tidak ada di sini." Ming Yue menekan.
"Dia mengikuti ayahku dalam hukum. Dia adalah muridnya." Ming Yue menambahkan.
"Bisakah kamu memberitahuku, di mana mereka sekarang? Aku benar-benar perlu bertemu dengan mereka." Ling Man memohon.
"Aku minta maaf. Kami tidak bisa memberitahumu." Ming Yue menolak saat itu.
Ling Man mengepalkan kepalan tangannya. Dia mengangkat kemarahannya.
"Jika itu, maaf karena mengganggumu." Ling Man berdiri dan ingin pergi.
"Ayah." Ling Wang ingin memprotes tetapi menerima tatapan dari ayahnya, dia menutup mulutnya.
"Kami pergi. Ayo pergi." Ling Man bertanya Ling Wang untuk mengikutinya.
Ayah dan putra meninggalkan rumah. Mereka masuk ke dalam mobil.
"Ayah, kita perlu melihat tuan tua Tang dan gadis itu menyelamatkan Zhu Yao. Kita tidak bisa melakukan apa-apa." Ling Wang berkata kepada ayahnya.
"Aku tahu." Ling Man menggeram. Tentu saja, dia tahu. Dia juga ingin menyelamatkan cucunya.
Ling Wang menutup mulutnya ketika melihat ayahnya seperti ini. Dia tahu bahwa ayahnya sangat marah ketika dia seperti ini. Keluarga Tang ... Kenapa mereka tidak bisa memberi tahu orang lain di mana tuan tua Tang dan gadis itu?
Tuduhan pada Ling Zhu Yao sangat berat. Jika dia dinyatakan bersalah, dia mungkin berakhir di penjara selama bertahun-tahun. Meskipun dia mungkin keluar pada akhirnya, pada saat itu, semuanya akan sulit baginya untuk hidup.
Dia hanya seorang gadis muda. Dia memiliki masa depan yang brilian ketika dia mendapat pekerjaan di Grup Bai. Tidak banyak orang semuda dia bisa memasuki perusahaan besar seperti dia. Saat ini, Ling Wang sudah mendapat notifikasi bahwa putrinya dipecat dari Bai Group.
"Lihat."
Ling Wang kemudian mendengar suara ayahnya. Dia mendongak dan berbalik ke arah mana ayahnya menyuruhnya melihatnya. Itu adalah dua wanita yang keluar dari tempat tinggal Tang.
"Apa ini, Ayah?" Ling Wang bertanya. Dia tidak tahu apa yang dimaksud dengan ayahnya dengan menunjuk ke kedua wanita itu.
"Kita bisa menggunakannya. Kita bisa mencoba mendapatkan informasi dari mereka." Kata Ling Man.
Ling Wang tiba-tiba mengerti apa yang dimaksud dengan ayahnya dengan itu. Ling Wang mengangguk. Mereka mulai mengikuti kedua wanita itu. Kemudian mereka melihat kedua wanita itu berpisah.
"Ayah, yang mana yang harus kita lakukan?" Ling Wang bertanya.
Ling Man tidak segera menjawab. Dia berpikir saat ini. Kemudian, dia membuat keputusan.
"Yang itu ..." Ling Man menunjuk ke yang lebih muda.
"Haruskah kita pergi untuk keduanya?" Ling Wang merasa bingung.
"Tidak. Kita harus bertujuan untuk yang lebih muda. Seorang wanita seperti dia mungkin membutuhkan lebih banyak uang." Ling Man memberi tahu alasannya.
"Aku mengerti." Ling Wang mengerti.
Orang lain adalah wanita yang jauh lebih tua. Mereka mungkin akan memiliki banyak kesulitan dalam mengekstraksi informasi dari wanita tua itu. Jadi, pilihan terbaik adalah wanita yang lebih muda.
Mereka pergi ke wanita yang lebih muda. Mereka menghentikannya. Wanita itu tampak waspada pada para lelaki itu.
"Siapa kamu dan apa yang kamu inginkan?" Wanita itu, Su Jian, bertanya dengan nada ketakutan.
"Kami ingin membuat kesepakatan denganmu." Ling Man berkata itu.
"Kesepakatan? Kesepakatan apa?" Su Jian tidak mengerti. Dia tidak punya apa-apa.
"Kamu adalah pelayan dari Kediaman Tang, kan?" Ling Man bertanya.
Su Jian bingung. "Ya, tapi bagaimana dengan itu?"
"Aku adalah teman lama dari tuan tua mu, Tang Jiang Man. Aku hanya ingin bertanya tentang keberadaannya." Ling Man tersenyum seperti pria tua yang baik.
Su Jian berpikir bahwa itu adalah kebenaran bahwa lelaki tua ini di depannya adalah teman tang tua tua karena tidak banyak yang berani memanggil nama lengkap Master Tang tua.
"Kamu harus pergi dan bertanya keluarganya." Su Jian memberi tahu mereka.
"Tolong tolong kami ... 1000 ... Tidak ... aku bisa memberimu 5000." Ling Wang membuat cerita. Yah, dia tidak berbohong secara teknis. Mereka benar-benar membutuhkan bantuannya.
Mata Su Jian goyah ketika mendengar bahwa mereka ingin memberikan uangnya jika dia memberi tahu mereka tentang tuan tua Tang. 5000 bukanlah sejumlah kecil uang. Itu jumlah sekitar 4 bulan bekerja. Dia bisa membeli banyak hal dengan jumlah uang itu.
Ling Man dan Ling Wang saling tersenyum. Wanita ini akan jatuh ke dalam perangkap mereka. 5000 adalah sejumlah kecil uang untuk keluarga mereka. Sedikit pengorbanan untuk Ling Zhu Yao bukanlah apa-apa. Ling Zhu Yao adalah yang paling penting bagi mereka.
"Tapi ... Jika seseorang tahu tentang ini ... Aku akan ..." Su Jian ragu-ragu.
"Jangan khawatir tentang itu. Kami tidak akan memberi tahu siapa pun tentang masalah ini. Kamu dapat merasa yakin tentang hal ini."
Su Jian melihat sekeliling. Lalu, dia mengangguk. Uang itu akan menjadi miliknya.
"Silakan transfer uang ke akun ini." Su Jian menunjukkan nomor akunnya.
Ling Man menandakan putranya untuk melakukan transaksi. Ling Wang dengan cepat melakukan transaksi.
Suara 'ting' bisa terdengar dari telepon Su Jian. Itu adalah suara notifikasi di mana ada uang yang ditransfer ke bank akunnya. Dia melihat notifikasi dan melihat 5000 benar-benar di dalam nomor akunnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...