Bab 847: Menolak untuk Menginap

738 76 2
                                    

Melihat Wei Ding Ye membuka hadiah di depan Yu Qi, mereka juga melihat hadiah mereka. Beberapa dari mereka menerima tas bermerek, sepatu, dan Qi Qi Skincare. Ada beberapa dari mereka yang menerima aksesori.

Yu Qi memilih item sesuai dengan preferensi yang sudah lama diceritakan Hui. Jadi, dia tidak tahu apakah dia punya hal yang benar untuk diberikan kepada mereka.

"Wow, ayah, apakah batu tinta itu terbuat dari batu giok hitam?" Wei Ji Nan bertanya kepada ayahnya ketika dia melihat ayahnya menyentuh benda hitam.

"Ya." Kakek Wei tersenyum.

Sebenarnya, dia sangat terkejut melihat hadiahnya. Dia tidak berharap bahwa istri masa depan Long Hui akan memberinya batu tinta batu giok hitam. Dia benar-benar berusaha dengan memikirkan hal-hal yang sesuai dengan minat mereka.

Dia bisa melihat bahwa anggota keluarganya sangat menyukai hadiah karena itu cocok dengan minat mereka. Suka dia, dia benar-benar menyukai batu tinta. Dan batu tinta ini yang baru saja dia terima adalah batu tinta paling langka yang pernah ada.

"Yu Qi, tidak apa-apa untuk memberiku hal yang sangat berharga seperti ini?" Kakek Wei mulai mengatasi Yu Qi dengan nama depannya.

"Aku senang bahwa Kakek Wei menyukai hadiah itu." Yu Qi tersenyum.

"Tapi sesuatu seperti ini bisa diberikan kepada kakekmu." Kakek Wei berkata.

"Kakekku tidak menyukai hal seperti ini. Dia hanya akan senang jika aku memberinya benih herbal yang paling langka sebagai gantinya." Yu Qi terkekeh ketika mengingat Kakek Tang.

"Oh ..." Kakek Wei tahu kakek mana yang Yu Qi bicarakan. Pasti kakeknya saat ini yang telah mengadopsi dia lima tahun yang lalu. Tentu saja, dia tahu tentang Yu Qi. Karena dia menyelidiki dia.

Dia sangat terkejut ketika membaca informasi yang dia dapatkan. Seorang dokter dan seorang pengusaha wanita. Dia memiliki banyak bisnis dengan namanya. Hebatnya, tidak banyak yang tahu tentang itu. Dia bahkan memiliki bisnis di negara Fenghai.

"Sungguh seorang wanita yang mengesankan." Inilah yang dia pikirkan saat membaca informasi.

"Kakek Wei, di sini ada minuman yang bisa menguntungkan kesehatanmu." Yu Qi memberi beberapa botol ke Kakek Wei.

"Ini?" Kakek Wei bertanya.

"Ini adalah sesuatu yang telah y ciptakan yang dapat meningkatkan kesehatan seseorang. Kamu tidak perlu khawatir tentang hal itu. Keluarga ku juga meminumnya. Terutama kakek ku, dia benar-benar menyukainya. Owh, kakek Feng juga menyukainya. Dia punya Memberitahu ku tubuhnya terasa lebih kuat setelah meminumnya sebentar." Yu Qi memberi jaminan.

"Kakek Feng, maksudmu Feng Mo?" Kakek Wei bertanya.

"Ya." Yu Qi mengangguk.

"Kamu bisa bertanya pada Nenek Wei untuk meminumnya juga, tetapi tolong jangan katakan bahwa minuman ini dari ku. Aku khawatir dia tidak akan minum jika dia tahu tentang itu." Yu Qi mengatakan kepada kakek Wei.

"Jangan khawatir. Aku tahu tentang itu. Kurasa kamu harus melakukannya juga." Kakek Wei memandang semua anggota keluarganya.

"Ya, Ayah."

"Ya, Kakek."

Kata anggota keluarga.

Long Hui menarik Yu Qi kepadanya. "Karena semuanya sudah diselesaikan, kita akan memaafkan diri kita sendiri."

"Kenapa kalian berdua bermalam di sini?" Ibu Wei Ding Ye menyarankan.

"Ya." Wei Ding Ye mengangguk. Dia juga setuju jika mereka bisa menghabiskan malam di sini. Dia bisa meminta Yu Qi untuk tidur dengannya karena dia ingin berbicara dengannya. Itu akan luar biasa.

"Tidak perlu. Kami akan kembali ke hotel kami. Nenek akan marah ketika melihat kami besok." Long Hui menolak dan memberi mereka alasan.

Sebenarnya, alasan mengapa dia tidak ingin menghabiskan malam di sini bukan karena neneknya, tetapi Wei Ding Ye. Wei Ding Ye memiliki mata yang sama dengan Feng Yue ketika dia ingin menutupi Qi Qi yang dicintainya.

Jika dia tinggal di sini, dia tidak akan bisa bersama dengan Qi Qi yang dicintainya malam ini. Dia juga marah ketika dia menghabiskan waktunya bersama dengan Yu Qi, mereka hanya berbicara tentang keluarga Wei. Setelah itu, mereka menyiapkan hadiah untuk keluarga Wei.

Dan sekarang, Wei Ding Ye bisa datang untuk Yu Qi jika mereka tinggal di sini selama satu malam. Tidak, dia tidak akan membiarkan itu terjadi.

"Tidak apa-apa jika kamu tidak mau." Kakek Wei berkata. Dia juga memikirkan hal yang sama. "Aku juga berpikir nenekmu butuh waktu untuk mendinginkan. Kamu bisa kembali lagi nanti."

"Oke." Long Hui mengangguk.

"Aku akan mengunjungi kalian semua sebelum kembali ke Finn City." Kata Yu Qi.

"Hmm ... hati-hati di jalan." Kakek Wei menyarankan.

Pasangan itu akhirnya pergi.

"Mereka saling mencocokkan."

"Aku tidak pernah berpikir bahwa Xiao Hui akan menikah."

"Ya. Tidak pernah berpikir bahwa dia akan menemukan wanita yang luar biasa seperti dia."

Paman dan bibi Hui Long Hui memuji pilihan Long Hui. Chi Yuan yang baru saja turun dari lantai atas di mana kamar Nenek Wei, dengar itu.

Chi Yuan tidak bisa menerimanya. Satu-satunya wanita yang cocok untuk Long Hui adalah dia. Dia memiliki bakat dalam musik. Piano, Viola, Flute, dan banyak instrumen lunak, dia bisa menguasai. Dia cocok untuknya.

Meskipun dia membenci pekerjaan Long Hui sekarang, dia akan membujuk Long Hui untuk berhenti menjadi seorang prajurit dan dia bisa memulai bisnis.

Namun, wanita itu muncul. Dan menghancurkan masa depan yang dia bayangkan.

Ketika dia mendengar bahwa wanita itu ada di ibu kota, dia berpikir bahwa dia bisa menghancurkan reputasinya terlebih dahulu. Nenek Wei membenci wanita yang tidak biasa. Jika Nenek Wei tahu bahwa wanita yang sangat disukai Hui adalah nyonya, dia pasti akan menolak wanita itu.

Namun, dia tidak punya apa-apa dari lelaki tua yang dia pekerjakan. Orang tua itu akhirnya akan pergi ke penjara. Ya, dia adalah orang-orang yang mempekerjakan pria tua di restoran pagi ini. Dia tidak takut pada siapa pun sejak pria tua itu tidak akan bisa mengenalinya.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang