Bab 865: Saksikan Mereka Berciuman ...

750 71 2
                                    

"Yu Qi, selamat datang di rumah." Ming Yue berkata ketika Yu Qi pulang.

"Aku pulang." Yu Qi mengangguk. Sangat bagus untuk pulang.

"Kamu juga datang ke sini." Ming Yue menoleh ke Long Hui.

"Bibi Ming Yue." Long Hui menyambut Ming Yue.

"Apakah pekerjaanmu di ibukota sudah menetap?" Ming Yue bertanya pada Yu Qi.

"Ya. Itu telah diselesaikan." Yu Qi mengangguk.

"Kalau begitu, kamu bisa fokus pada pesta pertunanganmu." Ming Yue bertepuk tangan. "Hanya satu minggu tersisa. Kita bisa mulai mendekorasi venue. Karena itu adalah pesta pertunanganmu, kamu bisa melihatnya. Jika kamu tidak puas dengan venue, kita bisa merancangnya lagi."

"Baik." Yu Qi tersenyum sambil melihat Long Hui.

"Hmm ... aku pikir aku akan pergi sekarang." Long Hui memandang arlojinya.

"Pergi? Kamu bisa tinggal untuk makan malam." Kata Ming Yue.

"Mungkin lain kali. Aku harus kembali sesegera mungkin." Long Hui dengan sopan menolak undangan itu.

"Saudara Hui sudah mengambil waktunya untuk mengirimku pulang, Bibi Ming Yue." Kata Yu Qi. Dia tahu bahwa Long Hui ingin kembali untuk menyelidiki lebih banyak tentang kejadian itu.

"Oh, sayang sekali." Kata Ming Yue. Dia melihat pasangan itu dan mengerti. Pasangan itu mungkin ingin mengucapkan selamat tinggal. "Aku akan pergi dulu."

"Saudara Hui, berhati-hatilah dengan cara mu. Jika insiden itu bertujuan untuk mu, mengetahui bahwa kamu masih belum mati, pelakunya akan mencoba lagi." Yu Qi tidak bisa menahan khawatir tentang Long Hui.

"Aku tahu. Kamu juga. Kamu perlu memperhatikan kapan pun kamu pergi." Long Hui juga mengingatkan Yu Qi.

Yu Qi memandang Hui Long Hui dan berjinjit, mencium Hui Long dengan ringan dan hanya sebentar.

"Itu tidak cukup, Qi Qi." Long Hui menarik Yu Qi dan menciumnya dengan mendalam. Tangannya ditempatkan di belakang kepala Yu Qi untuk memperdalam ciuman.

Mereka berciuman selama dua menit. Setelah itu, Long Hui biarkan Yu Qi pergi. Yu Qi memandang Long Hui dengan pipi merah.

"Kamu sangat lezat, Qi Qi." Hui Long Hui menjilat bibirnya menggunakan lidahnya. Tampilan ini sangat seksi di mata Yu Qi.

"Kamu bisa pergi sekarang." Yu Qi mengejar Hui Long pergi.

"Seperti yang kamu inginkan, ratuku." Long Hui berkata sambil memberi Yu Qi ciuman terbang. Lalu dia berjalan pergi.

Mendengar kalimat itu, 'seperti yang kamu inginkan, ratu ku.', Dia ingat malam itu ketika dia mabuk. Long Hui memang mengatakan kalimat itu. Tingkat rasa memalukannya meningkat. Dia yakin wajahnya merah pada saat ini.

Yu Qi mengambil napas dalam-dalam untuk dinginkan pikirannya sebelum memasuki rumah.

Namun, ketika dia memasuki rumah, dia melihat kedua bibinya, well, jujur ​​saja, kepala mereka mengintip untuk melihat ke luar. Kemudian, ketika Yu Qi melihat mereka, mereka keluar dengan memalukan. Yu Qi menyadari bahwa mereka mungkin telah melihatnya dan panjang Hui berciuman. Pipinya mulai menyiram lagi.

"Bibi, kamu melihat kami ..." Yu Qi tidak bisa menyelesaikan kalimat.

Ming Yue dan Su Xiao saling memandang. Mereka tersenyum. Jelas bagi Yu Qi bahwa mereka melihat dia dan panjang Hui berciuman.

"Xiao Hui sangat romantis." Ming Yue berkata dengan penuh semangat
"Ya. Dia mungkin tidak ingin meninggalkan Yu Qi di sini tetapi masih tidak bisa membantu karena tugasnya. Menghamuskan ..." Su Xiao juga bersemangat.

"Aku akan pergi ke kamar dulu." Yu Qi ingin melarikan diri dari bibinya sebelum mereka mulai berbicara lagi.

Yu Qi pergi ke kamarnya dan membawa tasnya dan tas anjing. Untungnya dia ingat untuk mengeluarkan Aoi dan Shino dan menempatkan mereka di dalam tas anjing sebelum tiba di rumah. Tasnya besar. Jadi, itu cocok untuk Aoi dan Shino untuk tetap bersama di dalam tas. Kalau tidak, Yu Qi tidak akan berpikir alasannya jika mereka melihat Aoi dan Shino muncul secara misterius di rumah karena mereka tidak melihat Yu Qi membawa apa pun selain tasnya.

"Keluar, kalian berdua." Yu Qi membuka tas anjing.

Aoi dan Shino keluar. Aoi mulai meregangkan tubuhnya. Dia pasti tidak nyaman duduk di tas anjing meskipun tasnya besar.

Sementara itu, Shino mulai melihat-lihat. Dia tidak terbiasa dengan tempat ini karena ini adalah pertama kalinya dia ada di sini.

"Di mana kita, tuan?" Shino bertanya.

"Shino, itu kamarku. Kami berada di rumahku." Yu Qi menjelaskan.

"Aku." Shino mengangguk.

"Tuan, aku pikir kita perlu menjelaskan kepada Shino tentang dunia manusia," kata Aoi.

"Ya. Aku juga berpikir begitu." Yu Qi mengangguk.

Yu Qi beralih ke Shino yang aneh yang sepertinya melihat-lihat kamar Yu Qi. Itu adalah tempat yang belum pernah dilihatnya sebelumnya.

"Shino, bisakah kamu mendengarkan aku sekarang? Aku punya sesuatu untuk dibicarakan." Yu Qi berkata kepada Shino.

Shino kemudian beralih ke tuannya. "Apa itu, Tuan?"

"Aturan pertama adalah bahwa kamu harus mengikuti ku ketika kamu berada di luar ruang dan tidak berbicara dengan siapa pun kecuali aku. Jangan biarkan orang tahu bahwa kamu dapat berbicara dalam bahasa manusia." Yu Qi mulai menyatakan aturan.

"Mengapa demikian?" Shino tidak mengerti.

"Jika kamu tertangkap berbicara dengan manusia lain, mereka akan membawamu pergi dari Tuan. Kamu tidak akan pernah melihat Tuan lagi. Apakah kamu ingin itu terjadi?" Aoi terputus.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang