Bab 934

697 70 0
                                    

Bab [Bonus] 934: Memiliki kemampuan untuk ahli bedah yang baik

Yu Qi sudah terbiasa dengan tugasnya. Dia membuat keputusan cepat dan baik untuk pasien. Dokter Zhu Shang memperhatikan usahanya.
Pada awalnya, dia tidak menyukai Yu Qi sebentar. Dia berasumsi bahwa Yu Qi masuk ke rumah sakit ini karena latar belakang keluarganya. Tetapi setelah mengamati gadis itu untuk sementara waktu, dia mengerti.

Gadis itu adalah permata di dunia medis. Yu Qi membuktikan kepadanya bahwa dia (Yu Qi) memiliki kemampuan untuk menjadi dokter yang baik. Dokter Zhu Shang membaca apa yang Yu Qi aja dalam surat pengantar bahwa dia ingin menjadi ahli bedah dan dia benar-benar membidikinya.

Dokter Zhu Shang sudah mendengar tentang perbuatan Yu Qi ketika dia magang. Dokter Zhu Shang, tentu saja, memiliki beberapa teman di sana. Para dokter di sana sangat memuji Yu Qi.

Dan apa yang didengar oleh dokter Zhu Shang adalah bahwa gadis itu menjadi ahli bedah utama pada salah satu operasi yang dilakukan ketika bencana alam telah terjadi.

Setelah itu, Dokter Zhu Shang mengundang Yu Qi untuk mendengarkan pertemuan di mana dia mendiskusikan operasi yang akan terjadi. Yu Qi memberikan beberapa pendapat bagus tentang metode operasi yang akan digunakan di teater operasi.

Dalam dua bulan ke depan setelah Yu Qi memulai pekerjaannya, Dokter Zhu Shang mulai bertanya kepada Yu Qi untuk membayangi dia di teater operasi. Tentu saja, Yu Qi senang tentang itu.

.....

Yu Qi memasuki lingkungan di mana dia akan memeriksa pasien yang baru saja keluar dari operasi Laparoscopic Appendix Removal (Appendectomy). Sebelum pergi ke Ward, dia sudah membaca tentang informasi pasien.

Pasien diminta untuk keluar sebelumnya. Tetapi rumah sakit tidak mengizinkannya. Dokter Zhu Shang meminta Yu Qi untuk pergi dan memeriksa pasien dan menentukan apakah pasien dalam kondisi baik atau tidak untuk dibuang.

Ketika dia berhenti di depan pintu, ada sepasang pria besar yang berdiri di sana dalam setelan hitam yang menunjukkan identitas mereka sebagai pengawal, memblokirnya memasuki ruangan.

"Apa tujuanmu?" Salah satu pria bertanya.

"Pasien telah meminta untuk keluar. Jadi, saya datang ke sini untuk memeriksa kondisinya." Yu Qi menjawab tanpa merasa agak takut.

"Tunggu disini." Pria itu berkata sebelum dia memasuki ruangan sendiri.

Yu Qi mengangguk dan tidak keberatan menunggu di luar. Dia ingat bahwa bangsal ini adalah bangsal pribadi. Pasien di dalam mungkin adalah seseorang yang berasal dari orang kaya.

Tidak kurang dari 30 detik, pria itu keluar dan mengundang Yu Qi untuk masuk. Ketika dia memasuki ruangan, dia melihat tiga pria besar. Dua menjaga jendela dan yang lain berdiri di samping tempat tidur pasien.

Yu Qi kemudian melihat wajah pasien. Nie Feng La. Dengan ekspresi tidak berubah di wajah Yu Qi, dia memulai pekerjaannya.

"Aku dokter Tang. Aku akan memeriksa kondisimu untuk melihat apakah kamu bisa dipulangkan atau tidak." Yu Qi memperkenalkan dirinya dan memberitahunya tentang tujuannya.

Nie Feng La mengangguk. Yu Qi memeriksa area yang terluka. Tidak ada pembengkakan di area ini. Kemudian dia memeriksa suhunya. Itu normal.

Penting untuk memeriksa suhu karena dalam beberapa kasus, ada beberapa pasien demam lebih dari 101 derajat Celcius setelah melakukan prosedur.

"Apakah kamu merasakan sakit parah di perutmu?" Yu Qi bertanya.

"Tidak." Nie Feng La hanya menjawab.

"Apakah kamu merasa mual atau sesuatu seperti itu?" Yu Qi bertanya lagi.

"Tidak." Nie Feng La menjawab lagi dalam satu kata.

Yu Qi sepertinya menulis sesuatu pada file. Dia kemudian mengangguk.

"Aku pikir kamu bisa mendapatkan debit besok malam. Kamu harus dirawat di rumah sakit untuk malam ini. Jika kamu masih tidak memiliki komplikasi besok, kamu bisa mengeluarkan debit." Yu Qi berkata kepada Nie Feng La.

"Baik." Nie Feng La dengan cepat mematuhi ucapan dokter.

Para pengawal yang mendengarkan tuan muda mereka berkedut dengan bibir mereka. Baru saja, tuan muda mereka bersikeras untuk diberhentikan. Tapi sekarang, setelah memiliki dokter yang cantik memeriksanya, dia menjadi taat.

"Aku akan pergi dulu. Istirahat yang baik." Yu Qi berkata sebelum meninggalkan ruangan.

Yu Qi bertugas malam ini. Setelah memeriksa pasien bernama Nie Feng La, dia bebas. Kemudian dia pergi ke tempat yang biasa ketika dia bertugas malam. Bukan karena dia mengabaikan tugasnya tetapi tidak ada pekerjaan pada malam kecuali itu darurat.

Tempat itu adalah kantor Tang Qin Hao. Tang Qin Hao sedang melakukan penelitiannya. Pada awalnya, dia hanya mengunjungi satu malam. Selama waktu itu, mereka berbicara banyak tentang otak manusia. Yu Qi juga tertarik padanya.

Siapa yang tahu di masa depan, dia akan menerima beberapa kasus tentang otak manusia, itu hanya akan membantunya membutuhkan. Seperti biasa, mereka berbicara banyak.

Yu Qi mengatakan kepada Tang Qin Hao bahwa dia akan pergi ke asrama staf untuk tidur siang. Mendengar itu, Tang Qin Hao menawarkan kamarnya untuk tidur siang.

Ruang staf memang disiapkan untuk para dokter yang melakukan tugas malam mereka untuk beristirahat. Namun, Tang Qin Hao merasa bahwa ruangan itu tidak aman bagi saudara perempuannya untuk beristirahat karena dapat diakses oleh dokter lain.

Ruangan itu berada di dalam kantor Tang Qin Hao. Itu dilengkapi dengan tempat tidur, sofa dan lemari. Tidak heran dia tidak pulang, dia punya kamar tidur di sini.

"Kamu bisa menggunakan tempat tidur. Aku tidak sering menggunakannya. Dan aku baru saja mengganti seprei pagi ini." Kata Tang Qin Hao.

"Oh, terima kasih, saudara Qin Hao. Aku akan tidur siang." Yu Qi memasuki ruangan sementara Tang Qin Hao terus melakukan pekerjaannya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang