Bab 891: Long Hui Datang

713 66 0
                                    

Karyawan yang ingin pulang setelah hari kerja tertegun ketika mereka melihat bos mereka ada di pintu masuk. Mereka bertanya-tanya mengapa bos mereka masih di sini.

Mereka tahu bahwa bos mereka biasanya datang ke rumah kaca dengan berjalan di sini. Sebagian besar dari mereka juga datang bekerja dengan berjalan kaki. Beberapa dari mereka menggunakan sepeda dan motor. Hanya beberapa dari mereka yang memiliki mobil.

"Nona Yu Qi, kenapa kamu masih di sini?" Seorang karyawan pemberani datang ke Yu Qi dan bertanya.

"Oh, aku sedang menunggu seseorang." Kata Yu Qi.

"Aku mengerti." Karyawan itu mengangguk.

"Kamu bisa pulang sekarang. Bekerja bagus untuk hari ini." Yu Qi tersenyum ketika dia melambai ke karyawannya.

"Siapa yang menunggunya Nona Yu Qi?"

"Ho Ho Ho ... izinkan aku memberitahumu. Itu pasti pacarnya."

"Apa? Pacar? Nona Yu Qi punya pacar."

"Kamu baru di sini. Pekerja tua seperti aku sudah tahu bahwa Nona Yu Qi memiliki pacar yang tampan."

"Betulkah?"

"Tentu saja. Pacar Nona Yu Qi juga datang untuk mengunjungi Nona Yu Qi ketika dia ada di sini."

"Kenapa dia datang sekarang? Aku belum pernah melihatnya sebelumnya."

"Itu karena pacar Nona Yu Qi adalah seorang prajurit."

"Aku mengerti."

"Berbicara tentang iblis, dia datang."

Sebuah mobil datang. Karyawan membuat jalan bagi mobil untuk melewati. Itu berhenti tepat di depan Yu Qi. Pria tampan itu keluar dari mobil.

"Dia adalah pacar Nona Yu Qi."

"Betapa tampannya."

"Tubuh yang bagus."

"Tentu saja, dia memiliki tubuh yang baik. Dia adalah seorang prajurit."

Para karyawan yang tidak pernah melihat Long Hui sebelumnya tidak bisa membantu tetapi berdiri untuk mengambil beberapa melihat Long Hui.

"Apakah kamu sudah lama menunggu?" Long Hui bertanya Yu Qi.

"Tidak." Yu Qi tersenyum. "Bagaimana kabarmu? Bagus?"

"Ya. Aku baik-baik saja." Long Hui menarik Yu Qi ke dalam mobil.

Mereka meninggalkan rumah kaca.

"Apakah kamu sedang misi?" Yu Qi bertanya.

"Ya. Aku baru saja kembali." Long Hui tidak menyembunyikan apa pun tentang pekerjaannya.

"Kamu tidak terluka, kan?" Yu Qi khawatir jika Long Hui terluka. Dalam hal itu, dia harus beristirahat.

"Tidak juga. Luka kecil." Long Hui tidak berpikir bahwa cedera lebih buruk karena dia masih bisa berdiri.

"Betulkah?" Yu Qi bertanya dengan nada khawatir.

"Tentu saja." Long Hui mengangguk.

"Hmmm ... aku akan memeriksa tubuhmu nanti." Kata Yu Qi.

"Oh, aku akan dengan senang hati menawarkan tubuhku untuk inspeksimu, kekasihku." Ling Hui menyeringai.

Mendengar nada menggoda suara Long Hui, Yu Qi memerah. Dia memikirkan sesuatu yang nakal di siang hari bolong. Merasa malu, dia menyalahkan Long Hui.

"Kemana kita akan pergi?" Yu Qi bertanya.

Yu Qi bisa melihat bahwa mobil itu bergerak di jalan yang mengindikasikan bahwa mereka akan meninggalkan kota Shiwa.

"Yah, aku ingin berkencan denganmu. Jadi, aku akan membawamu keluar." Long Hui tersenyum.

"Apakah kita tidak kembali ke rumah malam ini?" Yu Qi bertanya.

"Tentu saja ... tidak. Bagaimana aku bisa membiarkanmu pulang sejak aku di sini?" Long Hui menyeringai ketika dia mengatakan kalimat itu.

Dalam kalimat itu, rasanya seperti Long Hui adalah orang jahat yang menculik gadis itu dan memaksanya untuk bersama dengannya di malam hari.

"Kamu ... Huh ... aku perlu memberitahukan kakekku kalau-kalau dia akan khawatir." Yu Qi memandang Long Hui dan mengeluarkan teleponnya untuk memanggil kakeknya.

Yu Qi: "Kakek ..."

Kakek Tang: "Hmm ..."

Yu Qi: "Aku menelepon mu untuk memberi tahu mu bahwa aku tidak akan pulang malam ini. Aku kencan dengan saudara Hui."

Kakek Tang: "Ya. Aku tahu. Bocah itu sudah memanggilku."

Yu Qi: "Hah? Apakah dia sudah memanggilmu? Kapan?"

Yu Qi juga berbalik di Long Hui yang sedang mengemudi.

Kakek Tang: "Satu jam yang lalu. Dia telah memberi tahu ku bahwa dia akan pergi untuk membawa mu keluar dan tidak kembali ke rumah malam ini. Itu bocah ... Yu Qi, kamu perlu berhati-hati. Jangan menyerah pada bocah itu."

Yu Qi: "Oke, kakek. Kamu juga, jangan sampai keluar di malam hari untuk mengambil herbal. Beristirahatlah lebih awal."

Keduanya mengucapkan selamat tinggal dan mengakhiri panggilan.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa kamu sudah menyebut kakek." Kata Yu Qi.

"Aku sudah memberitahunya bahwa aku merindukan tunanganku dan ingin tinggal bersamanya malam ini." Long Hui menyeringai.

"Apakah kamu mengatakan itu?" Yu Qi terkejut. Tidak heran, kakek Tang memberi pengingat seperti itu padanya.

"Yah, itu yang sebenarnya, kan?" Long Hui membuat tampilan yang tidak bersalah.

Yu Qi menghela nafas. "Aku tahu itu tapi ..."

"Oke ... Oke ... Aku mengerti aku tidak akan melakukannya lagi." Long Hui mengakui kesalahannya.

"Ngomong-ngomong, kemana kita akan pergi?" Yu Qi masih dalam kegelapan tentang ini.

"Kamu akan segera tahu." Long Hui tidak ingin memberitahunya sekarang. Dia ingin mengejutkannya.

"Oke ... Oke ... aku akan menjadi gadis yang baik dan menunggunya." Yu Qi menyerah bertanya tentang itu. "Katakan padaku tentang misi terakhirmu, kalau begitu."

Long Hui menceritakan segalanya kepada Yu Qi. Misi itu adalah tempat mereka perlu pergi dan menyelamatkan beberapa perwira militer mereka yang telah diculik di negara M. Mereka diperintahkan untuk tinggal dan menangani beberapa hal di negara M.

Dalam perjalanan kembali ke Binhai Nation, mereka telah disergap oleh beberapa kekuatan. Tujuan mereka adalah cucu Jenderal Zhu yang juga salah satu perwira militer.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang