Bab 849: Penyiksaan tanpa akhir

749 72 1
                                    

Di ruang bawah tanah di mana sinar matahari tidak datang, ada beberapa manusia yang telah diikat dengan rantai di dinding. Wajah mereka diwarnai dengan darah mereka sendiri.

Rupanya, pemimpin itu masih bisa menatap pria yang duduk dengan nyaman di kursi di depannya.

"Kurasa, tubuhmu terkuat di antara orang-orang ini." Qin Xia mencibir.

"Kamu pasti bos." Pria itu tersenyum sambil menyipitkan matanya.

"Katakan padaku. Kenapa kamu mengikutinya?" Qin Xia bertanya.

Pria itu menyeringai. "Karena kamu sangat hebat, mengapa kamu tidak mencari tahu sendiri?" Dia mencoba meludahi Qin Xia, namun, itu tidak mencapai Qin Xia sama sekali.

Qin Xia mengisyaratkan anak buahnya. Kemudian ruangan itu dipenuhi dengan jeritan pria itu. Orang-orang Qin Xia tahu bahwa bos mereka tidak ingin membunuh orang-orang ini. Jadi, mereka menurunkan jumlah rasa sakit yang telah mereka buat pria itu menderita.

Kawan-kawan pria itu tampaknya bergetar setelah kawan mereka disiksa seperti itu.

"Jika kamu tidak ingin menderita lagi dan mati dengan cepat, jangan ragu untuk memberikan informasi tentang pesanan." Qin Xia menawarkan.

"Kita hanya harus mematuhi perintah." Seseorang memilih untuk berbicara.

"Diam! Ahhh ...." Pria yang disiksa tadi, berteriak pada kawan-kawannya memberitahu mereka untuk tidak meludahi apa pun.

"Ceritakan lebih banyak." Qin Xia beralih ke pria yang telah memutuskan untuk berbicara setelah meminta anak buahnya untuk menutupi mulut orang lain dengan sesuatu.

"Kami memiliki satu perintah ... yang menyatakan bahwa kita perlu mengikuti gadis 24 jam per hari. Dan laporkan kepada seseorang." Pria itu mendesis kesakitan.

"Laporkan kepada siapa?" Qin Xia bertanya.

"Kami tidak tahu. Biasanya, dia adalah orang yang membuat laporan." Pria itu menunjuk pada pria yang mulutnya tertutup.

"Aku sudah berpikir begitu." Qin Xia menyipitkan matanya. "Jadi, apa keinginanmu?"

Pria itu ingin mengatakan sesuatu. Namun, Qin Xia memotongnya.

"Jangan berani meminta rilis. Aku tidak akan membiarkanmu keluar. Entah tinggal di sini disiksa atau mati tanpa rasa sakit." Qin Xia meminta pria itu untuk memilih dari dua pilihan ini saja.

Pria itu tidak menjawab sekarang. Dia berpikir.

"Kamu hanya punya dua menit. Jika kamu tidak membuat pilihan setelah dua menit, kamu akan segera disiksa." Qin Xia melanjutkan lagi.

Pria itu membelenggu matanya. Tidak ... tidak ... tidak ... dia tidak ingin disiksa lagi. Lebih baik mati dengan cepat.

"Aku akan memilih untuk mati. Tolong bunuh aku." Pria itu bertanya.

"Oke. Lakukan." Qin Xia memerintahkan suaminya.

Prianya meraih pedang panjang dan memotong kepala pria itu. Kepala itu bergulir ke bawah dan berhenti di sisi kawan pria itu.

"Menyiksa mereka lagi. Jika mereka akan mati, menyembuhkan mereka. Jika kamu melihat mereka tidak peduli tentang kematian lagi, menyiksa mereka lagi. Kamu harus belajar apa arti dari penyiksaan tanpa akhir. Setelah mendapatkan informasi penting, katakan padaku." Qin Xia pergi setelah memberikan pesanan.

Dia tidak akan membiarkan orang lain merugikannya lagi. Bahkan jika dia menjadi iblis untuk melindunginya, dia akan menjadi satu.

...

"Menandatangani dokumen?" Tanya Long Hui.

"Ya. Aku punya janji hari ini untuk menandatangani perjanjian. Aku telah membeli tanah di sini." Yu Qi menyeringai.

"Di mana? Aku akan menemanimu." Kata Hui Long Hui.

"Apakah kamu tidak perlu mengunjungi nenekmu?" Yu Qi melirik Panjang Hui.

"Kami akan mengunjunginya sebelum kami kembali ke Finn City." Kata Hui Long Hui.

"Oke." Yu Qi hanya mengangguk. Dia tidak ingin memaksa Hui Long ketika dia melakukan hal yang sama kepadanya.

"Kita sudah sampai." Kata Yu Qi.

Di depan mereka, ada sebuah bangunan besar. Mereka melangkah masuk. Resepsionis melihat Hui Long Hui dan segera menampilkan senyum manis.

"Selamat datang, tuan. Apa yang bisa aku lakukan untukmu?" Resepsionis bertanya Long Hui.

Merasa acuh tak acuh tentang itu, Yu Qi menjawab. "Aku punya janji dengan Tuan Wang."

Beralih untuk menjawab Yu Qi, wajah resepsionis berubah 180 derajat, dari tersenyum untuk mengerutkan kening. "Tidak semua orang bisa bertemu dengan Tuan Wang."

"Aku sudah mengatakan bahwa aku punya janji dengan Tuan Wang. Bisakah kamu memeriksanya terlebih dahulu?" Yu Qi masih berbicara dengan nada lembut.

"Aku sudah ..." Resepsionis ingin melanjutkan, bagaimanapun, seseorang datang dan menyapa Long Hui.

"Hui, sungguh mengejutkan." Chi Yuan menyambut Long Hui. "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Nona Chi, sungguh mengejutkan." Yu Qi menyambut Chi Yuan ketika melihat Long Hui tidak memiliki niat untuk membalas Chi Yuan.

Wajah senyum Chi Yuan berubah selama beberapa detik sebelum kembali normal. Yu Qi bisa melihat bahwa Chi Yuan terluka oleh tindakan Long Hui.

"Apa tujuanmu untuk datang ke sini?" Chi Yuan mempertahankan senyumnya.

"Yah, aku punya janji dengan Tuan Wang. Tapi resepsionis ini tidak repot-repot untuk memeriksa dan memberitahuku bahwa 'tidak semua orang bisa bertemu dengan Wang." Yu Qi mengalihkan perhatian mereka ke resepsionis.

Resepsionis itu gemetaran. Ternyata mereka dan Nona Chi Yuan saling kenal. Dia dalam kesulitan.

"Apa yang kamu lakukan? Kamu harus melakukan pekerjaanmu, periksa janji temu mereka." Kata Chi Yuan kepada resepsionis.

"Maaf, Nona Chi. Aku tidak tahu bahwa mereka adalah teman-teman Nona Chi." Resepsionis meminta maaf.

"Oh, sepertinya untuk meminta resepsionis untuk melihat daftar janji temu, mereka harus menjadi temanmu terlebih dahulu." Yu Qi menyeringai.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang