Bab ini adalah R-18. Kamu dapat melanjutkan atau melewati jika kamu ingin ...
"Tapi Aoi dan Bo Ya ada di sini, oke?" Yu Qi mengingatkan Long Hui tentang dua cuties kecil itu.
"Katakan saja untuk tidak datang ke sini." Long Hui menyeringai.
Yu Qi terdiam selama beberapa saat sebelum menjawab Long Hui. "Oke."
Mata Long Hui melintas dengan kegembiraan. Dia sebenarnya hanya ingin menggoda Yu Qi. Dia tidak pernah berpikir bahwa qi qi kesayangannya akan setuju tentang bermain di luar.
Yu Qi mengatakan dua cuties kecilnya untuk tidak datang ke paviliun sekarang.
Aoi: 'Kenapa, Tuan?'
Yu Qi: 'Ikuti saja perintah ku. Jangan datang ke sini. Aku akan memasak untuk kamu berdua nanti. Oke.'
Mendengar bahwa tuan mereka akan memasak untuk mereka nanti, keduanya setuju.
Kedua cuties kecil saat ini berada di taman. Mereka bermain di sana ketika Yu Qi berbicara dengan mereka melalui telepati.
"Bo Ya, mengapa tuan memberitahu kita untuk tidak datang ke paviliun?" Aoi bertanya dengan rasa ingin tahu.
Bo Ya menyipitkan matanya. Dia baru belajar tentang hubungan pria dan wanita. Pasti mereka melakukan hal-hal seksual. Bahwa hal seksual akan melahirkan manusia lain yang merupakan bayi mereka.
"Hmm ... Tuan dan pria itu saat ini membuat tuan kecil untuk kita." Bo Ya menjawab.
"Tuan kecil? Tuan adalah tuan. Mengapa mereka harus membuat yang lain?" Aoi bingung. Jadi, dia bertanya lagi.
"Bayangkan bahwa tuan memiliki bayi dan bayi memiliki penampilan tuan. Bukankah itu imut?" Bo Ya meminta Aoi untuk membayangkan itu.
Aoi terdiam. Dia membayangkan itu. Lalu dia bersemangat. "Aku ingin tuan kecil. Tuan kecil pasti imut."
Bo Ya hanya tersenyum. Dia tidak memberi tahu Aoi bahwa mungkin bahwa tuan kecil itu akan terlihat seperti pria itu.
"Jangan ganggu tuan." Kata Bo Ya.
"Oke." Aoi mengangguk.Sekarang kembali ke Yu Qi dan Long Hui, mereka saling mencium.
"Qi Qi ...." Long Hui bergumam ketika tangannya berlari di sekitar tubuh Yu Qi.
"Hmm ...." Yu Qi mengerang.
Tangan Long Hui menyelinap ke gaun Yu Qi. Dia tidak sepenuhnya membuka pakaian di tubuh Yu Qi. Karena mereka berada di luar, Long Hui memutuskan untuk bermain dengan pakaian. Hanya sebagian yang akan dibuka.
Long Hui dengan terampil membuka bra Yu Qi. Di depannya, ada dua gunung putih yang membutuhkan perhatiannya. Mulutnya turun menelusuri lehernya dan akhirnya turun ke pegunungan Qi Qi yang tercinta.
"Qi Qi, aku benar-benar tidak bisa mendapatkan cukup dari kamu." Long Hui menghela nafas.
"Aku juga ..." Yu Qi juga berbicara.
Mulut Long Hui ada di salah satu gunung putih Yu Qi. Sementara jari-jarinya bermain dengan gunung putih Yu Qi lainnya.
"Ah ... Ah ...." Yu Qi mengerang karena Hui Long bermain dengan pegunungan putihnya.
Setelah beberapa saat bermain dengan Gunung Putih Yu Qi, Long Hui memutuskan untuk pindah ke langkah berikutnya. Tangannya pindah ke bagian bawah tubuh Yu Qi.
