"Yah, aku tidak tahu." Long Hui mengangkat bahunya.
Yah, dia tidak terlalu peduli dengan mereka. Mereka bisa datang. Jika mereka tidak datang, dia juga tidak keberatan. Itu kebebasan mereka.
Mereka melihat keluarga Wei. Kakek Wei sedang berbicara dengan Kakek Long. Long Hui dan Yu Qi mendekati mereka.
Orang yang melihat mereka pertama adalah Wei Ding Ye. Dia berdiri dari tempat dia duduk dan meraih tangan Yu Qi.
"Yu Qi, selamat. Kamu terlihat super cantik hari ini." Wei Ding Ye berkata.
"Terima kasih sudah datang dan pujianmu." Yu Qi mengangguk.
"Aku juga sudah menempatkan hadiahku. Pastikan untuk membukanya." Wei Ding Ye berkata.
"Hmm ... Selamat atas pertunangan." Wei Su Zien memberi tahu Long Hui dan Yu Qi.
Wei Su Zien sudah menyerah pada Yu Qi. Dia tahu bahwa dia sudah kalah sebelum dia mulai.
"Gu Ning ingin datang, tetapi dia tidak bisa karena dia memiliki masalah lain untuk diatasi. Tapi dia telah memberinya hadiah." Kali ini, Wei Su Zien berkata kepada Yu Qi.
"Oh, tidak apa-apa. Tolong ucapkan terima kasih padanya." Yu Qi mengangguk.
Wei Su Kee dengan nada canggung yang diberi selamat, Hui dan Yu Qi. "Saudara Hui, Yu Qi, selamat."
"Hmm ..." Long Hui mengangguk.
"Terima kasih ..." kata Yu Qi dengan sopan. Ini pertama kalinya dia berbicara dengannya.
"Ayo pergi dan sapa kakek keibuanku." Long Hui menarik Yu Qi.
Kakek Wei memperhatikan bahwa seseorang mendekatinya dari belakang dan berbalik.
"Kakek ..." Long Hui menyambut Kakek Wei.
"Kakek Wei ..." Yu Qi juga menyambutnya.
"Oh, kalian berdua. Selamat ..." Kakek Wei tersenyum dengan tulus ketika dia mengucapkan selamat kepada mereka, lalu menampilkan senyum canggung pada akhirnya sebelum mengatakan sesuatu.
"Kalian berdua. Aku minta maaf karena nenekmu tidak bisa datang untuk merayakanmu karena kesehatannya." Kakek Wei mencoba menjelaskannya dengan baik.
Namun, Long Hui dan Yu Qi tahu kisah di baliknya. Nenek Wei mungkin memprotes hubungan mereka dan tidak ingin menghadiri pesta. Keduanya tidak ingin membuat sesuatu yang sulit bagi Kakek Wei. Jadi, mereka hanya mengangguk.
"Dia harus berolahraga lebih banyak. Jangan tinggal di dalam rumah saja." Kakek Long yang diam sebelum berbicara dengan kakek Wei.
"Lihat aku. Aku masih kuat." Kakek Long membual tentang tubuhnya.
Yu Qi terkekeh. Kakek Long membandingkan tubuhnya dengan Nenek Wei. Perbandingan yang luar biasa.
.....
Pesta berakhir dengan senang hati. Meskipun beberapa tamu mengatakan beberapa komentar yang tidak pantas tentang pasangan itu, tetapi pasangan itu mengabaikan sebagian besar dari mereka.
Hanya Su Xiao dan Ming Yue kehilangan temperinya sekali. Salah satu tamu bernama Yu Qi seorang penggali emas. Jika tamu memanggilnya di belakang mereka, itu akan lebih baik tetapi tamu langsung mengatakannya di depan mereka saat berbicara dengan Ming Yue dan Su Xiao.
Ming Yue langsung berhadapan dengan wanita itu. Su Xiao tidak mengatakan apa pun hanya menatap dengan dingin pada wanita itu.
Ming Yue bertanya apakah wanita itu tahu yang berpesta yang dia hadiri saat ini. Wanita itu dengan santai berkata bahwa dia tahu itu. Dengan itu, kedua wanita itu meledak dalam kemarahan.
Su Xiao langsung mengejar wanita itu. Ming Yue juga melakukan hal yang sama. Wanita itu menjadi takut dengan ledakan itu.
Tang Jung Wen dan Tang Jang Qin menyadari bahwa kedua istri mereka marah dan datang untuk menenangkan mereka. Adapun wanita itu, Kakek Tang yang langsung terlibat. Dia dikejar dari pesta.
Wanita itu tidak mengerti mengapa kedua wanita dari keluarga Tang melindungi Yu Qi begitu banyak. Dia baru saja datang ke Hulu Society. Dia mendengar bahwa beberapa tamu mengatakan sesuatu yang buruk tentang Yu Qi. Jadi, dia menyimpulkan beberapa dari itu.
Dia berpikir bahwa Yu Qi adalah anak yatim dan putri tidak sah dari Kakek Tang. Itu sebabnya kakek Tang sangat mencintai Yu Qi.
Ming Yue dan Su Xiao masih marah dengan wanita itu. Mereka tidak tahu bagaimana wanita itu mendapat kartu undangan di tangannya.
"Saudari kecil, mereka masih marah tentang masalah kemarin." Tang Jin Wei berkata kepada Yu Qi ketika dia turun ke ruang makan.
"Tentang apa?" Yu Qi masih belum tahu tentang ceritanya.
Tang Jin Wei membacakan satu per satu apa yang dikatakan ibunya.
Yu Qi mendengarkan dan mengangguk. "Aku mengerti."
"Jangan khawatir tentang itu Yu Qi. Kamu adalah keluarga kita." Kata Ming Yue.
"Dan jangan percaya apa yang orang lain gosip. Mereka mungkin tidak memiliki sesuatu yang lebih baik untuk dilakukan." Kata Su Xiao.
Meskipun mereka tidak merasa marah dengan Yu Qi tetapi nada-nada masih ada.
"Aku tahu bibi." Yu Qi mengangguk sambil tersenyum.
Kemudian, satu per satu anggota keluarga Tang muncul di ruang makan. Mereka mengalami sarapan ringan kecuali untuk kakek Tang. Dia makan sarapan Cina normal.
"Kakek?" Yu Qi menelepon.
"Hmm ... Apa itu?" Kakek Tang memandang Yu Qi.
"Apakah kamu punya waktu saat makan siang?" Yu Qi bertanya.
"Tentu saja." Kakek Tang sangat bebas karena dia tidak ada hubungannya. Jika dia berada di rumahnya di Kota Shiwa, dia mungkin akan merawat herbalnya.
"Bisakah kamu menghabiskan waktu untuk bertemu dengan kakek biologisku?" Yu Qi menyatakan tujuannya.
"Tentu, mengapa tidak? Kami berbicara sejenak kemarin sebelum terganggu oleh seseorang." Kakek Tang berkata.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...