Bab 967

654 63 0
                                    

Bab 967: Ya, dia sakit di kepala. Dia perlu melihat psikiater.

"Apakah kamu tahu di mana dia bekerja?" Jiang Ke Ma bertanya.

Asistennya, Li Chui Yao baru saja kembali untuk membawanya minum ketika dia bertanya kepada asistennya tentang ini. Pada awalnya, Li Chui Yao tidak tahu siapa yang dia bicarakan. Tetapi setelah beberapa detik, dia ingat bahwa gadis yang Jiang Ke Ma memintanya untuk menyelidiki.

"Sudahkah kamu mendapatkan informasinya? Cepat dan katakan padaku." Jiang Ke Ma menekan Li Chui Yao untuk memberitahunya tentang masalah ini.

"Aku masih belum mendapatkan informasinya. Tapi aku ingat bahwa dia telah mengatakan bahwa dia bekerja di rumah sakit swasta Tang." Li Chui Yao memberi tahu Jiang Ke Ma tentang itu.

Ketika Li Chui Yao mengatakan kepadanya, Jiang Ke Ma juga berpikir bahwa dia ingat Yu Qi mengatakan itu, setelah diminta oleh seseorang ketika merawat Song Su Jin.

"Chui Yao, apa yang harus kamu lakukan untuk pergi ke rumah sakit?" Jiang Ke Ma bertanya.

Li Chui Yao tidak bisa menangkap apa yang dia bicarakan. "Apa yang ..." Setelah beberapa detik, dia akhirnya mendapatkan apa yang ingin dikatakan Jiang ke Ma. "Saudara Ke Ma, tolong jangan berpikir untuk melakukan sesuatu yang bodoh."

Dia takut dengan Jiang Ke Ma. Dia tidak ingin Jiang Ke Ma melakukan sesuatu yang bodoh seperti melukai dirinya sehingga dia bisa pergi ke rumah sakit untuk bertemu dengan dokter yang cantik.

"Jadi, apakah kamu mengatakan bahwa aku harus pergi ke rumah sakit seperti itu? Aku butuh alasan untuk pergi ke sana. Kalau tidak, orang akan curiga." Kata Jiang Ke Ma.

"Jadi, Saudara Ke Ma, jika kamu terluka dan pergi ke rumah sakit, mengapa kamu berpikir dia akan menjadi dokter yang akan memperlakukanmu?" Tanya Li Chui Yao. Dia merasa pusing ketika berbicara dengan Jiang Ke Ma.

"Bisakah aku tidak meminta dokter, kan?" Jiang Ke Ma mengajukan pertanyaan bodoh.

Li Chui Yao sudah cukup. "Saudara Ke Ma, tolong ... Jangan melakukan sesuatu yang bodoh. Selesaikan syutingnya, kan?"

Jiang Ke Ma tidak membalas Li Chui Yao. Dia memikirkan rencana untuk pergi ke rumah sakit setelah menyelesaikan menembak hari ini.

Li Chui Yao memanggil Ma Dong Xiu untuk memberitahunya tentang Jiang Ke Ma hari ini.

"Apa? Apakah Ke Ma melakukan sesuatu?" Ma Dong Xiu bertanya kapan dia mendapat telepon dari Li Chui Yao. Dia memberi tahu Li Chui Yao untuk memanggilnya jika ada sesuatu yang salah dengan Jiang Ke Ma.

"Saudara Dong Xiu, dia ingin pergi ke rumah sakit." Kata Li Chui Yao.

"Apa? Apakah dia sakit?" Ma Dong Xiu bertanya takut sesuatu yang buruk terjadi pada Jiang Ke Ma.

Li Chui Yao memutar matanya. Dia ingin mengatakan 'Ya, dia sakit di kepala. Dia perlu melihat psikiater.' Tapi tentu saja, dia tidak bisa menjawab seperti itu. Kalau tidak, dia akan kehilangan sumber pendapatannya.

"Tidak ... tidak ... dia tidak sakit tapi ..." Li Chui Yao bertanya-tanya apakah dia bisa tahu tentang Jiang Ke Ma.

"Tapi apa?" Ma Dong Xiu merasa stres ketika Li Chui Yao tidak bisa menjawab segera.

"Dia ingin pergi ke sana untuk menemui dokter yang cantik." Li Chui Yao memutuskan untuk memberi tahu Ma Dong Xiu.

"Apa? Apakah dia gila?" Ma Dong Xiu berteriak dengan marah.

Dia tahu bahwa Jiang Ke Ma adalah playboy tetapi dia hanya menargetkan wanita di industri hiburan. Sekarang, dia ingin mencicipi wanita selain industri hiburan, dia menggertakkan giginya.

Li Chui Yao juga mengira Jiang Ke Ma gila tetapi dia tidak bisa mengatakan itu.

"Apakah dia ada di sana?" Tanya Ma Dong Xiu.

"Dia saat ini syuting adegan itu." Li Chui Yao menjawab.

"Oke ... Jangan tinggalkan dia sendirian. Matikan padanya. Aku akan datang setelah menyelesaikan pekerjaan di sini." Kata Ma Dong Xiu.

Dia berjarak dua jam dari tempat syuting. Dia mengirim artis lain untuk pergi ke tempat syutingnya. Dia berpikir bahwa dia bisa tinggal selama satu malam karena tempat itu baik untuk liburan singkat tetapi mendengar tentang Jiang Ke Ma, dia pikir dia tidak akan pernah bisa tidur nyenyak tentang Jiang Ke Ma.

Dia memutuskan untuk membatalkan rencana dan kembali sekarang setelah memberikan beberapa instruksi kepada artis dan asistennya.

"Oke, Saudara Dong Xiu." Li Chui Yao mengangguk.

Panggilan berakhir.

Li Chui Yao sedang melihat Jiang Ke Ma yang saat ini melakukan adegan bagiannya. Meski begitu, dia tidak bisa Jiang Ke Ma untuk melakukan sesuatu yang bodoh.

"Su Jin, kamu ada di sini." Asisten Direktur melihat Su Jin datang.

"Ya. Kurasa aku sudah merasa lebih baik. Jadi, aku datang untuk syuting." Song Su Jin bertanya.

Dia sudah pergi ke rumah sakit pagi ini. Dan dokter mengatakan tidak apa-apa untuk mulai bekerja. Luka sudah ditutup tetapi dia harus berhati-hati, bukan untuk menaruh kekuatan di tangannya.

Asisten Direktur pergi untuk menyiapkan adegan untuk ditembak. Wendy datang dan menyapa Song Su Jin.

"Apakah kamu baik-baik saja?" Wendy bertanya.

"Ya. Aku sudah baik-baik saja." Song Su Jin mengangguk.

"Senang mendengar," kata Wendy.

"Aku sudah mendengar tentang Xien Tin. Tidak pernah mengira seseorang akan melakukan sesuatu yang bodoh seperti itu." Wendy menambahkan sambil menghela nafas.

Serius, dia terkejut ketika mendengar Xien Tin melakukan itu mengerikan bagi orang-orang. Song Su Jin beruntung bahwa Yu Qi datang untuk mengunjunginya pada hari itu. Kalau tidak, dia tidak tahu apa yang akan terjadi pada hari itu. Hanya dua kesimpulan yang mungkin, baik dia akan benar-benar menghancurkan kakinya sendiri atau mati di tempat.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang