Bab 855: Minta maaf sekarang!

727 77 0
                                    

"Apa yang terjadi disini?" Tanya Liang Mo Han. Matanya memandang ke bawah pada wanita yang duduk di tanah.

"Huh! Wanita ini berani memanggil Yu Qi seorang pelacur." Lin Ming Shu memelototi wanita itu.

"Apa?" Long Hui membiarkan aura pembunuhnya keluar saat dia memeluk Qi Qi yang dicintainya.

Wanita itu gemetaran ketika dia merasa bahwa beberapa kekuatan tak terlihat mencekik lehernya.

"Tapi siapa dia?" Tanya Liang Mo Han.

"Dia adalah Qin Min Ah. Seorang seniman." Fang Mo Li menjawab dari belakang.

"Kamu kenal dia?" Tanya Qian Yi.

Wanita itu senang bahwa seseorang akhirnya mengenalnya. Dia berdiri. Dia memandang Fang Mo Li dengan mata menyedihkan.

Fang Mo Li mengerutkan kening. "Tentu saja tidak! Aku mendapatkan informasinya di sini." Dia menunjukkan teleponnya.

Qin Min Ah tampak kaget. Dia tidak percaya bahwa kelompok orang ini tidak tahu tentang dia sama sekali. Apa era yang mereka tinggali?

"Tapi apa yang dia lakukan di sini?" Tanya Liang Mo Han. Dia sudah memberi tahu orang lain bahwa semua kamar di bagian VIP dan VVIP sudah dipesan. Tidak ada yang harus datang ke sini.

"Apa pun, tapi, kamu perlu meminta maaf kepada Yu Qi." Kata Lin Ming Shu.

Yu Qi menatap wanita itu. Setelah beberapa penampilan, dia akhirnya mengingatnya. Dia adalah artis yang menghina Song Su Jin dan akhirnya diajarkan sebagai pelajaran olehnya.

"Minta maaf sekarang!" Lin Ming Shu berkata lagi.

Qin Min Ah mengerutkan kening ketika dia mendengar wanita lain menuntutnya untuk meminta maaf kepada wanita itu. Namun, ketika dia melihat pria itu di samping wanita itu, dia merasa takut. Jadi, dia dengan enggan meminta maaf kepada wanita itu.

"Aku ... minta maaf ..." Qin Min Ah merasa malu.

"Minta maaf tentang apa? Katakan." Lin Ming Shu menuntut lagi.

Qin Min Ah mengerutkan kening. Tapi dia masih melakukan apa yang diminta Ling Ming Shu. "Aku minta maaf karena memanggilnya pelacur."

Sekali lagi, dia bisa merasakan bahwa dia akan mati malam ini.

"Apa yang kamu lakukan di sini?" Liang Mo Han mempertanyakan Qin Min Ah.

"Aku tersesat." Qin Min Ah berbohong.

"Tersesat?" Liang Mo Han terkekeh. Dia mengeluarkan teleponnya dan memanggil seseorang. "Datang ke ruang VVIP sekarang. Dan bawa penjaga yang mengendalikan bagian VIP sekarang!"

Qin Min Ah takut. Dia tahu bahwa dia salah. Dia masuk tanpa izin. Begitu penjaga datang, kebenaran akan keluar. Dia berdiri dengan canggung di luar ruangan.

Dia dengan malu-malu menatap Yu Qi dan Lin Ming Shu yang berdiri di samping orang-orang mereka sementara para pria memegang pinggang mereka. Dia mengepalkan tinjunya. Mengapa dia tidak bisa sama dengan mereka, seorang pria yang kaya dan tampan?

Tidak lama setelah 15 menit, pria dengan seorang penjaga datang. Yu Qi berasumsi bahwa pria yang mengenakan gugatan itu adalah manajer klub malam ini.

"Tuan, ada apa?" Pria itu meminta Liang Mo Han dengan nada hormat.

'Sekali lagi, dengan 'Tuan'? Klub ini mungkin seperti yang Hui katakan. Mereka memiliki jimat karena memanggil pelanggan 'tuan' mereka.' Yu Qi berpikir.

Namun, nanti, dia akan tahu bahwa pikiran itu salah.

"Bagaimana kamu melakukan pekerjaanmu, ya?" Liang Mo Han tampak berbeda dari sikap biasa yang dikunjungi Yu Qi sebelumnya. Dia tampak lebih dewasa dan dapat diandalkan.

"Wanita ini telah memasuki bagian ini secara diam-diam. Apakah kamu menjaga pintu masuk bagian ini?" Liang Mo Han bertanya lagi.

Manajer memandangi wanita yang sedang ditunjukkan oleh Liang Mo Han. Dia tahu tipe wanita ini. Dia mengerutkan kening dan beralih ke penjaga.

"Apakah dia melewati kamu di pintu masuk?" Manajer meminta penjaga.

"Tidak, aku baru saja kembali. Aku belum melihatnya sebelumnya. Itu pasti penjaga sebelumnya." Penjaga itu menjawab pertanyaan tanpa merasa takut. Itu karena dia benar-benar tidak melihat wanita ini melewati pintu masuk bagian VIP selama tugasnya.

"Siapa penjaga di depanmu?" Manajer bertanya.

"Seharusnya Min Guo. Dia baru saja menyelesaikan gilirannya 20 menit yang lalu." Kata penjaga itu.

"Kalau begitu, dia sudah keluar dari pekerjaan sekarang." Kata manajer. Dia mulai merasa marah dengan penjaga bernama Min Guo.

"Min Guo biasanya tinggal kembali dulu menunggu pacarnya untuk menyelesaikan tugasnya dan kembali bersama dengan pacarnya. Saat ini, dia mungkin tinggal di ruang ganti." Penjaga itu menjelaskan.

"Pergi dan panggil dia di sini dengan cepat. Cepat." Manajer memesan.

"Ya pak." Penjaga itu mengangguk dan bergegas keluar.

"Ngomong-ngomong, ayo masuk ke dalam dan duduk. Kamu juga." Lin Ming Shu berkata kepada orang lain dan juga Qin Min Ah.

Mereka memasuki ruangan. Kali ini, sebelum waktu, melewati 10 menit, kedua penjaga itu tiba di kamar.

"Tuan, aku telah membawa Min Guo." Kata penjaga itu.

"Oke. Kamu bisa pergi sekarang." Kata manajer.

Penjaga itu pergi.

"Tuan, mengapa kamu memanggilku?" Tanya Min Guo.

"Apakah kamu melihat wanita ini sebelumnya?" Manajer menunjuk ke Qin Min Ah.

Guo Min Lihatlah Qin Min Ah. Namun, dia tidak bisa melihatnya dengan baik sejak dia menatap tanah.

"Angkat wajahmu." Liang Mo Han berkata dengan keras.

Qin Min Ah terkejut. Dia segera mengangkat wajahnya. Kemudian Min Guo mendapat pandangan yang lebih baik tentang wajahnya.

"Oh, ya, tuan. Aku melihatnya sebelumnya. Dia datang kepadaku dan memberitahuku bahwa teman-temannya ada di bagian VIP. Jadi, aku membiarkannya memasuki bagian." Min Guo menjawab.

Wajah manajer berubah. Wajah Liang Mo Han juga berubah.

"Tuan, aku minta maaf karena tidak membiarkan pesanan diketahui oleh semua orang." Manajer mengakui kesalahannya dengan cepat.

[B5] Kelahiran Kembali : Wanita Cerdas Dan RuangTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang