Bab 860: Bahaya di Pesawat

832 77 3
                                    

Yu Qi dan Long Hui pergi ke bandara setelah makan siang. Menurut rencana mereka sebelumnya, mereka akan pergi setelah sarapan. Namun, karena mereka sudah bangun larut pagi, mereka mengubah rencananya.

Yu Qi masih tidak bisa melihat Hui yang panjang di mata karena dia akan mengingat adegan itu dari tadi malam. Seberapa berani dia bermain seperti itu?

Mereka tidak akan naik pesawat normal tetapi penerbangan pribadi. Tidak perlu menunggu orang lain untuk naik pesawat.

"Kamu tidak akan menatapku?" Tanya Long Hui.

Pada saat itu, mereka sudah berada di langit. Jadi, mereka bebas bergerak.

"Yah..."

"Yah, apa?"

"Aku hanya merasa malu sekarang."
Long Hui tersenyum ketika mendengar jawaban dari Yu Qi.

"Lagi pula itu?" Long Hui menggoda.
"Berhenti." Yu Qi cemberut.

"Oke ... Oke ... Aku tidak akan menggodamu lagi. Tapi bisakah aku memegang tanganmu selama penerbangan ini?" Long Hui Diminta.

"Baik." Yu Qi setuju.

Long Hui tanpa batasan, memegang tangan Yu Qi. Terkadang, dia menggosok jari-jarinya.

....

Bang !!!

Suara keras bisa terdengar dan pesawat itu bergetar. Semua orang di pesawat terkejut ketika mereka meraih sesuatu untuk dipegang.

Yu Qi dan Long Hui saling memandang dengan ekspresi serius. Setelah guncangan berhenti, baik Yu Qi dan Long Hui berdiri dan pergi ke daerah kokpit di mana pilot bekerja.

Para kru ingin mereka duduk di kursi mereka tetapi bagaimana mereka bisa mendengarkan mereka sekarang.

Di kokpit, ada dua pilot yang saat ini mencoba mengendalikan pesawat.

"Apa yang telah terjadi?" Long Hui bertanya dengan nada serius.

"Salah satu mesin kami telah meledak tiba-tiba. Penyebabnya masih belum diketahui. Kami masih memiliki satu mesin untuk digunakan tetapi ..." Pilot itu menjawab.

"Masalah lain?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Api dari ledakan menyebar ke tempat lain. Ini akan berbahaya jika mesin lain juga menangkap api dan kami baru saja menemukan bahwa bahan bakarnya juga tidak cukup untuk terus terbang ke kota Finn." Pilot itu menjelaskan.

"Seberapa lama pesawat bisa bertahan?" Tanya Long Hui.

"Mungkin 45 menit. Kita perlu mendarat dengan cepat. Tapi tidak ada pelarian di dekatnya." Pilot menambahkan masalah lain.

Long Hui diam ketika dia memikirkan sesuatu.

"Saudara Hui, haruskah aku gunakan ..."

"Shhh ... jangan." Long Hui meletakkan jarinya di bibirnya.

Dia tahu apa yang ingin disarankan Yu Qi. Dia mungkin berpikir untuk menggunakan ruangnya. Tapi Long Hui tidak akan mengizinkannya. Ruangnya harus rahasia bahwa tidak ada yang harus tahu karena paparan akan berbahaya baginya.

"Baik." Yu Qi mematuhinya. Dia tahu bahwa Long Hui sedang memikirkan keselamatannya. Jika hanya ada dua dari mereka, itu adalah solusi terbaik tetapi saat ini, mereka tidak sendirian.

"Ayo lakukan pendaratan darurat." Kata Hui Long Hui.

"Seperti yang kita katakan, tidak ada pelarian di sekitar." Kata pilot kedua.

Long Hui mengabaikan pilot kedua. Dia melihat pilot pertama. Pilot pertama jauh lebih tua dari pilot kedua. Dia harus memiliki lebih banyak pengalaman dalam menangani situasi semacam ini.

"Apa yang kamu katakan?" Long Hui bertanya kepada pilot pertama.

"Kamu harus menyarankan agar kita melakukannya di lautan, kan?" Pilot pertama tahu itu.

"Ya." Long Hui mengangguk.

"Itu berbahaya." Kata pilot kedua.

"Kita tidak bisa mendarat ketika orang-orang berada di sekitarnya kan? Ini adalah ide yang bagus karena lautan ada di dekatnya." Kata pilot pertama.

"Tapi ..." Pilot kedua ingin protes lagi.

"Jika kamu tidak mau melakukannya, diam." Long Hui tidak ingin beralasan dengannya lagi.

Dia perlu bertindak cepat. Qi Qi yang tercinta berada di pesawat. Dia tidak akan membiarkannya mati.

"Apa?" Pilot kedua sangat marah.

Long Hui mengabaikannya dan melihat pilot pertama. "Panggil menara kontrol dan minta mereka untuk memberi tahu pihak berwenang di dekatnya bahwa kita akan melakukan pendaratan darurat di lautan. Minta mereka untuk mendapatkan tim medis tentang siaga dan militer juga. Jika mereka bertanya kepada mereka, katakan pada mereka, Ini adalah perintah Kolonel Long Hui." Long Hui memberi perintah.

Pilot pertama segera memanggil menara kontrol dan memberi tahu mereka tentang situasi mereka sekarang. Dia juga menguatkan perintah dari Long Hui. Menara kontrol terkejut ketika mereka mendengar nama Hui Panjang. Mereka dengan cepat melewati pesanan ..

Pilot kedua terkejut ketika mendengar namanya. 'Long Hui. Cucu Jendral Besar. Kolonel termuda dalam sejarah.' Dia menelan ludah. Dia tidak tahu pemuda ini adalah 'Kolonel Long Hui'.

"Tuan, aku minta maaf karena tidak sopan terhadapmu." Kata pilot kedua.

"Beri aku tempatmu." Kata Hui Long Hui.

"Hah?" Pilot kedua bingung.

"Beri aku tempatmu, segera." Kata Hui Long Hui. Kali ini, dia memerintah pilot kedua.

"Ya pak." Pilot kedua berdiri dan memberikan tempat duduknya untuk Long Hui.

Long Hui mengambil tempat itu. Dia menoleh ke Yu Qi dan berkata dengan nada lembut. "Qi Qi, kembali ke tempat dudukmu. Jangan khawatir. Aku tidak akan membiarkanmu mati."

Yu Qi memandang Long Hui sejenak. "Baik." Yu Qi mengangguk dan kembali ke kursinya. Namun dia khawatir tentang Long Hui dan ingin tahu tentang situasi di kokpit.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang