Jiang Ke Ma baru saja kembali dari klub malam. Setelah mengetahui bahwa Yu Qi adalah tunangan Long Hui, dia mundur. Namun, ia mulai memukul gadis lain di kru.
Anggota kru wanita menjadi takut untuk berkumpul setelah insiden Song Su Jin. Mereka takut jika mereka berkumpul dengan Jiang Ke Ma, hal yang sama yang terjadi pada Song Su Jin akan terjadi pada mereka.
Jiang Ke Ma berpikir bahwa itu bukan masalah besar karena ada banyak gadis yang ingin bersamanya. Jadi, dia punya seorang gadis malam itu. Dia ingin pulang dengan gadis itu.
Dia sudah mengenakan topeng setelah keluar dari mobil. Dia pergi untuk membuka mobil pintu untuk gadis itu. Gadis itu sepertinya mabuk atau semacamnya. Jadi, dia mengangkat gadis itu dan membawanya ke kondominiumnya. Tindakannya telah ditangkap oleh seorang paparazzi yang bersembunyi di belakang sudut.
Meskipun dia mengenakan topeng, tetapi dia tidak bisa menyembunyikan gayanya. Semuanya telah ditangkap oleh paparazzi ini.
Jiang Ke Ma tampaknya offline kemarin. Dia tidak tahu berita yang melanda Jiang Entertainment Company. Dia tidak online di media sosialnya atau internet. Kalau tidak, dia tidak akan begitu santai dan ingin bersama seorang gadis saat ini.
Dia bersenang-senang dengan gadis yang dia bawa kemarin. Manajernya meneleponnya melalui telepon berkali-kali tetapi dia sudah mematikan telepon.
Paparazzi yang mengambil gambar kemarin tidak menyimpannya begitu lama. Dia segera menulis artikel tentang gambar itu.
"Jiang Ke Ma membawa gadis mabuk itu ke tempat tidur."
Artikel itu menyebutkan bahwa Jiang Ke Ma memukul seorang gadis di klub malam. Untuk membawa pulang gadis itu, dia membius gadis itu dengan obat yang kuat. Semua gambar menunjukkan bukti tentang apa yang telah dia lakukan.
Penggemar Jiang Ke Ma berteriak marah ketika mereka melihat berita itu. Mereka segera membela berhala.
Istri Jiang Ke Ma: "Ini bohong. Tidak mungkin suamiku akan melakukan hal seperti itu."
Penggemar Brother Ke Ma: "Itu benar. Kamu bajingan. Beraninya kamu melempar air kotor ke Ke Maku?"
Iwanttobehiswife: "Aku tidak akan percaya berita bodoh ini."
Nirwana: "Saudaraku adalah pria yang baik. Dia akan menghormati semua wanita."
Sheqan: "Berita itu pasti palsu. Berani-beraninya kamu memfitnah Ke Ma ku?"
Mereka sangat marah. Mereka bahkan meminta seseorang untuk menuntut platform media yang memposting artikel tersebut. Namun seseorang dari industri hiburan tahu wajah kebenaran Jiang Ke Ma.
Iamfromentainmentworld: "@nirwana ... Kamu tidak tahu wajah kebenarannya."
Gulung lidah mu: "Hormati semua wanita ??? Aku ingin meludahi air liur ku. Ptui!"
Nirwana: "Hei, apa yang kamu maksud dengan itu?"
Penggemar Brother Ke Ma: "Tentu saja, dia menghormati semua wanita. Dia menghormati kita sebagai penggemar."
Gulung lidah mu: "Aku seseorang yang bekerja di industri film. Idol mu yang disebut benar-benar suka memukul wanita di kru. Aku tidak berbicara tentang apa yang terjadi sekali saja .. itu selalu terjadi."
IamFromentainmentWorld: "Ya. Terakhir kali, dia ingin memukul salah satu aktris di kru. Tapi aktris itu sudah punya pacar."
Qiankema: "Aku tahu. Ini @songsujin, kan?
KEMAWORLD: "Aku tahu ... itu pasti @songsujin skema jalang itu. Pasti dia lakukan."
Sejak Song Su Jin disebutkan, penggemar Song Su Jin mendukung aktris mereka.
Sujinlove: "Hei, jangan mencoba menarik jinjin ku di sini, oke. Ini skandal idola mu."
Songsujin's No.1 f@n: "Benar. Jinjin kami senang dengan pacarnya."
SongsongSister: "Hei, ini adalah skandal idola mu. Aku selalu tahu bahwa Jiang Ke Ma adalah seseorang seperti itu. Menjijikkan."
Jinjin: "Untungnya, jinjin kami memiliki pacar yang luar biasa untuk melindunginya."
Yang lain juga berkomentar tentang artikel tersebut.
Lovegirl: "Paparazzi ini sangat menakjubkan. Dia sangat pandai mengambil gambar."
Aku seorang penonton: "Aku juga telah melihat pria ini. Sungguh kebenaran bahwa dia telah membawa seorang gadis bersamanya ke kondominium bangunan kami."
Istri sejati KEMA: "Kamu berbohong. Kamu pasti membenci Kema kami, kan?"
Aku seorang penonton: "Hei komentator di atas, tidak ada alasan bagi ku untuk membencinya. Aku baru saja memberi tahu apa pun yang aku lihat."
Penggemar Jiang Ke Ma menembak orang itu sampai orang tersebut tidak menjawab lagi. Meski begitu, yang lain masih berkomentar tentang artikel itu.
Ma Dong Xiu menelepon Jiang Ke Ma berkali-kali tetapi masih belum melewati Jiang Ke Ma.
"Bajingan itu, di mana dia?" Ma Dong Xiu merasa dia ingin memukul handphone.
Li Chui Yao juga ada bersama dengan Ma Dong Xiu. Dia juga mencoba menghubungi Jiang Ke Ma tetapi masih tidak bisa mendapatkan jawaban dari Jiang Ke Ma.
"Saudara Dong Xiu, aku akan pergi dan memeriksa di kondominiumnya." Li Chui Yao menyarankan.
"Oke. Aku akan tinggal di sini." Ma Dong Xiu mengangguk.
Dia tidak bisa keluar dari gedung. Semua orang mengenalnya sebagai manajer Jiang Ke Ma. Karena semua orang tidak dapat menghubungi Jiang Ke Ma, dia akan menjadi orang yang akan dikejar oleh orang lain.
Dia merasa bahwa keluarga Jiang telah menyinggung seseorang yang tidak boleh mereka sukai. Dia tidak bodoh. Kalau tidak, bagaimana hal-hal buruk bisa terjadi dalam waktu singkat?
Biasanya, platform media akan memikirkan Jiang Entertainment Company sebelum memposting beberapa berita buruk tentang Jiang Entertainment Company. Tapi kali ini, mereka tidak peduli dengan kekuatan Jiang. Jadi, harus ada seseorang yang mendukung mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...