Karena Yu Qi mengenakan rok panjang, dia hanya perlu mengangkat rok. Pakaian dalam Yu Qi sudah lembab. Dia menelusuri pakaian dalam menggunakan jarinya.
"Qi Qi, kamu basah di sini." Long Hui menyeringai.
"Hui, membuatku lebih basah." Yu Qi menatap Long Hui dengan gembira.
"Seperti yang kamu inginkan, ratuku." Long Hui tersenyum.
Dia dengan cepat mengeluarkan pakaian dalam Yu Qi. Kemudian dia membuka kakinya lebar untuk mendapatkan akses penuh ke area pribadi Yu Qi di sana.
Lidahnya menjilat titik pesona Yu Qi. Merasakan bahwa lidah Long Hui ada di titik pesonanya, dia mengerang keras.
"Hui ... Hui ... selengkapnya ... Lebih ... Aku ingin lebih ..." Yu Qi memegang kepala Long Hui.
Mendengar pesanan Yu Qi, Long Hui memindahkan lidahnya di sekitar area pribadi Yu Qi. Tempat itu menjadi semakin basah. Maka dia bisa merasa bahwa Qi Qi-nya yang terkasih akan datang. Dia meningkatkan kecepatan.
"Ah !!!! Ah !!!! Aku akan datang !!!" Yu Qi berteriak keras.
Dia sudah lupa bahwa mereka saat ini di luar. Tepat setelah itu, dia klimaks. Long Hui senang melihat Qi Qi kesayangannya puas dengan tekniknya. Yu Qi akhirnya tenang.
"Qi Qi, aku ingin kamu bermain dengan milikku juga." Long Hui berkata menunjuk ke adiknya di sana.
Yu Qi sudah melihat bahwa Long Hui mengeluarkan adiknya. Tanpa menunggu lagi, Yu Qi meraih adik laki-laki Hui Long. Rasanya panas dan keras.
Tangannya lurus bergerak ke atas dan ke bawah. Yu Qi memandang wajah Long Hui untuk melihat reaksinya. Dia bisa melihat Long Hui menggeram sementara matanya tertutup sepenuhnya. Yu Qi menjadi semakin bersemangat.
Dia membuka mulutnya dan mencoba menelan adik laki-laki Hui. Seperti biasa, dia tidak bisa menelan semuanya karena itu terlalu panjang dan besar untuk mulutnya. Dia melakukan yang terbaik untuk memuaskan Long Hui.
Dia bisa merasakan adik laki-laki Hui yang panjang menjadi lebih besar dan lebih panas. Dia tahu bahwa Long Hui akan datang. Dia mengikat pickingnya.
"Ah ah!!!" Long Hui menembak banyak semen ke mulut Yu Qi.
Yu Qi hampir tersedak. Beberapa semen terbang keluar dari mulut Yu Qi. Dia menyeka kelebihannya. Long Hui menunjukkan ekspresi puas di wajahnya.
"Qi Qi ... Itu fantastis." Long Hui berkomentar.
Mungkin karena mereka berada di luar, dia merasa lebih bersemangat dari sebelumnya. Yu Qi tidak ingin ini berakhir. Tangannya meraih adik laki-lakinya yang panjang sekali lagi.
"Hiss ..." Long Hui mendesis.
"Aku ingin ini di dalam diriku." Yu Qi menjilat bibirnya sendiri sambil memandang Long Hui menggoda.
Permintaan pendengaran dari Qi Qi kesayangannya, ia mendorong Yu Qi ke bawah dan mendorong adik lelakinya ke daerah pribadi Yu Qi.
"Ah !!! Hui !!! lagi ... dorong itu keras. Aku ingin dalam ..." Yu Qi berteriak lebih banyak.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan Ruang
FantasyBAB 801-1000 Judul : Reborn : Space Intelligent Woman Sumber : wuxiaworld Balas dendam adalah satu-satunya hal yang dia inginkan setelah mengetahui kebenaran. Namun, balas dendam ini bisa memuaskannya? *** "Tunggu, di mana aku? Tempat apa ini...