Bab 914: Dia adalah yatim piatu

700 71 0
                                    

Yu Qi menyipitkan matanya saat dia mendengar tentang deskripsi putri, Kakek Besar yang telah disebutkan.

"Oh, aku belum pernah mendengarnya. Bisakah aku melihat fotonya?" Dian Qi Qi berkata ketika dia meminta untuk melihat gambar Bibi besarnya.

Tentu saja, tidak ada cicit-nya yang tahu tentang itu. Putrinya melarikan diri dari rumah pada usia muda. Dia memberontak dan tidak suka dibatasi. Kakek Besar Dian menghela nafas. Dia membiarkannya pergi. Dia kemudian tidak pernah kembali ke rumah.

Kakek Besar Dian mengeluarkan satu gambar. Dalam gambar itu, seorang gadis yang tampak seperti Yu Qi berdiri dan tersenyum cerah. Dia berusia sekitar 17 atau 18 tahun.

Jika seseorang yang tahu Yu Qi akan memberi tahu orang-orang bahwa gadis dalam gambar itu Yu Qi. Namun, ketika melihat lebih dekat pada gambar itu, mereka akan tahu ada perbedaan di mata mereka antara Yu Qi dan gadis dalam gambar.

"Kamu benar-benar terlihat seperti satu sama lain." Dian Qi Qi mengangguk. Kakek buyutnya tidak membohongi mereka.

"Apakah namanya Dian Yi Yi?"

Kakek Besar Dian berbalik dengan cepat dan memandang ke Yu Qi yang telah menanyakan pertanyaan itu. "Bagaimana kamu tahu?"

"Yah ... dia adalah nenek biologis ku." Yu Qi merentangkan jari telunjuknya ke arah foto.

"Apa!!!"

Kakek besar Dian dan Dian Qi Qi berbalik ke arah Yu Qi dengan ekspresi penuh guncangan.

Yu Qi juga terkejut dengan penemuan ini. Dalam kehidupan masa lalunya, dia hanya tahu bahwa nenek biologisnya adalah anak yatim.

Kakek biologisnya, Kakek Mu juga tidak banyak bicara tentang istrinya. Mungkin dia akan sedih jika dia berbicara tentang istrinya karena dia sangat mencintai istrinya.

Bahkan setelah bertahun-tahun, istrinya meninggal, dia masih bisa melupakan istrinya. Yu Qi pernah melihat bahwa Kakek Mu menangis sendirian di ruang belajarnya sambil memegang foto istrinya.

"Apakah itu yang sebenarnya?" Kakek Besar Dian meraih bahu Yu Qi.

"Aku tidak tahu apakah nenekku adalah putrimu atau tidak. Karena dari apa yang aku tahu, dia adalah yatim piatu." Kata Yu Qi.

Mendengar jawaban itu, Kakek Besar Dian yang enak melepaskan bahu Yu Qi. Wajahnya menunjukkan ekspresi sedih.

"Itu mungkin salahku. Akulah yang membuatnya mengatakan sesuatu seperti itu." Kata kakek besar. Dia kemudian melanjutkan. "Dia gadis yang imut. Entah bagaimana setelah dia berubah menjadi seorang remaja, dia menjadi memberontak. Dia suka bertentangan dengan aturan ku."

Kemudian, dia ingin bekerja. Tapi aku tidak mengizinkannya. Dia ingin melarikan diri. Dia tertangkap oleh ku. Aku mengatakan kepadanya apakah dia melarikan diri lagi, aku tidak akan mengakui bahwa dia adalah putri ku lagi."

Kakek besar Dian menahan air matanya.

"Jadi, kapan dia pergi?" Yu Qi bertanya.

"Ya setelah mendengar bahwa dia akan menikah." Kakek besar Dian mengangguk menyesali keputusannya saat itu.

Dia berpikir ketika putrinya menikah, dia akan dewasa. Ternyata, dia tidak menyukai itu dan melarikan diri dan merasa bahwa dia sudah menjadi anak yatim.

"Katakan padaku bagaimana dia sekarang?" Kakek besar Dian bertanya.

Yu Qi terdiam sesaat sebelum menjawab. "Dia sudah lama meninggal setelah melahirkan ayahku."

Kakek Besar Dian pingsan ketika mendengar berita itu.

"Tuan Besar !!!" Henry berlari ke arah tuannya.

"Kakek buyut!!!" Dian Qi Qi menjerit.

Yu Qi dengan cepat mendukung kakek besar Dian sebelum dia bisa jatuh pada kelompok itu.

"Aku akan memanggil dokter." Henry dengan cepat berlari menuju telepon di meja.

Yu Qi membuatnya berbaring. Dia mengambil denyut nadinya. Dia panik saat dia tahu tentang ini semua.

Dia kemudian mengeluarkan tas jarumnya. Dia menempatkan jarum di beberapa titik akut Kakek Dian.

Kakek Besar Dian akan diserang oleh stroke. Dia tidak ingin itu terjadi. Jadi, dia dengan cepat memblokir serangan menggunakan akupunktur.

"Apa yang kamu pikir kamu lakukan?" Henry berteriak dengan marah pada Yu Qi setelah melakukan panggilan telepon.

Dia takut ketika dia melihat beberapa jarum di tubuh tuannya. Dia ingin menarik jarum keluar dari tubuh tuannya. Tapi tangannya telah ditampar oleh gadis itu.

"Jangan menyentuh mereka. Kamu akan membahayakan dia." Yu Qi memelototi Henry.

Henry terkejut setelah dilembutkan seperti itu. Aura ini sama dengan tuannya. Dia merasa dia menghadapi tuannya.

Yu Qi terus menempatkan jarum. Kemudian dia membaca denyut nadi lagi. Merasa bahwa kakek besar Dian akhirnya keluar dari bahaya, dia mengambil napas lega. Dia mengambil jarum satu per satu.

Melihat Yu Qi mengeluarkan jarum dari kakek buyutnya, dia bertanya pada Yu Qi. "Apakah dia baik baik saja?"

"Ya. Dia baik-baik saja, sekarang." Yu Qi mengangguk.

Dian Qi Qi segera memeluk Yu Qi sambil menangis. Ini adalah pertama kalinya dia melihat kakek buyutnya seperti ini. Itu menakutkan.

Yu Qi menenangkan Dian Qi Qi.

Kemudian pintu dibuka oleh seseorang.

"Kakek!!!" Salah satu dari dua pria itu berteriak dan berlari menuju kakek besar Dian setelah melihatnya berbaring di tanah.

"Dokter, silakan periksa kakekku." Pria itu bertanya.

Pria lain dengan cepat memeriksa kondisi kakek besar Dian. Dokter tertegun sejenak.

Yang lain yang menunggu jawaban dokter sangat gugup ketika mereka melihat ekspresi dokter.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang