Perawat pergi ke ruang bernama Tang Jang Qin. Untungnya, Tang Jang Qin baru saja menyelesaikan sesi dengan pasiennya dan cukup bebas saat ini.
Ketika dia mendapat telepon, dia berharap ada pasien lain. Kemudian setelah mendengar bahwa istrinya ada di sini dan diperiksa oleh dokter, dia bergegas ke tempat kejadian.
"Saudaraku, ipar, di mana Su Xiao?" Tang Jang Qin bertanya dengan panik.
Ming Yue memberitahunya. Dia memasuki ruang dokter ..
Perawat itu tercengang oleh ini. Dia meminta perawat senior tentang ini.
"Wanita itu adalah istri Dokter Tang Jung Wen." Perawat senior menunjuk ke Ming Yue. "Wanita lain yang telah mengaku mungkin adalah ipar Dokter Tang Jang Qin." Dia menambahkan.
Perawat mengangguk memahami hal ini. Dia adalah perawat baru. Jadi, dia belum pernah bertemu dengan kedua wanita.
Dokter yang memeriksa Su Xiao terkejut melihat Tang Jang Qin menggedor ke kamarnya.
"Su Xiao!" Tang Jang Qin menyebut istrinya.
"Qin?" Su Xiao terkejut melihat suaminya di sini.
"Jang Qin, apa yang kamu lakukan di sini?" Dokter bertanya.
"Dia adalah istriku." Kata Tang Jang Qin.
Dokter terkejut. Ketika dia melihat wajah Su Xiao, dia entah bagaimana memanggil siapa wanita itu. Dia memang istri Tang Jang Qin.
"Apa yang terjadi pada istriku?" Tanya Tang Jang Qin.
"Yah, aku pikir kamu harus pergi ke departemen ginekologi untuk memastikan." Kata dokter.
"Untuk apa?" Tang Jang Qin tercengang oleh ini.
"Yah, aku curiga bahwa istrimu hamil." Dokter menjatuhkan bom.
"Apa????!!!"
Baik Tang Jang Qin dan Su Xiao terkejut. Tang Jang Qin dengan cepat meraih pergelangan tangan istrinya dan mengambil denyut nadinya. Dia adalah putra Tang Jiang Man. Jadi, dia tahu cara membaca nadi.
Mata Tang Jang Qin mengangkat. Dari bacaannya, denyut nadi memang menunjukkan bahwa istrinya hamil.
"Ini ..." Tang Jang Qin tidak bisa mengerti bagaimana bereaksi.
"Aku sarankan kamu pergi dan memeriksa dengan departemen ginekologi untuk mengkonfirmasi itu." Dokter mengatakannya lagi.
"Oke. Terima kasih, Ning Jia." Tang Jang Qin berterima kasih kepada temannya.
Mereka keluar dari kamar dokter. Tang Jung Wen dan Ming Yue masih menunggu di luar.
"Apa masalahnya?" Ming Yue bertanya. Dia khawatir sakit.
"Kita harus pergi ke departemen ginekologi untuk mengkonfirmasi sesuatu." Tang Jang Qin menjawab atas nama Su Xiao.
.....
Tidak lama setelah itu, berita di mana istri-istri dokter Tang datang ke rumah sakit menyebar. Yu Qi baru saja keluar dari teater operasi juga mendengarnya.
Dia kemudian bertanya pada salah satu perawat. Perawat mengatakan salah satu dari mereka diperiksa oleh dokter. Yu Qi menjadi lebih kaget dengan berita.
Karena kantor Tang Qin Hao ada di dekatnya, dia pergi untuk memberi tahu Tang Qin Hao tentang hal itu. Meskipun Tang Qin Hao acuh tak acuh tentang hal lain, dia merasa bahwa keluarga itu penting baginya.
Mereka berlari langsung ke departemen ginekologi. Di jalan, mereka bertemu dengan Tang Han Lee dan Tang Jin Wei juga. Kemudian, mereka melihat Tang Jung Wen dan Ming Yue.
"Ayah, Ibu, apa yang terjadi?" Tang Jin Wei bertanya.
"Bibi Ming Yue." Yu Qi pergi ke sisi Ming Yue.
"Bibimu Su Xiao pingsan di taman bunganya." Ming Yue memberi tahu mereka.
Tang Qin Hao tersentak ketika mendengar tentang ini.
"Jadi, apa yang mereka lakukan di sini?" Tang Jin Wei melihat departemen Ginekologi Tanda.
"Yah ..." Ming Yue tidak punya waktu untuk menjawab karena Tang Jang Qin dan Su Xiao keluar.
Yu Qi: "Bibi."
Tang Jin Wei: "Bibi"
Tang Qin Hao: "Ibu."
"Semua orang ada di sini." Tang Jang Qin terkejut melihat semua anggota keluarga mereka di sini.
"Apa yang terjadi?" Yu Qi bertanya.
"Yah ..." Su Xiao tampaknya ragu untuk mengatakannya.
"Su Xiao sedang hamil.
"Apa!??"
"Apa?!?"
"Apa!??"
"Apa?!?"
"Apa!??"
"Apa?!?"
Semuanya memiliki reaksi yang sama. Ketika mereka tiba di Departemen Ginekologi, mereka hanya curiga bahwa Su Xiao mungkin memiliki masalah dengan sistem reproduksinya. Mereka tidak berharap mendengar bahwa dia hamil.
"Selamat, Bibi." Kata Jin Wei.
"Tapi apakah dia baik-baik saja untuk hamil pada usia ini?" Ming Yue bertanya.
Su Xiao sudah berusia 45 tahun. Itu bukan usia yang ideal untuk hamil. Ada banyak komplikasi ketika hamil pada usia seperti itu.
"Bayi sudah berusia 3 bulan. Tidak bijaksana untuk melakukan aborsi. Itu akan memimpin kasus yang lebih buruk ke tubuh Su Xiao. Jadi, kami telah memutuskan untuk merawatnya." Tang Jang Qin menjelaskan.
"Aku mengerti." Tang Jung Wen mengangguk.
"Memang, aborsi dapat memengaruhi tubuh Bibi." Kata Tang Han Lee.
Semua orang adalah seorang dokter di sini kecuali Ming Yue dan Su Xiao. Mereka tahu tentang bahaya aborsi."Kita hanya perlu merawat Bibi Su Xiao dengan benar. Itu akan baik untuknya." Yu Qi menambahkan.
"Dan kita mendapatkan sepupu baru. Dan kamu, Qin Hao, akan memiliki saudara baru." Tang Jin Wei berkata tertawa.
Tang Qin Hao mendekati ibunya. "Ibu." Di matanya, dia agak khawatir tentang dia.
"Jangan khawatir. Aku akan merawat tubuhku." Su Xiao meyakinkan Tang Qin Hao.
"Oh, kita perlu memberitahukan kakek tentang ini. Dia pasti senang juga tentang berita itu." Kata Ming Yue.
"Hei, kamu tidak punya pekerjaan?" Su Xiao mengingatkan mereka semua.
Mereka diam.
"Aku lupa bahwa aku punya pasien yang masuk nanti. Aku harus pergi sekarang." Tang Jin Wei melarikan diri.
"Oh, aku juga harus memeriksa pasien." Kata Yu Qi. Dia juga melarikan diri.
Keluarga menertawakan adegan itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...