Yu Qi ingin mendirikan bisnis baru. Dia berdiskusi dengan Su Yu Hi tentang bisnis baru yang ingin dia atur. Itu adalah bisnis perhiasan, terutama, termasuk Jade.
Jade menjadi lebih populer dengan orang-orang kelas atas baru-baru ini. Itu menjadi lebih populer daripada emas, perak dan mutiara.
Su Yu Hi juga tertarik dengan bisnis Jade. Namun, dia khawatir mendapatkan sumber daya. Biasanya, pemilik toko Jade mempekerjakan beberapa ahli untuk mendapatkan sumber daya mereka dari perjudian batu.
Su Yu Hi merasa itu sedikit berisiko bagi mereka karena mereka baru dalam bisnis Jade. Mereka dapat membeli batu giok langsung dari penambangan batu giok tetapi biasanya, orang akan menawar harga untuk batu giok. Mereka akhirnya akan kehilangan uang sebelum memulai bisnis.
Yu Qi tersenyum ketika dia mendengarkan kekhawatiran Su Yu Hi. Dia mengatakan kepadanya bahwa dia tidak perlu khawatir tentang itu. Dia memiliki caranya sendiri untuk mendapatkan sumber daya.
Karena Yu Qi mengatakan kepadanya bahwa dia punya jalan, dia akan menyerahkan masalah ini kepada Yu Qi. Dia akan menyiapkan surat-surat untuk mendirikan bisnis Jade.
Yu Qi melamar satu hari libur. Dia menuju ke Subei City untuk mendapatkan sumber daya. Subei City terkenal dengan Jade Mining. Banyak bisnis di sana adalah bisnis terkait batu giok.
Dia tidak akan pergi sendiri. Dia akan ditemani oleh Feng Yue. Feng Yue juga mengambil hari libur pada hari itu. Dia ingin mengunjungi Yu Qi di rumah sakit dan mengetahui bahwa Yu Qi juga mengambil satu hari libur pada hari itu.
Dia hanya ingin melihat Yu Qi. Jadi, dia tidak memiliki tempat khusus untuk dikunjungi. Ketika dia mendengar bahwa Yu Qi ingin pergi ke Subei City, dia tidak keberatan ikut.
....
"Ini adalah pertama kalinya, aku datang ke sini." Feng Yue mengatakan setelah penerbangan mendarat di Bandara Subei.
"Betulkah?" Yu Qi terkejut mendengarnya.
"Ya. Yah, kami memiliki hotel yang beroperasi di sini tapi aku belum pernah datang ke sini sebelumnya." Feng Yue menjelaskan.
"Oh, begitu. Jadi, kita akan menginap di hotelmu?" Yu Qi bertanya.
"Ya, aku sudah memberi tahu manajer di sini untuk memberi kami kamar premium. Kami akan tinggal di kamar bersama." Feng Yue menyeringai.
Mereka naik taksi dan pergi ke Feng Hotel. Itu adalah hotel bintang 5. Ketika mereka tiba di hotel, mereka menemukan seseorang yang mereka kenal. Feng Yue mengerutkan kening saat dia melihat orang itu.
Orang itu juga terkejut melihat keduanya. Namun, wajahnya berubah dengan cepat, ketika dia mulai tersenyum pada Yu Qi dan Feng Yue.
"Nona Tang, Nona Feng, aku terkejut melihatmu di sini. Kebetulan!" Chi Yuan menyapa mereka berdua.
Ya, orang itu adalah Chi Yuan, yang disebut kekasih masa kecil Long Hui. Feng Yue tidak menyukai wanita ini karena dia sering mendengar bahwa wanita ini berpura-pura bahwa dia akan menikah dengan Long Hui sebelum Long Hui bertemu Yu Qi.
"Ya. Sungguh kebetulan dan nasib buruk." Feng Yue tidak menahan diri.
"Rude. Nona mudaku cukup bagus untuk menyambutmu." Seorang gadis di belakang Chi Yuan melangkah maju dan memarahi Feng Yue.
"Aku tidak pernah menyuruhnya datang dan menyapa aku." Feng Yue mendengus.
"Kamu ..." Gadis itu ingin mengatakan lebih banyak tetapi Chi Yuan menahannya.
"Nona Feng, aku minta maaf atas nama orang-orang ku." Chi Yuan meminta maaf kepada Feng Yue. "Apakah kamu juga menginap di hotel ini?"
"Mengapa itu penting bagimu?" Feng Yue memutar matanya.
"Nona mudaku baru saja bertanya padamu. Bisakah kamu menjawab pertanyaan itu, biasanya?" Gadis itu marah ketika Feng Yue menjawab seperti itu untuk rindu mudanya.
"Berpura-pura bahwa kita tidak saling kenal, kan? Kamu tahu bahwa aku membencimu, kan?" Feng Yue berkata sebelum menarik Yu Qi ke hotel.
Yu Qi dan Chi Yuan saling melirik saat lewat. Chi Yuan tersenyum sementara Yu Qi mengenakan ekspresi kosong di wajahnya.
"Gadis yang sangat kasar." Gadis itu mengeluh.
"Xiao Yao, perhatikan kata-katamu. Apakah kamu tahu siapa dia?" Chi Yuan bertanya.
"Siapa dia, Nona Muda?" Xiao Yao bertanya kembali.
"Dia adalah Nona Muda Tertua dari Keluarga Feng. Dia juga Nona Muda dari Keluarga Long." Chi Yuan menjelaskan.
"Apa??" Xiao Yao terkejut.
Keluarga Feng dan keluarga Long, dia telah mendengar tentang dua keluarga. Salah satunya berasal dari industri bisnis dan satu lagi dari militer. Dia telah menyinggung orang yang berasal dari kedua keluarga.
"Nona muda, apakah aku akan baik-baik saja?" Mengetahui identitas wanita itu sebelumnya, Xiao Yao menjadi takut. Takut bahwa dia mungkin kehilangan kepalanya.
"Jangan terlalu khawatir. Dia tidak akan melakukan apa-apa. Ayo masuk." Chi Yuan meyakinkan Xiao Yao.
Xiao Yao tiba -tiba ingat bahwa hotel itu milik kerjasama feng. Jadi, dia bertanya -tanya apakah tidak apa -apa bagi mereka untuk tinggal di sini.
Ketika mereka memasuki hotel dan pergi ke konter resepsionis, mereka melihat Yu Qi dan Feng Yue lagi. Kali ini, Xiao Yao tidak berani melihat gadis-gadis itu. Dia hanya melihat ke bawah.
Resepsionis memberi kunci untuk Feng Yue. "Nikmati masa tinggalnya, Nona Muda Pertama." Resepsionis memberi tahu Feng Yue sambil tersenyum.
Mereka sudah mengenal Feng Yue sebagai Nona Muda dari keluarga Feng. Artinya dia adalah bos setengah mereka. Jadi, mereka memperlakukan Feng Yue dengan hormat.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasíaBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...