"Aku ... hmm ... tidak ... bukan itu yang aku maksud." Resepsionis menggelengkan kepalanya.
"Tidak apa-apa tentang itu. Bisakah kamu memeriksa daftar janji temu, kan?" Yu Qi melambai tangannya memberitahunya bahwa dia tidak peduli tentang itu.
"Oke. Aku akan memeriksanya sekarang." Resepsionis dengan cepat memeriksanya untuk Yu Qi.
"Pertemuanmu dengan Mr Wang pada jam 10 pagi, kan?" Resepsionis meminta konfirmasi.
"Ya." Yu Qi mengangguk.
"Tunggu sebentar. Aku akan memberi tahu sekretaris Wang untuk memberitahunya bahwa kamu juga ada di sini." Resepsionis memperlakukan Yu Qi dengan lebih hormat sekarang.
"Oke." Yu Qi menjawab.
Resepsionis dengan cepat memanggil sekretaris Wang dan memberi tahu kedatangan Yu Qi. Setelah beberapa menit, resepsionis mengakhiri panggilan.
"Nona Tang, sekretaris Wang telah memberitahuku bahwa kamu bisa naik sekarang. Aku akan memanggil seseorang untuk membimbingmu sekarang." Kata resepsionis.
"Tidak perlu untuk itu. Aku bisa membimbing Nona Tang." Chi Yuan menawarkan dirinya untuk membantu.
Yu Qi memandang Chi Yuan sambil menyipitkan matanya. Dia kemudian tersenyum. "Tentu, kenapa tidak? Nona Chi, terima kasih sebelumnya."
"Ikuti aku." Kata Chi Yuan.
Jadi, Chi Yuan memimpin Yu Qi dan panjang Hui bersama. Mereka naik lift.
"Jadi, Nona Tang, apa bisnis yang kamu miliki dengan paman ku?" Chi Yuan bersikap ramah.
"Aku telah membeli tanah darinya. Jadi, hari ini, aku datang untuk menandatangani perjanjian dengannya." Yu Qi menjawab padanya dengan suara malas.
"Oh, keluargamu dan Hui pasti memberi kamu banyak uang." Chi Yuan berkomentar.
"Beri aku uang?" Yu Qi menyeringai. "Aku menggunakan uangku sendiri, uang yang aku dapatkan sendiri."
"Oh, aku minta maaf. Aku pikir seseorang telah memberikannya kepadamu untuk membeli tanah." Tentu saja, Chi Yuan tidak percaya apa yang dikatakan Yu Qi. Yu Qi adalah seorang gadis yang baru saja lulus dari universitas. Dia tidak memiliki pekerjaan atau sumber pendapatan.
Mereka tiba di lantai tempat kamar Wang.
"Nona Chi, terima kasih telah memimpin tamu Tuan Wang di sini." Seorang wanita seksi datang dan berterima kasih pada Chi Yuan.
Dia kemudian beralih ke para tamu di belakang Chi Yuan. Orang pertama yang dia lihat adalah pria yang tampan dan tinggi. Matanya melebar. Dia belum pernah melihat pria tampan seperti dia.
Mengabaikan wanita yang berdiri di samping Long Hui, sekretaris seksi itu tersenyum menggoda di Long Hui sambil berkata, "Kamu pasti orang yang ingin bertemu Tuan Wang kita. Selamat datang. Biarkan aku menuntunmu di dalam."
"Nona Sekretaris, itu adalah aku yang ingin menandatangani perjanjian dengan tuan Wang." Yu Qi menyela dia.
"Apa?" Sekretaris seksi itu tampak terkejut.
"Apa? Tidakkah Tuan Wang memberitahumu bahwa Nona Tang akan datang?" Yu Qi memiringkan kepalanya.
Sekretaris seksi memikirkan hal itu sejenak. Mengacu pada ingatannya, Tuan Wang memang mengatakan kepadanya bahwa seorang wanita muda akan datang untuk menandatangani perjanjian dengannya.
"Oh, aku minta maaf. Aku telah melakukan kesalahan. Ayo, Tuan Wang telah menunggumu." Sekretaris seksi itu mengubah nadanya.
"Nona Chi, terima kasih telah membimbing kami di sini." Yu Qi menoleh ke Chi Yuan yang masih berdiri di sana.
"Kamu akan pergi dan melihat pamanku, kan? Hui pasti sendirian di sini menunggumu untuk menyelesaikan kesepakatan. Aku akan menemaninya." Itulah yang dia ditujukan.
"Tidak perlu untuk itu. Aku akan masuk dengannya juga." Long Hui menolak gagasan itu.
"Tapi ..." Chi Yuan ingin mengatakan sesuatu lagi tetapi mata Long Hui membuatnya menutup mulutnya.
Sekretaris seksi melihat situasi dengan senyum. 'Sepertinya Nona Chi juga membidik pria muda yang tampan ini. Sangat buruk.' Dia memandang wanita muda lain. "Nona Chi sudah kalah dalam hal penampilan."
Tanpa mempertimbangkan Chi Yuan, Yu Qi berjalan pergi mengikuti sekretaris seksi dengan Hui Long Hui mengikutinya dari belakang.
Chi Yuan mengepalkan tinjunya. Dia menghirup napas dalam-dalam. Dia menenangkan diri. 'Tenang, Yuan. Kamu memiliki cadangan Nenek Wei. Wanita itu tidak punya apa-apa.' Dia masih delusi karena dia berpikir memiliki cadangan Nenek Wei akan membuat Long Hui menyukainya. Dia belum menyadari bahwa Long Hui tidak akan mendengarkan Nenek Wei lagi.
Di kamar, tuan Wang duduk dengan benar di depan Yu Qi. Dia tidak berani melakukan apa pun karena mata dingin diam-diam mengawasinya ... memberitahunya bahwa dia akan mati jika dia ingin melakukan apa pun.
Tentu saja, dia mengenali pria yang duduk di samping wanita itu. Siapa yang tidak tahu 'Long Hui', pria muda yang menjanjikan di militer, satu-satunya cucu dari Jenderal Long Fei Yi yang hebat? Dan sekarang dia duduk di depannya menjaga wanita itu diam-diam.
Dia sangat lega ketika dia berpikir tentang terakhir kali dia bertemu dengan wanita ini mengingat bahwa dia tidak melakukan apa pun yang akan memicu kemarahan Hui. Jika dia melanjutkan apa yang ingin dia lakukan sejak awal, dia berpikir bahwa dia mungkin sudah mati sekarang.
Untuk dipikirkan, wanita itu juga memiliki getaran berbahaya, sama dengan Long Hui. Pasangan yang cocok.
"Tuan Wang?" Yu Qi mencoba memanggil Tuan Wang ketika dia melihatnya melamun.
"Oh, aku minta maaf. Aku memikirkan sesuatu yang lain sekarang." Tuan Wang tersentak kembali ke kenyataan.
"Aku sudah membaca persyaratan dalam perjanjian. Semuanya baik-baik saja. Aku bisa menandatanganinya sekarang." Kata Yu Qi. Dia sudah membaca semuanya. Tidak ada istilah tersembunyi yang dinyatakan. Secara keseluruhan, dia puas.
"Oke, mari menandatangani perjanjian sekarang." Tuan Wang mengangguk.
Dia ingin pertemuan ini berakhir dengan cepat. Jadi, bahwa dia bisa dibebaskan dari tatapan menakutkan yang datang dari Long Hui.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...