"Di Sini?" Yu Qi melihat papan klub malam di mana mereka memutuskan untuk menikmati.
"Klub ini lebih baik daripada klub lain." So Pang Lim berkata.
"Oh, seseorang benar-benar suka pergi ke klub malam." Mei Lilli melirik So Pang Lim.
"Yah ... itu bagus ... bisa bertemu orang lain .... menari ... dan minum ..." Semakin So Pang Lim menjelaskan, semakin rendah suaranya.
Adegan itu tampak seperti seorang ibu menangkap putrinya melakukan sesuatu yang buruk.
Semua orang tertawa ketika mereka menyaksikan Pang Lim dan Mei Lilli. Kemudian mereka berjalan menuju pintu masuk.
Para penjaga yang mengendalikan pintu masuk menatap orang-orang. Ketika mata mereka jatuh pada wajah Yu Qi, sikap mereka berubah.
"Selamat datang, Nona Tang." Para penjaga membungkuk dengan hormat kepada Yu Qi.
Yu Qi dikejutkan serta tercengang dengan perawatan ini.
"Yu Qi, apa yang terjadi di sini?" Jadi Pang Lim bertanya.
"Yah, aku juga tidak ..." Yu Qi terdiam. Dia sepertinya mengingat sesuatu. "Oh!"
"Apa?" So Pang Lim bertanya.
"Aku kenal seseorang yang penting. Itu mungkin karena dia." Yu Qi menjelaskan.
Liang Mo Han adalah pemilik klub malam ini. Dia mungkin memberitahukan cabang-cabang lain untuk memperlakukannya seperti ini.
"Pokoknya, mari masuk." Kata Yu Qi.
Mereka memilih salah satu kamar pribadi dan memesan beberapa minuman.
"Ceria untuk Ding Na An!!!" So Pang Lim mengangkat minumannya.
Semua orang mengikutinya.
"Bersulang!!!"
Tidak lama setelah itu, So Pang Lim sepertinya mabuk. Dia banyak minum. Tidak heran dia mabuk.
"Kehidupan cintaku ... Kenapa dia masih belum muncul?" So Pang Lim bergumam.
"Itu bermula." Kata Mei Lilli.
Semua orang tahu apa yang dibicarakan Mei Lili. Dia bekerja di kota yang sama seperti Pang Lim. Jadi, mereka sering nongkrong bersama. Ketika mereka pergi minum, So Pang Lim akan membicarakan hal ini.
"Aku ingin seorang pria yang peduli padaku." So Pang Lim berteriak.
"Bukan bajingan yang hanya ingin melakukan dudukan satu malam." Dia menambahkan.
"Apakah seseorang meminta mu untuk memiliki satu malam berdiri dengannya?" Yu Qi mengerutkan kening.
"Ya, kamu Qi ... Pria itu ... Apakah mereka seperti itu?" So Pang Lim menangis.
"Ngomong-ngomong, apa itu satu malam berdiri?" Song Ha Ting menyela percakapan.
Mereka diam sejenak. Hal berikutnya yang bisa didengar di ruangan itu tertawa. Mereka lupa bahwa Song Ha Ting adalah seorang gadis yang naif.
"Ha ting kita tidak tahu tentang satu malam berdiri. Biarkan aku memberitahumu tentang hal itu." Dari menangis hingga tertawa, So Pang Lim membungkuk ke Song Ha Ting dan membisikkan sesuatu ke telinga Song Ha Ting.
"Apa?" Song Ha Ting berteriak. "Mereka berhubungan seks meskipun mereka tidak saling kenal?"
Yun Xiao yang saat ini sedang minum batuk saat dia tersedak ketika dia mendengar Shout Song Ha Ting. Dia adalah satu-satunya pria dalam kelompok. Dia tenggelam untuk malu ketika mendengar topik ini.
"Ini adalah dunia dewasa." So Pang Lim menepuk Song Ha Ting.
"Pang Lim, kamu tidak bisa melakukannya. Kamu harus bersama seseorang yang kamu suka lakukan itu." Song Ha Ting serius meraih tangannya.
"Jangan khawatir. Aku tidak akan." So Pang Lim berkata mabuk. "Aku ingin pergi ke toilet."
Dia kemudian berdiri dan berjalan dengan terhuyung-huyung. Yu Qi juga berdiri. Dia khawatir membiarkan Pang Lim pergi ke toilet sendirian.
"Aku akan menemaninya." Kata Yu Qi.
"Oke." Mei Lilli juga setuju dengan itu.
Baik Yu Qi dan Pang Lim keluar. Klub berada di musik yang tinggi dan keras. Karena mereka tidak tahu di mana toilet itu, Yu Qi bertanya kepada orang itu di meja bar.
Setelah mendapatkan arah, mereka pergi ke toilet. So Pang Lim memuntahkan segala sesuatu yang dia minum sebelumnya. Setelah dia mencuci mulut dan keluar dari toilet, Yu Qi memberikan botol padanya.
"Apa ini?" Jadi Pang Lim memperoleh beberapa kesadarannya.
"Beberapa obat. Ini bagus untuk orang mabuk." Kata Yu Qi.
So Pang Lim mengambil botol itu dan meminumnya tanpa ragu-ragu. Yah, dia percaya bahwa obat itu tidak akan membahayakan. Dia percaya pada Yu Qi.
"Rasanya tidak buruk." So Pang Lim berkata.
Dia memang sadar. Obatnya luar biasa. Seperti yang diharapkan dari Tuan Herbal.
"Lain kali jangan minum terlalu banyak. Ini buruk untuk tubuhmu. Kamu juga seorang dokter. Kamu harus mengerti." Yu Qi mengomel ke Pang Lim.
"Oke. Aku akan menahan diri dari waktu berikutnya." So Pang Lim menyeringai.
"Jangan menahan diri. Datang dan minum bersama kami. Kamu akan merasakan surga sesudahnya."
Gadis-gadis mendengar seseorang mengatakan kalimat itu. Mereka berbalik dan melihat beberapa pria menyeringai dan menonton mereka seperti daging lezat yang disajikan di atas meja.
"Ini lagi ...." Yu Qi menghela nafas. Berapa kali ini terjadi padanya?
So Pang Lim takut pada pria itu. Dia bergerak lebih dekat ke Yu Qi.
"Yu Qi, apa yang harus kita lakukan?" So Pang Lim bertanya dengan berbisik.
"Jangan khawatir. Itu akan berakhir segera." Yu Qi berkata dengan senyum.
"Sayangku, datang." Salah satu pria mabuk ingin mengambil begitu pang Lim.
Yu Qi menarik begitu pang Lim kembali dan menendang lurus ke perut pria.
"Ahh!" Pria itu terbang kembali sekitar 10 meter sebelum jatuh di tanah. "Kamu jalang ..." Karena rasa sakit, dia pingsan.
"Apa? Apakah dia sudah pingsan? Aku sudah cukup menahan kekuatanku." Kata Yu Qi. "Seberapa lemah."
So Pang Lim ingin menertawakan saat ini tetapi dia berhasil menahannya. Namun, bibirnya tidak bisa membantu tetapi berkedut.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...